Cincin Tunangan Berlian dengan Fancy Cut

13/02/2023
mondial09

Bulan Februari dikenal sebagai bulan penuh cinta. Di bulan istimewa ini, memberikan cincin tunangan berlian sebagai kado istimewa untuk menyatakan keseriusan dalam melangkah ke jenjang pernikahan, menjadi kian spesial.

Cincin berlian wanita juga bisa dipersembahkan sebagai cincin untuk melamar sang kekasih. Untuk itu, MONDIAL, sebagai sebagai merek perhiasan internasional ternama, merilis Engagement Ring Collection. Koleksi cincin tunangan berlian ini siap menemani Anda melangkah ke jenjang percintaan yang lebih serius.

Engagement Ring Collection dengan fancy shape diamond

Engagement Ring Collection hadir sebagai koleksi model cincin tunangan modern. Dengan 13 desain model cincin tunangan unik, koleksi ini dilengkapi dengan fancy shape diamond. Tak heran, rangkaian koleksi ini patut menjadi inspirasi cincin tunangan berlian mewah pada momen spesial Anda. MONDIAL menggunakan desain cincin berbeda, yakni dengan menggunakan fancy shape diamond seberat 0.1 sampai 2 carat.

cincintunangan

Model cincin tunangan unik dari MONDIAL

Penggunaan fancy shape diamond yang berbeda-beda ini bukan tanpa alasan. Fancy shape tersebut melambangkan berbagai perjalanan cinta yang unik dan spesial. Karenanya, kisah cinta itu juga layak  dirayakan atau diungkapkan dengan cara yang berbeda dan spesial juga.

Selain itu, rangka cincin yang digunakan juga cukup berbeda dari cincin lainnya. Salah satunya berupa sentuhan twist yang sangat manis saat melingkar di jari. Engagement Ring Collection ini terdiri atas 12 cincin berlian asli berwarna rose gold dan satu model cincin tunangan modern dengan nuansa white gold.

fancy-hsape

Model cincin tunangan modern dari MONDIAL

Anda bisa memilih cincin tunangan berlian mewah dengan berlian pear shape seberat 0.16 carat. Dengan nuansa rose gold , cincin 2,988 gram ini akan membuat pasangan Anda menjawab ‘Yes’ , saat Anda bertanya ‘Will you marry me?’.

Ada pula engagement ring yang elegan dengan berlian princess cut 0.145 seberat 2,411 gram bernuansa rose gold. Lalu ada model cincin tunangan unik lainnya yang bertatahkan berlian marquise shape 0.147 carat dengan total berat cincin 2,201 gram.

Ada pilihan cincin berlian berbentuk bulat 0.135 carat dengan detil memutar seberat 2,173 gram. Model cincin tunangan modern juga hadir dengan berlian princess cut 0.146 carat yang juga dikelilingi 14 berlian dengan berat total cincin 2,260 gram. MONDIAL Engagement Ring Collection ini juga hadir dalam nuansa white gold dengan berlian pear shape seberat 1 carat.

I Said Mondial

Bersamaan dengan rilisnya Engagement Ring Collection, MONDIAL juga melancarkan kampanye “I Said Mondial” . Kampanye ini ditujukan bagi pasangan yang akan melamar kekasih hatinya ataupun memberikan kado cinta pada yang terkasih.

Terutama bagi Anda dan pasangan yang ekstrovert, berani, aktif, dan energik serta percaya bahwa perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda adalah bagian dari penampilan.

Koleksi terbaru engagement ring ini bisa menjadi rekomendasi Anda dalam mencari model cincin berlian modern untuk tunangan dan pernikahan. Seluruh model cincin tunangan modern dalam koleksi MONDIAL termasuk koleksi cincin tunangan berlian terbaru ini bisa didapatkan di 14 butik MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia. Anda juga bisa melihat keseluruhan rangkaian koleksi dengan mengunjungi website www.mondialjeweler.com serta akun Instagram @mondial .

Berita Lainnya

23/04/2024 Mengapa Berlian Paling Cocok untuk Cincin Couple Tunangan?
 
02/04/2024 Mengapa Diamond Jewellery Berkualitas Tinggi Perlu Sertifikasi?
 
01/04/2024 6 Tips Tampil Menawan Saat Lebaran Memakai Bracelet Elegan
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS