Stories

Cincin Emas Berlian dan Batu Safir dengan Desain Super Mewah, Ada?

ojni

Perhiasan berlian terus bermunculan seiring dengan perkembangan teknologi dan ilmu desain. Beragam model cincin emas bertatahkan berlian maupun jenis perhiasan lain, terus berinovasi dari waktu ke waktu.

Tidak hanya berlian, cincin emas juga bisa menggunakan elemen batu permata berharga lainnya seperti rubi, safir, zamrud, opal, hingga mutiara. Semua memiliki keunikan tersendiri, dengan desain super mewah yang menawan.

Selain batu permata rubi yang berwarna merah, batu safir biru juga kerap disandingkan dengan berlian dalam desain perhiasan mewah. Kilau biru batu safir dan berlian sebagai batu alam paling kuat, membuat kecantikan perhiasan seperti cincin emas kian tak tertandingi.

Cincin Emas Batu Safir Azure Collection

Keindahan perhiasan berlian asli yang berpadu dengan batu safir menjadi inspirasi tersendiri bagi MONDIAL, brand perhiasan ternama di bawah Central Mega Kencana (CMK). Pada bulan September, bersamaan dengan #MondialAnniversary, brand ini merilis Azure collection yang sangat unik.

Bagaimana tidak, selain desain yang unik sekaligus menawan, koleksi perhiasan berlian terbaru ini juga menggunakan batu berlian asli bersertifikat Gemological Institute of America (GIA), serta batu safir biru yang juga dikenal sebagai batu kelahiran September.

Azure Collection terdiri atas perhiasan berlian seperti kalung, liontin, gelang, anting, dan tak ketinggalan cincin emas putih yang keseluruhannya bertabur berlian dan safir yang berlimpah. Berat cincin dan carat batu berlian pun tidak tanggung-tanggung, sehingga membuat koleksi perhiasan berlian ini kian mewah.

Belum lagi, adanya desain yang mencerminkan kekaguman terhadap kerapian geometris yang disempurnakan oleh art deco style. Gaya ini juga menyemat pada model cincin emas bertabur safir dan berlian dari #AzureCollection.

Perhiasan cincin emas, berlian dan batu safir ini dijamin akan membuat pemakainya tampil lebih eksklusif dan stunning. Misalnya, cincin emas putih 18K yang bertatahkan safir dan berlian dengan bentuk geometri kotak sebagai center, dengan berat mencapai 7.663 gram. Cincin emas terbaru ini bertabur enam butir round sapphire, 12 baguette sapphireround, baguette, dan princess F VVS MEC diamonds seberat 1,84 carat.

2hand

Cincin Emas Asli Bertabur Batu Safir dan Berlian dengan Berat 7.663 gram

Selain itu, ada pula cincin emas putih 18K lainnya dengan berat sebesar 9.530 gram. Cincin emas ini bertabur 18 butir round sapphire, 18 butir baguette sapphire sebesar 1.114 carat, dan round MEC princess F VVS MEC diamonds seberat 2.453 carat. Model cincin emas bertabur berlian dan safir ini mengusung desain yang unik dengan geometri hexagonal bersusun tiga. Model cincin emas berlian yang sangat out of the box ini layak menjadi pilihan koleksi para pencinta perhiasan.

Perayaan MONDIAL Anniversary

Azure collection dirilis pada bulan September lalu, bertepatan dengan bulan anniversary MONDIAL. Karenanya, koleksi perhiasan berlian mewah dan cincin emas asli bertabur berlian ini menggunakan batu safir biru, yang juga dikenal sebagai batu kelahiran September.

Adapun filosofinya, yakni, batu permata safir dapat menarik kesejahteraan, berkah, dan karunia di masa depan. Sedangkan kata safir sendiri berasal  dari sapheiros, diambil dari bahasa Yunani yang artinya ‘bright blue stone’.

Lebih lanjut, Azure collection terdiri atas delapan bentuk geometri yang ditampilkan dalam koleksi terbaru ini yaitu bulat, oval, kotak, layangan, hexagonal, dan lain-lain. Selain itu, bentuk multi-dimensi berulang dalam lapisan logam campuran diselingi dengan elemen pavé.

nnk

Koleksi Perhiasan Cincin Emas Terbaru yang Bertabur Berlian dan Batu Safir

Adapun warna biru pada koleksi perhiasan cincin emas terbaru ini melambangkan kemuliaan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan. Sementara gaya art deco ditandai dengan garis-garis sederhana yang ditekankan oleh batu permata dan tatahan secara alami, yang cocok untuk tren geometris ini.

Untuk diketahui, batu safir pun dikenal menjadi batu kedua yang terkuat daya tahannya setelah berlian. Jika berlian menempati peringkat 10 pada Skala Mohs untuk kekerasan mineral, maka batu safir juga tahan lama, dan menempati peringkat 9 dari 10 pada Skala Mohs. Karena itu pula,  batu safir menjadi salah satu dari sedikit batu permata yang menjadi alternatif yang tepat untuk cincin pertunangan dan perhiasan.

Tak heran bila #MONDIAL memilih keistimewaan dan keunikan safir dalam Azure collection yang dipersembahkan bagi para pencinta berlian. Apalagi, cincin emas asli bertabur safir dan berlian ini bisa menjadi salah satu makna pencapaian hidup yang berhasil diraih para pemakai perhiasan. Desainnya yang out of the box sangat sesuai untuk tampilan dengan statement #ImDifferent.

Para kolektor perhiasan bisa mendapatkan cincin emas terbaru bertatahkan berlian dan perhiasan berlian mewah lainnya di butik-butik MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia. Beragam perhiasan Azure collection dan koleksi-koleksi lain juga bisa dilihat dalam katalog MONDIAL, maupun melalui website mondialjeweler.com, serta akun Instagram MONDIAL.

 

#Mondial

#ImDifferent

#AzureCollection

#MondialAnniversary