Cincin Berlian Wanita Elegan Berpadu Ruby

13/02/2023
mondiall

Memasuki tahun 2022, merek perhiasan internasional MONDIAL kembali hadir dengan koleksi terbarunya yang menawan. Kali ini, rangkaian perhiasan berlian mewah MONDIAL hadir bertatahkan batu ruby. Salah satunya, rangkaian cincin berlian mewah yang terdiri dari delapan desain unik dan menarik.

Koleksi ini dirilis jelang momen Chinese New Year dan Valentine’s Day 2022. Sebuah persembahan sempurna dari MONDIAL dengan hadirnya precious stone ruby dengan warna merah menyala. Batu ruby atau kerap disebut mirah delima dikenal sebagai King of Gemstone. Jenis batu ini termasuk batu permata paling keras setelah berlian. Tak ayal, koleksi Flamma dari MONDIAL yang berupa Premium Ruby Collection menjadi rangkaian yang ditunggu para pencinta koleksi cincin berlian wanita terbaru.

Pesona Flamma Collection

cincin-berlian-elegan

Cincin berlian wanita elegan Flamma dari MONDIAL

Koleksi Flamma sendiri hadir dalam 8 desain ladies ring , 2 pendant ruby regular , dan 2 pendant ruby dengan sertifikat GIA. Khusus cincin berlian wanita, paduan berlian dan batu ruby juga diasosiasikan sebagai keberanian, integritas, pengabdian, dan kebahagiaan.

Paduan berlian dan batu ruby menjadi simbol akan cinta, kekuatan, dan keberuntungan. Tak hanya itu, batu ruby juga identik dengan manfaat bagi para pemakainya, seperti dapat merangsang energi dan pola pikir yang positif, kemurahan hati, kesuksesan, dan kemakmuran. Koleksi cincin berlian wanita terbaru ini tidak hanya menyuguhkan keindahan tapi juga mengundang energi baik bagi pemakainya.

Warna merah yang terang dari pancaran batu ruby bahkan kerap disimbolkan sebagai matahari. Seperti halnya arti nama “FLAMMA” collection yang berarti nyala api. Flamma, juga dapat diartikan sebagai yang bersinar, menyala, dan berkobar.

Koleksi Flamma juga sangat cocok untuk dikenakan saat momen Chinese New Year yang jatuh pada 1 Februari mendatang. Dominasi warna merah pada perayaan imlek akan selaras dengan model cincin berlian wanita dari koleksi Flamma, tak terkecuali model cincin berlian wanita. Pun begitu saat menyambut hari Valentine setiap tanggal 14 Februari. Koleksi cincin berlian wanita terbaru dari Flamma bisa mewakili perasaan yang dalam dan keinginan untuk menghargai pasangan.

Koleksi ini memadukan desain cantik dan modern yang memiliki paduan warna merah dari ruby dan emas yang melambangkan keberuntungan dan kemakmuran. Ini sesuai dengan tema yang diusung MONDIAL melalui Flamma Collection yakni love and good fortune , yang selaras dengan tema Chinese New Year .

Cincin berlian mewah dalam Flamma Collection ini menyasar target market wanita berusia 21- 45 tahun yang menggemari produk high-end fashion and jewellery . Sebagai butik perhiasan berlian terpercaya yang hadir sejak 1979, MONDIAL selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya.

Misalnya pada rangkaian delapan desain cincin berlian terbaru yang tidak hanya cantik dari fisiknya namun juga menggunakan material terbaik dari seluruh dunia. Koleksi cincin berlian wanita terbaru dari MONDIAL menjadi perlambang wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan, modis, dan sophisticated .

Hal ini ditunjukkan dengan desain cincin berlian mewah Flamma Collection yang membuat pemakainya tampil semakin memesona. Mengenakan cincin berlian mewah berpadu dengan batu ruby tentunya akan menampilkan pesona terbaik dari seorang wanita pemakainya.

Delapan seri cincin berlian ini hadir di antaranya 2 oval ruby dengan berat 0,71 carat dan 1 oval GIA certified ruby dengan berlian F-VVS seberat 1,383 carat. Ada pula model cincin berlian wanita Flamma dengan 8 baguette rubies seberat 0,138 carat dan 1 oval GIA certified ruby dengan berat 0,79 carat.

Koleksi ini kian lengkap dengan berlian F-VVS seberat 0,911 carat. Lalu ada koleksi cincin berlian wanita terbaru dengan 1 oval GIA certified ruby seberat 0,84 carat, serta cincin yang dilengkapi dengan berlian F-VVS dengan berat 2,06 carat.

Seluruh koleksi cincin berlian wanita terbaru dalam koleksi Flamma dari MONDIAL bisa didapatkan di 14 butik MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia. Anda juga bisa melihat rangkaian koleksi-koleksi lain dengan mengunjungi website www.mondialjeweler.com serta akun Instagram @mondial .

Berita Lainnya

23/04/2024 Mengapa Berlian Paling Cocok untuk Cincin Couple Tunangan?
 
02/04/2024 Mengapa Diamond Jewellery Berkualitas Tinggi Perlu Sertifikasi?
 
01/04/2024 6 Tips Tampil Menawan Saat Lebaran Memakai Bracelet Elegan
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS