Stories

Cincin Berlian Wanita dengan Sematan Precious Stone Safir di Azure Collection

2pendant

Dunia fesyen dan produk perhiasan telah berkembang pesat dari tahun ke tahun. Beragam model, desain, dan material perhiasan pun bermunculan; dan memiliki keunggulannya masing-masing. Salah satu perhiasan berlian asli yang banyak diminati para pencinta fesyen dan perhiasan adalah cincin berlian wanita.

Perhiasan ini menjadi salah satu collectible item yang paling banyak diburu karena banyak digunakan oleh para wanita. Baik sebagai cincin pertunangan, pernikahan, maupun item fesyen yang menunjang style dalam keseharian dan momen formal. Model cincin berlian wanita pun cenderung bersifat timeless. Sampai kapan pun, cincin berlian wanita akan selalu membuat pemakainya terlihat stunning.

Namun, banyaknya pilihan model dan desain cincin berlian wanita terbaru terkadang justru membuat pencinta perhiasan sulit memilih. Nah, salah satu rekomendasi cincin berlian wanita terbaru ada pada brand #MONDIAL yang baru saja merilis Azure collection dengan sederet keunggulan.

Azure Collection yang Berbeda

Azure collection dirilis pada bulan September lalu, bersamaan dengan #MONDIALAnniversary. Koleksi ini terdiri atas anting-anting berlian, kalung berlian mewah, liontin, gelang, dan tak ketinggalan cincin berlian wanita terbaru. Azure Collection mengusung desain yang berbeda dari perhiasan berlian kebanyakan, bahkan cenderung out of the box.

Hal ini terbukti dari desain yang mengedepankan bentuk geometri seperti bulat, oval, kotak, layangan, segi enam, maupun hexagonal sebagai center. Tidak hanya itu, bentuk geometri dipadukan dengan art deco style yang memberikan keunikan tersendiri pada  cincin berlian wanita kekinian ini. Memang, #AzureCollection dibuat dengan tujuan untuk menciptakan keanggunan dan kemewahan yang terlihat anti-tradisional, sekaligus melambangkan kecanggihan.

Kecanggihannya dapat terlihat pada fitur karakteristik yang terinspirasi dari kerapian geometris dalam bentuk art deco style. Gaya art deco yang sebenarnya berasal dari arsitektur ini, memang semakin menonjolkan kesan mewah, anggun, dan modern sekaligus. Pada Azure Collection, gaya art deco ditandai dengan kerapian geometris yang diekspresikan melalui garis-garis tepat, sudut tajam, efek keramik, dan pola linier.

Selain itu, bentuk desain cincin berlian wanita terbaru ini juga mengusung multi-dimensi berulang dalam lapisan logam campuran diselingi dengan elemen pavé.

Keunikan Azure Collection Bertatahkan Batu Safir

Tidak hanya paduan art deco style dan bentuk geometris, koleksi Azure juga menggunakan material perhiasan yang “tidak main-main”, yakni emas putih 18K, batu berlian dengan potongan unik, yakni: bulat, pear, marquise, baguette dan lain-lain. Namun, yang membuat Azure collection sangat berbeda dari perhiasan lain adalah penggunakan batu permata (precious stone) safir berwarna biru.

Penggunaan safir, tidak lepas dari filosofi batu ini sebagai batu kelahiran September. Permata safir diyakini dapat menarik kesejahteraan, berkah, dan karunia di masa depan bagi para pemakainya. Safir berasal dari bahasa Yunani (sapheiros) yang memiliki arti ‘bright blue stone’. Keanggunan batu safir ini juga melambangkan kemuliaan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan.

Ada banyak model cincin berlian wanita dalam Azure collection yang bisa menjadi pilihan. Terdapat enam pilihan cincin solitaire berlian wanita yang sangat recommended untuk pemakaian keseharian, maupun momen formal. Cincin berlian wanita kekinian ini juga cocok dijadikan sebagai hadiah spesial untuk kekasih atau istri tercinta.

Salah satunya, perhiasan cincin solitaire berlian wanita bertahtakan berlian dan batu safir bersertifikat The Gemological Institute of America (GIA). Cincin berlian wanita kekinian ini menggunakan emas putih 18K yang bertatahkan safir dan berlian dengan bentuk geometri kotak sebagai center. Berat emas mencapai 7.663 gram yang bertabur enam butir round sapphire, 12 butir baguette sapphire, dan round, baguette, princess F VVS MEC diamonds seberat 1,84 carat.

2hand

Cincin Berlian Wanita  Bertabur Precious Stone Safir dan Berlian Seberat 7.663 gram

Selain itu, ada pula cincin solitaire berlian wanita yang juga berupa emas putih 18K seberat  9.530 gram. Cincin berlian wanita ini bertabur 18 butir round sapphire, 18 butir baguette sapphire sebesar 1.114 carat, dan round MEC princess F VVS MEC diamonds seberat 2.453 carat.

ojni

Perhiasan Cincin Berlian Wanita Terbaru dengan Bentuk Geometri Hexagonal Bersusun Tiga

Model cincin berlian wanita bertabur berlian dan safir ini mengusung desain yang unik dengan geometri hexagonal bersusun tiga. Bentuk geometri hexagonal ini menjadi desain yang akan membuat penggunanya tampil #ImDifferent, dan merupakan cincin berlian wanita kekinian yang layak diburu.

Para pencinta berlian bisa memilih berbagai model cincin berlian wanita dan perhiasan berlian mewah lainnya melalui butik-butik MONDIAL di seluruh Indonesia. Perhiasan Azure collection dan koleksi-koleksi lain juga bisa dilihat melalui website mondialjeweler.com dan akun Instagram MONDIAL.

 

#Mondial

#ImDifferent

#AzureCollection

#MondialAnniversary