Alasan Mempersiapkan Cincin Tunangan Terbaru Jauh sebelum Lamaran Tiba

27/01/2023

brya

Momen pertunangan perlu dipersiapkan sebaik mungkin, termasuk dalam memilih cincin tunangan. Bagi Anda yang berencana menggelar acara pertunangan dalam waktu dekat, maka sudah seharusnya mempersiapkan cincin tunangan terbaru dari sekarang.

Kini tersedia berbagai produk cincin tunangan terbaru dengan ragam desain dan model yang variatif. Pemilihan koleksi cincin tunangan terbaru perlu dipersiapkan sejak jauh hari. Mengapa demikian? Ini alasannya.

1. Memiliki waktu untuk survei

Mempersiapkan cincin tunangan sejak jauh hari membuat Anda dan pasangan memiliki lebih banyak waktu melihat rekomendasi cincin tunangan terbaru. Dengan begitu, Anda bisa mempunyai banyak pertimbangan dalam menentukan mana cincin tunangan yang terbaik.

Banyak faktor yang juga perlu diperhatikan dalam memilih cincin terbaik. Selain menentukan desain cincin tunangan terbaru, dari sisi kualitasnya juga perlu diperhatikan. Anda dan pasangan tentu menginginkan cincin tunangan terbaru dengan kualitas terbaik untuk melengkapi momen pertunangan.

2. Bisa memesan model cincin tunangan terbaru sesuai selera

Bila ingin desain cincin tunangan terbaru dengan makna yang lebih personal, memesan cincin tunangan sesuai preferensi bisa jadi opsi yang tepat. Dengan begitu, perhiasan dan cincin tunangan terbaru bisa disesuaikan dengan selera sehingga cocok dipadukan dengan busana yang akan dikenakan saat lamaran.

3. Mengantisipasi waktu produksi yang lama

Bila Anda dan pasangan berencana memesan cincin tunangan sesuai selera, maka mempersiapkannya dari jauh hari adalah hal yang wajib. Pasalnya, produksi untuk setiap perhiasan yang dipesan secara khusus membutuhkan waktu lebih lama. Maka itu, pastikan Anda dan pasangan telah memesan cincin tunangan terbaru sejak jauh hari sebelum acara pertunangan dilangsungkan.

Memilih cincin tunangan memang perlu banyak pertimbangan. Tapi, tak usah bingung, berikut rekomendasi cincin tunangan terbaru dari koleksi I Said MONDIAL yang bisa jadi pilihan Anda dan pasangan.

Koleksi Cincin Tunangan Terbaru Bertabur Berlian #ISaidMONDIAL

Salah satu cincin tunangan dalam koleksi I Said MONDIAL dapat Anda lihat pada engagement ring bernuansa white gold berikut. Cincin dengan imbuhan berlian berbentuk oval ini didesain elegan dan memancarkan pesona keindahan yang abadi. Sematan fancy shape diamond berbentuk oval menyatakan keunikan perhiasan dengan infusi kemewahan untuk sebuah cincin tunangan.

fncyy

Cincin Tunangan Terbaru  dengan Fancy Diamond I Said MONDIAL

Anda juga dapat menjatuhkan pilihan pada koleksi cincin tunangan terbaru dengan nuansa yellow gold . Perpaduan gold dan marquise shape diamond yang extraordinary menampilkan pesona cincin lamaran yang klasik dan statement .

Anda juga dapat memilih cincin tunangan terbaru dengan round shape diamond . Cincin  dengan berlian berpotongan round ini tampil memukau dengan nuansa white gold . Memancarkan nuansa romantis dan bercahaya yang sempurna untuk sebuah cincin lamaran.

tui

Koleksi Cincin Tunangan Terbaru dengan Fancy Diamond

Rekomendasi cincin tunangan terbaru lainnya, dilengkapi sematan heart shape diamond yang begitu menawan. Menciptakan kesan feminin yang begitu atraktif dengan bentuk berlian berpotongan unique yang memancar kilauan memukau!

wg

Rekomendasi Cincin Tunangan Terbaru Bertatahkan Berlian dan White Gold

Keindahan pear shape diamond pada sebuah cincin tunangan terbaru menampilkan pesona romantis. Dibalut dengan white gold dan dipadukan pear shape diamond , cincin ini tampil mengagumkan di jari manis Anda.

psd

Koleksi Cincin Tunangan Terbaru dengan Kilau Pear Shape Diamond

I Said MONDIAL, Koleksi Engagement Ring Berinfusi Makna Romantis

MONDIAL merilis rangkaian perhiasan, terutama koleksi cincin tunangan terbaru yang istimewa untuk merayakan pernyataan cinta dua insan. Bertajuk #ISaidMONDIAL, koleksi  ini terinspirasi dari perasaan cinta yang harus diungkapkan dengan cara yang spesial pula. I Said MONDIAL melalui pilihan engagement ring yang unik dan berbeda sempurna untuk menemani langkah Anda dan pasangan ke hubungan yang serius.

#ISaidMONDIAL mengusung desain #ImDifferent pada cincin tunangan terbaru. Menggunakan Fancy Diamond berbentuk round, oval, pear, marquise , dan heart shape . Penggunaan fancy shape diamonds yang berbeda-beda ini melambangkan berbagai perjalanan cinta yang unik dan spesial yang layak untuk dirayakan dengan cara yang spesial pula.

Tak hanya itu, inovasi terbaru pada koleksi ini dihadirkan dengan bangle, earrings dan pendant bertatahkan berlian untuk melengkapi koleksi I Said MONDIAL. Hadir dengan dua desain terbaru, yakni dengan center diamond berbentuk oval dan marquise yang membuat koleksi ini makin istimewa. Desain cantik nan elegan bertabur fancy diamonds pada koleksi ini mampu menciptakan momen ‘I Said MONDIAL ’ versi Anda dan pasangan yang tentunya spesial dan penuh cinta.

Semua keindahan koleksi cincin tunangan terbaru bisa Anda dapatkan di butik MONDIAL terdekat. Butik #MONDIAL menyuguhkan nuansa mewah untuk berbagai perhiasan berlian yang sophisticated . Kunjungi butik MONDIAL yang telah tersebar di seluruh Indonesia. Anda juga bisa mengakses situs www.mondialjeweler.com dan follow official Instagram MONDIAL untuk informasi selengkapnya. Ciptakan momen prestise sarat makna romantis dengan perhiasan #alliwantismondial!

Berita Lainnya

23/04/2024 Mengapa Berlian Paling Cocok untuk Cincin Couple Tunangan?
 
02/04/2024 Mengapa Diamond Jewellery Berkualitas Tinggi Perlu Sertifikasi?
 
01/04/2024 6 Tips Tampil Menawan Saat Lebaran Memakai Bracelet Elegan
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS