Stories

Arti Sematan Precious Stone Safir pada Gelang Berlian Berbeda, Azure Collection

kdfih

Sama halnya seperti fashion, perhiasan berlian seperti gelang juga memiliki tren yang terus berkembang dari waktu ke waktu. Tak heran, keberadaannya selalu menjadi bagian penting untuk mempercantik diri dan melengkapi gaya berbusana. Bagi pencinta perhiasan berlian, tentu menginginkan perhiasan gelang berlian berbeda agar tampil stand out di setiap kesempatan.

Arti Sematan Safir pada Gelang Berlian

Salah satu yang kembali menjadi tren fashion adalah perhiasan gelang berlian berbeda bertatahkan batu safir, yang memiliki sifat timeless alias tak lekang oleh waktu. Anda pun bisa mencoba ide gaya fashion yang lebih maksimal untuk dipadukan dengan model gelang berlian berbeda bertabur safir.

Safir menjadi batu permata berharga selama berabad-abad, dan telah populer sejak abad pertengahan. Saat itu, safir dianggap berharga oleh orang Yunani dan Persia kuno.

Permata ini dicintai oleh para bangsawan. Raja-raja abad pertengahan memakai safir, bahkan permata itu dipercaya dapat melindungi mereka dalam pertempuran.

Tak hanya itu, perhiasan dengan safir juga sangat bersejarah bagi keluarga Kerajaan Inggris. Pangeran Albert yang merupakan kakek buyut Ratu Elizabeth II, memiliki perhiasan berlian berbentuk bros dengan safir biru pada 1840. Perhiasan ini diberikan untuk sang istri, Ratu Victoria. Setelah disimpan oleh keluarga kerajaan selama bertahun-tahun, bros tersebut kemudian menjadi permata mahkota kerajaan.

Saat Pangeran Charles melamar Putri Diana, ia meminta kepada toko perhiasan untuk membuat cincin dengan desain yang sama persis dengan bros kerajaan itu. Kemudian, ketika Putri Diana meninggal, ia mewasiatkan agar semua perhiasannya diberikan kepada calon istri anaknya, termasuk cincin tunangan tersebut. Adapun cincin ini semula diberikan kepada Pangeran Harry. Dalam film dokumenter berjudul The Diana Story, seorang mantan pelayan Putri Diana menceritakan bahwa suami Meghan Markle itu sendiri yang memberikannya kepada sang kakak, William.

Cincin 12 carat itu diberikan kepada William saat dia tengah mencari cincin tunangan untuk Kate. Harry merasa cincin tersebut lebih tepat dimiliki oleh William dan Kate. Dia berharap, cincin itu akan dapat kembali pada kursi takhta Kerajaan Inggris. Berdasarkan silsilah, William dan Kate akan menjadi penerus takhta kerajaan.

Cerita panjang di balik cincin itu menunjukkan pengguna cincin berlian bermata safir biru merupakan orang yang istimewa. Menurut International Gem Society (IGS), safir biru atau blue sapphire yang dikenal sebagai batu kelahiran September, dapat menarik keberkahan dan kekayaan di masa depan.

Bahkan, pada masa lalu, safir biru dipercaya dapat menangkal penyakit dan racun, serta mempercepat penyembuhan. Safir biru juga dipercaya dapat membuat pemakainya merasa nyaman ketika berinteraksi secara sosial. Pasalnya, permata ini membuat si pemakai semakin percaya diri.

Maka tak heran, safir biru kerap disematkan pada perhiasan berlian seperti cincin, atau model desain gelang berlian berbeda; yang menjadi simbol kekekalan dalam cinta. Kekuatan safir biru diharapkan juga dapat menular pada cinta kepada pasangan. Safir biru juga menjadi simbol bagi kemuliaan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan. Makna mendalam dari safir biru ini terdapat pada high quality jewelry #AzureCollection, yang merupakan koleksi terbaru dari MONDIAL.

Koleksi Gelang Berlian Berbeda Azure Collection dari MONDIAL

Koleksi Azure merupakan persembahan MONDIAL, dalam rangka merayakan #MondialAnniversary di bulan September. Mengusung gaya Art Deco, karakter desainnya mencerminkan konsep geometris yang sangat mengagumkan. Setiap sisi batu permata berwarna biru ini dibentuk secara presisi, sehingga menghasilkan perhiasan berlian yang berhiaskan batu safir yang sangat indah.

Gelang Azure collection memiliki kombinasi taburan berlian dan safir biru yang elegan dan mewah. Kilauannya akan memanjakan mata pengguna dan siapa pun yang melihatnya.

Salah satu yang menjadi rekomendasi adalah gelang emas mewah bertabur berlian, dengan berat emas 16,400 gram yang dihiasi 32 pieces baguette sapphire dengan total 1,567 carat dan 96 round diamonds.

gelangi

Model Desain Gelang Berlian Berbeda Bertabur Batu Safir dan Berlian, Azure Collection

Satu lagi yang tak kalah menawan adalah model gelang berlian berbeda dengan berat emas 34,001 gram bertabur round MEC, baguette diamonds total 7,695 carat.

kilp

Gelang Berlian Azure Collection yang Merupakan Gelang Berlian Berbeda dan Memukau

Selain perhiasan gelang berlian berbeda bertatahkan berlian dan batu safir, rangkaian perhiasan Azure collection dari MONDIAL juga terdiri anting-anting, cincin, liontin, dan kalung berlian.

MONDIAL, Merek Perhiasan Ternama

MONDIAL merupakan merek perhiasan internasional ternama sejak 1979, yang selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya, mempersembahkan koleksi perhiasan terbaik tidak hanya pada kreasi keindahannya, namun juga dalam hal kualitas material terbaik dari seluruh dunia.

Di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) sebagai perusahaan perhiasan berlian terpercaya yang berkualitas tinggi, MONDIAL ditujukan bagi para wanita yang berani menampilkan statement #ImDifferent dalam mengekspresikan dirinya. Yang paling utama, #Mondial melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Ingin melihat keindahan Azure collection secara lengkap? Segera kunjungi butik-butik MONDIAL untuk mendapatkan koleksi gelang berlian berbeda, serta perhiasan berlian mewah dan memesona lainnya! Jangan lupa untuk mengakses informasi terkini seputar koleksi perhiasan MONDIAL, melalui official website MONDIAL dan official Instagram MONDIAL.

 

#Mondial #ImDifferent #AzureCollection #MondialAnniversary