5 Perhiasan Berlian Termahal di Dunia

13/02/2023
3-3

Setuju, kan, jika bagi wanita perhiasan berlian merupakan aksesoris penunjang yang membuat mereka terlihat sangat mempesona dan menawan? Bisa dibilang jika perhiasan berlian asli adalah penyempurna penampilan mereka. Jadi, nggak heran jika beberapa wanita rela mengeluarkan budget yang besar untuk membeli perhiasan berlian asli yang sudah diidam-idamkan.

Beberapa perhiasan berlian bahkan memiliki harga mencapai triliunan rupiah. Ini dia deretan perhiasan berlian wanita termahal di dunia.

Pink Star

Pink diamond adalah salah satu jenis berlian rare, jadi nggak heran kalau harga yang dipatok untuk berlian jenis ini sangatlah mahal. Pink Star, disebut sebagai perhiasan termahal mengalahkan Oppenheimer Blue. Pink Star pertama kali di tambang oleh De Beers di Afrika pada tahun 1999 berukuran 132,5 carat. Berlian asli ini memiliki harga senilai 71.2 juta dolar AS atau setara 1 triliun rupiah.

Oppenheimer Blue

Sesuai namanya, ini adalah jenis berlian berwarna biru berukuran 14,62 carat. Oppenheimer Blue diambil dari nama sang pemilik, yaitu Philip Oppenheimer. Tahun 2016 lalu, Oppenheimer Blue dilelang dengan harga 57.5 juta dolar AS, setara 815 miliar Rupiah.

Wittelsbach-Graff Diamond

Perhiasan berlian asli ini pertama kali ditemukan di India pada tahun 1600-an. Menurut kabar yang beredar, perhiasan berlian ini pertama kali dimiliki oleh Raja Philip IV dari Spanyol. Di tahun 2011, perhiasan ini dibeli oleh keluarga kerajaan Qatar seharga lebih dari 80 juta dolar AS (1,1 triliun rupiah). Sampai saat ini, Wittelsbach-Graff Diamond masih dimiliki oleh keluarga kerajaan Qatar.

The Hope Diamond

Penggemar film Titanic pasti sudah tak asing dengan nama perhiasan berlian wanita yang satu ini. The Hope Diamond adalah salah satu permata paling terkenal di dunia dengan berat 45,42 carat. The Hope Diamond memiliki warna biru tua dengan bantalan yang sangat unik. Salah satu perhiasan berlian termahal di dunia ini, kini dimiliki oleh Smithsonian Institution Offices. Nilai The Hope Diamond mencapai 200-250 juta dolar AS, setara 3,5 triliun rupiah).

Peacock Brooch by Graff Diamonds

Peacock Brooch by Graff Diamonds merupakan perhiasan berlian wanita asli yang bernilai hingga 100 juta dolar AS (1,4 triliun rupiah). Perhiasan berlian dengan bentuk bros ini memiliki berat total 120,81 carat dengan dimensi tinggi 10 cm. Meski bukan berbentuk kalung berlian, atau cincin berlian, kemewahan Peacock Brooch ada pada kemilau 1.305 butir batu permata yang tersemat cantik menyerupai bentuk burung merak.

Koleksi Perhiasan Berlian Mewah Mondial Dreams

1709215

Cincin berlian wanita

Ingin memiliki perhiasan berlian mewah seperti koleksi perhiasan berlian asli termahal di atas? Mondial Dreams harus menjadi salah satu perhiasan yang wajib ada di dalam jewelry box Anda.

Mondial Dreams adalah koleksi perhiasan terbaru Mondial yang didesain khusus untuk Anda, wanita yang berjiwa muda. Mondial Dreams terinspirasi dari kedinamisan gaya perempuan muda dalam kesehariannya. Koleksi ini dibuat khusus dengan craftsmanship tinggi , emas berkualitas, dan berlian terbaik.

BG-OE00084-A2x-edit-copy

Bangle berlian terbaru

Desain out of the box yang fresh dan inovatif, membuat Mondial Dreams sangat cocok sebagai daily accessories sekaligus fashion statement Anda. Koleksi perhiasan berlian terbaru ini juga sangat tepat untuk para wanita muda yang siap tampil beda dan selalu ingin berada di bawah spotlight di setiap kesempatan. Koleksi Mondial Dreams dapat Anda mix and match dengan perhiasan Mondial lain atau produk fashion basic .

Koleksi Mondial Dreams terdiri dari cincin berlian, kalung berlian, anting-anting berlian, dan liontin berlian yang bisa Anda temukan di gerai Mondial di seluruh Indonesia. Untuk info lengkap seputar produk Mondial Dreams kamu bisa kunjungi halaman website M ondial atau di sosmed instagram Mondial.

Berita Lainnya

02/04/2024 Mengapa Diamond Jewellery Berkualitas Tinggi Perlu Sertifikasi?
 
01/04/2024 6 Tips Tampil Menawan Saat Lebaran Memakai Bracelet Elegan
 
31/03/2024 5 Fakta Anting Berlian sebagai Perhiasan Favorit Sepanjang Masa
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS