5 Model Kalung Emas Model Terbaru dengan Berlian ala Milenial

09/02/2023

mondial34

Perhiasan merupakan salah satu elemen fashion yang kerap menunjukkan style seseorang. Tidak terkecuali perhiasan emas dan perhiasan berlian asli yang akan menambah penampilan seorang wanita lebih elegan. Salah satunya, kalung emas kekinian dengan berlian yang dapat menjadi salah satu pilihan untuk tampil lebih stands out!

Saat ini, perkembangan desain perhiasan emas juga sesuai dengan fashion kekinian. Terutama bagi kalangan milenial, di mana kalung emas berlian terbaru menjadi salah satu elemen yang membuat style lebih modern.

Namun, bagi milenial kalung emas berlian terbaru menjadi poin penting agar tak ketinggalan zaman. Agar tak hanya sekadar elegan, penggunaan kalung emas berlian model terbaru juga menjadi penanda seberapa stylish Anda.

Jenis kalung emas terbaru dengan berlian

Karena itu, Anda perlu mencari tahu  kalung emas kekinian terbaru yang cocok bagi para wanita milenial. Berikut ini beberapa kalung emas model terbaru dengan berlian yang bisa menjadi rekomendasi Anda:

1. Kalung Emas Inisial

Kalung emas mewah dengan liontin atau pendant inisial tak lekang oleh perkembangan zaman. Model ini kerap dipakai para wanita muda sebagai penanda inisial namanya atau nama orang kesayangan. Model kalung emas ini juga simpel namun memiliki makna yang mendalam.

2. Kalung Mewah dengan Logo Brand

Bagi sebagian kalangan milenial, brand mempunyai tempat tersendiri di hati mereka. Salah satu bentuk kecintaan terhadap brand ditunjukkan dengan menyematkan nama atau logo brand dalam item yang dikenakannya.

3. Kalung Emas Kasual

Model kalung emas dengan bentuk tipis seperti ini bisa jadi investasi. Selain karena bisa dipakai kapan saja dengan busana apapun, kalung emas berlian model terbaru ini juga hadir dengan desain simpel. Model ini cocok digunakan untuk kegiatan keseharian seperti pergi ke kantor, supermarket, atau ke sekadar hangout bersama teman-teman.

4. Kalung dengan Ornamen Bebatuan

Seperti halnya model kalung emas kasual, kalung ini hadir dengan desain sederhana. Meski begitu, kalung emas terbaru ini tidak luput dari kemewahan. Apalagi dengan paduan liontin dari bebatuan, mutiara atau bahkan kerang. Model kalung emas berlian ini tentunya akan memberikan kesan unik dan berbeda.

5. Kalung Emas dengan Simple Statement

Untuk memilih model kalung emas berlian simple statement , Anda tidak membutuhkan desain yang heboh atau rumit. Cukup dengan liontin atau bandul besar yang sangat eye catching. Salah satu elemen penunjang ini bisa menggunakan kristal, mutiara, atau bahkan berlian.

kalung-md7

Kalung emas model terbaru dengan berlian Gala Collection dari MONDIAL

Nah, untuk kalung emas kekinian ini Anda bisa menggunakan liontin berlian mewah. Salah satunya dari brand MONDIAL yang memiliki beragam desain pendant mewah yang menawan dan anggun.

Pendant dari Gala Collection

Misalnya, pendant dari Gala Collection dengan berlian berbentuk round, pear shape, and baguette shape sebanyak 45 butir.

md009

Model kalung emas dengan berlian dari MONDIAL

Ada pula, desain pendant lain dari koleksi Gala dengan bentuk berlian round, pear shape, baguette shape sebanyak 113 butir dengan berat total mencapai 1.609 carat.

MONDIAL merilis Gala Collection bernuansa kipas yang berupa 4 cincin berlian mewah, 4 pendant berlian wanita, dan 4 anting berlian mewah serta dua premium set dengan kalung emas kekinian.

Tidak hanya koleksi Gala, MONDIAL juga memiliki beragam jenis perhiasan berlian mewah lainnya misalnya kalung emas model terbaru.  Anda juga bisa menemukan berbagai koleksi lengkap MONDIAL lainnya dengan mengunjungi laman website MONDIAL atau official Instagram MONDIAL !

Berita Lainnya

31/03/2024 5 Fakta Anting Berlian sebagai Perhiasan Favorit Sepanjang Masa
 
29/03/2024 5 Model Bracelet Elegan untuk Momen Pernikahan Berkesan
 
28/03/2024 Tak Selalu Berlian, Kenali Arti dari Precious Stones pada Cincin Couple Tunangan
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS