Anting Emas Bertatahkan Berlian Terbaru dengan Kemewahan Blue Sapphire Cuts

08/09/2022

blue-saphire

Perhiasan emas dan berlian jamak menjadi koleksi buruan para kaum wanita. Tidak hanya mempercantik penampilan, perhiasan berlian mewah juga menjadi statement piece bagi pemakainya. Tak terkecuali perhiasan anting emas bertatahkan berlian yang akan mempercantik penampilan penggunanya.

Namun, bagi para pencinta perhiasan, satu pasang model anting emas tidaklah cukup. Tak heran bila para pencinta berlian akan terus mencari model anting emas terbaru yang layak dikoleksi. Salah satu rekomendasi perhiasan anting emas bermahkotakan berlian yang layak dikoleksi adalah dari jenama MONDIAL, salah satu brand perhiasan ternama sejak 1979.

Gaya Anting Emas Bertatahkan Berlian Art Deco

MONDIAL telah merilis koleksi anting emas bertatahkan berlian yakni Azure Collection yang dipastikan menambah kesan mewah pada telinga penggunanya. Anting emas bertatahkan berlian ini cocok digunakan baik untuk acara kasual hingga formal.

Model anting emas terbaru dengan berlian ini memiliki fitur karakteristik gaya yang mencerminkan kekaguman terhadap kerapian Geometris. Inspirasi ini kian sempurna dengan sentuhan Art Deco Style yang terukir melalui garis-garis tepat yang percaya diri, sudut tajam, efek keramik, dan pola linier.

Keunikan desain anting emas elegan bertabur berlian ini juga terlihat dari bentuk multi-dimensi berulang dalam lapisan logam campuran diselingi dengan elemen pavé . Nuansa white gold dengan garis-garis sederhana kian mewah dengan tambahan elemen batu permata safir berwarna biru.

Batu permata safir dalam anting emas terbaru ini dikenal sebagai batu kelahiran September. Batu ini diyakini dapat menarik kesejahteraan, berkah, dan karunia di masa depan. Selain itu, batu safir atau dalam bahasa Yunani “ sapheiros ” berarti “bright blue stone” yang melambangkan kemuliaan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan.

Permata Safir juga telah menjadi simbol cinta di kalangan kerajaan kala Pangeran Charles dari kerajaan Inggris memberikan Lady Diana cincin tunangan berbatu safir seberat 12 carat pada tahun 1981. Kisah cinta serupa juga dilakukan sang buah hati Pangeran Charles yakni Pangeran William kala melamar kekasih hatinya Kate Middleton pada 2010 silam.

Keindahan anting emas bertatahkan berlian dengan batu safir ini terpampang nyata dalam Azure Collection . Misalnya pada dua model anting emas bertabur berlian dengan desain dangle atau dangle earrings. Pertama, anting emas elegan bertabur berlian dengan bentuk memanjang ke bawah dan dapat bergerak atau berayun.

Anting emas bertabur berlian dari white gold dengan kadar 18K ini seberat 4.508 gram. Keindahan anting emas terbaru bertabur berlian ini berpadu sempurna dengan 40 butir batu safir berpotongan bulat yang melingkar di ring anting emas. Di dalamnya, melingkar berlian berpotongan bulat, pear dan oval dengan warna F dan kejernihan VVS.

anting

Model Anting Emas Terbaru Bertatahkan Berlian Azure Collection bertabur permata safir mewah

Ada pula model anting emas bertabur berlian dangles dengan bentuk geometri layangan. Di tengahnya terdapat bandul bertatahkan berlian dengan bentuk oval. Anting emas terbaru ini juga menggunakan emas 18K dengan berat total mencapai 5.506 gram. Enam butir baguette sapphire berpadu dengan round and pear FVVS diamond. Terakhir, ada pula anting emas elegan seberat 6.942 gram dengan 12 butir baguette sapphire dan round and pear FVVS diamond.

2-anting

Anting emas elegan bertabur berlian dalam white gold dengan Batu Safir Biru

Memaknai Bulan Kelahiran

Azure Collection tidak hanya berupa anting emas elegan bertabur berlian terbaru. Koleksi yang dirilis bertepatan dengan anniversary MONDIAL pada September ini juga memiliki jajaran perhiasan berlian mewah lainnya yakni cincin, liontin, gelang, dan kalung. Semua lini perhiasan berlian terbaru ini berhiaskan berlian dan batu safir biru.

Semua model perhiasan berlian Azure Collection ini hadir dengan gaya Art Deco y ang dibuat untuk  menciptakan keanggunan yang ramping. Koleksi ini juga anti-tradisional yang melambangkan kekayaan dan kecanggihan.

Di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), MONDIAL selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya. Hal ini terlihat dari persembahan koleksi perhiasan terbaik yang tidak hanya pada kreasi keindahannya namun juga dalam hal kualitas material terbaik dari seluruh dunia.

MONDIAL menginginkan model anting emas terbaru berhiaskan berlian dan perhiasan berlian mewah lainnya untuk para wanita yang suka tampil berbeda dalam mengekspresikan dirinya dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita. Karenanya, MONDIAL mampu melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Anda bisa melihat berbagai koleksi perhiasan berlian MONDIAL di butik-butik MONDIAL terdekat. Untuk melihat beragam koleksi perhiasan emas dan berlian lainnya, Anda juga bisa mengunjungi website mondialjeweler.com dan akun Instagram MONDIAL.

Berita Lainnya

02/04/2024 Mengapa Diamond Jewellery Berkualitas Tinggi Perlu Sertifikasi?
 
01/04/2024 6 Tips Tampil Menawan Saat Lebaran Memakai Bracelet Elegan
 
31/03/2024 5 Fakta Anting Berlian sebagai Perhiasan Favorit Sepanjang Masa
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS