Cincin Tunangan yang Pasti Bikin Dia Jawab Yes!

13/02/2023
2ppl

Belum lama ini Megan Fox membagikan kabar bahagia di akun Instagram resminya. Dari video yang diunggahnya, tampak sang kekasih Machine Gun Kelly (MGK) berlutut sambil memberikan sebuah cincin tunangan unik di Spa Botanico di Pantai Ritz-Carlton Dorado di Puerto Rico, Amerika Serikat.

Dalam unggahan di media sosial pada Kamis (13/1), Megan Fox mengenang momen ia dan Kelly duduk di bawah pohon banyan alias beringin India pada Juli 2020 yang kini menjadi saksi mereka bertunangan.

"Pada Juli 2020, kami duduk di bawah pohon banyan ini. Kami meminta keajaiban. Kami tidak menyadari rasa sakit yang akan kami hadapi bersama dalam waktu yang begitu singkat dan ingar bingar," tulisnya dalam keterangan video yang diunggahnya itu.

"Entah bagaimana satu setengah tahun kemudian, setelah berjalan melalui kesulitan bersama, dan tertawa lebih dari yang pernah saya bayangkan, dia meminta saya untuk menikah dengannya." tulis Megan Fox lagi.

Cincin Tunangan Unik

Cincin tunangan yang didesain khusus oleh Kelly itu berupa berlian dan zamrud yang dipasang menyatu membentuk hati, sebagai simbol cinta kepada Megan Fox.

Perempuan mana yang mampu menolak? Ketika pasangan yang dicintai berlutut dan menawarkan diri untuk memasangkan cincin tunangan berlian cantik nan istimewa yang bersinar dengan indahnya.

MONDIAL Engagement Ring Collection

Di bulan Februari, yakni bulan penuh cinta ini, MONDIAL meluncurkan kampanye “I Said MONDIAL” bersamaan dengan rilisnya Engagement Ring Collection . “I Said MONDIAL” merupakan kampanye untuk pasangan yang akan melamar kekasih hatinya ataupun memberikan kado cinta pada yang terkasih. Berikan padanya hanya MONDIAL, yang pasti akan membuatnya menjawab “Yes”.

Engagement Ring Collection sendiri merupakan cincin tunangan berlian wanita dengan potongan diamond yang tak kalah unik. Terinspirasi dari cinta spesial yang harus diungkapkan dengan istimewa, Engagement Ring Collection hadir dengan beragam pilihan cincin yang berbeda.

Koleksi ini memiliki desain cincin yang berbeda menggunakan fancy shape diamonds berkisar 0,1 carat hingga 2 carat. Penggunaan fancy shape diamonds yang berbeda-beda melambangkan berbagai perjalanan cinta yang unik dan spesial yang  layak untuk dirayakan atau diungkapkan dengan cara yang berbeda dan spesial juga.

cicnin-tunangan

Cincin tunangan berlian wanita dari MONDIAL

Tak hanya itu, rangka yang digunakan juga cukup berbeda dari cincin lainnya, menjadikannya cincin tunangan simple namun berkelas. Engagement Ring Collection ini kebanyakan berwarna rose gold sehingga akan tampak manis jika dikenakan sehari-hari. Pada proses produksinya, perhiasan ini menggunakan teknologi komputerisasi pada penciptaan desain hingga produksi demi mencapai kualitas tinggi dengan konstruksi yang dinamis. Terdapat 13 pilihan ladies ring dalam koleksi ini yang dapat menjadi pilihan untuk melamar sang pujaan hati.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai koleksi MONDIAL Engagement Ring dan perhiasan berlian lainnya Anda dapat mengunjungi web resmi MONDIAL atau official Instagram MONDIAL !

Berita Lainnya

02/04/2024 Mengapa Diamond Jewellery Berkualitas Tinggi Perlu Sertifikasi?
 
01/04/2024 6 Tips Tampil Menawan Saat Lebaran Memakai Bracelet Elegan
 
31/03/2024 5 Fakta Anting Berlian sebagai Perhiasan Favorit Sepanjang Masa
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS