Cincin Berlian Lady Arc yang Elegan Bagai Mahkota

13/02/2023
lady-arc1s

Wanita tidak pernah lepas dari perhiasaan sebagai penunjang penampilannya. Salah satu yang mencuri perhatian kaum hawa adalah cincin berlian, terutama seri Lady Arc dari merek perhiasan berlian ternama, MONDIAL. Kilaunya yang memukau, cahaya nan elok, kualitas sempurnanya, dan desainnya yang elegan bagai mahkota menjadikan cincin dengan batu mulia ini idaman para wanita era modern.

Sebagai Penunjang Fashion

Cincin berlian kerap kali menjadi salah satu bagian dari komponen penunjang fashion . Perhiasan tersebut akan meningkatkan daya tarik seorang wanita. Menggunakan perhiasan, apalagi dengan model cincin berlian wanita terbaru akan memberikan perasaan lain bagi si pemakai.

Percaya atau tidak, seorang wanita akan tampak berbeda ketika menyematkan cincin berlian di salah satu jemarinya, ada aura tersendiri yang dihadirkan oleh cincin yang dikenakan. Untuk itu, perlu memilih cincin berlian wanita dengan kualitas terbaik untuk hasil tampilan terbaik. Bagi Anda yang ingin tampil anggun dengan cincin berlian wanita, koleksi perhiasan berlian mewah MONDIAL Anniversary adalah jawabannya. Desain perhiasan berlian MONDIAL terkenal dengan kemewahannya yang cocok dikenakan oleh wanita yang aktif, energik, dan berkelas.

Lady Arc Series

Seri Lady Arc dalam koleksi MONDIAL Anniversary merupakan rekomendasi model cincin berlian wanita terbaik. Seri ini memiliki konsep mahkota yang melambangkan keindahan dan menampilkan keanggunan wanita yang memakainya. Desainnya elegan dengan menggunakan marquise diamond.

cincin-perhiasan-lady-arc

Cincin berlian wanita Lady Arc series dari MONDIAL

Berlian marquise memiliki karakteristik berbeda dibandingkan berlian bentuk bulat. Bentuknya memanjang mirip dengan mata, perahu, atau bahkan American football . Berlian mewah ini juga kerap disebut Navette yang berarti kapal kecil dalam Bahasa Prancis. Berlian marquise memiliki 56 segi dalam bentuk memanjang dengan satu titik di setiap sisinya.

model-cincin-wanita-terbaru

Model cincin berlian wanita terbaru Lady Arc dari MONDIAL

cincicn-berlian-wanita-l

Cincin berlian wanita seri Lady Arc dari MONDIAL

Seri Lady Arc hadir dalam nuansa warna rose gold dan white gold dengan berlian marquise. Desainnya yang unik dan elegan, membuat perhiasan seri ini dapat ditumpuk atau digabungkan dengan perhiasan lain.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai koleksi MONDIAL Anniversary dan perhiasan berlian lainnya, Anda dapat mengunjungi situs web resmi MONDIAL atau official Instagram MONDIAL !

Berita Lainnya

23/04/2024 Mengapa Berlian Paling Cocok untuk Cincin Couple Tunangan?
 
02/04/2024 Mengapa Diamond Jewellery Berkualitas Tinggi Perlu Sertifikasi?
 
01/04/2024 6 Tips Tampil Menawan Saat Lebaran Memakai Bracelet Elegan
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS