3 Ide Kado untuk Merayakan Valentine's Day di 2022

08/02/2023

shutterstock-1007330650

Hari kasih sayang atau Valentine’s Day yang dirayakan setiap tanggal 14 Februari merupakan salah satu momen untuk memberikan kado untuk pasangan. Namun, kado Valentine’s Day tak selamanya identik dengan coklat atau cake . Beberapa ide kado spesial ini bisa Anda pertimbangkan sebagai penanda kasih sayang untuk pasangan.

Berikut ini beberapa rekomendasi model kado Valentine’s Day yang bisa Anda persembahkan untuk kekasih tercinta:

Memberikan Barang-barang yang Terkait dengan Hobi Pasangan

Hobi tidak hanya dikenal sebagai sarana untuk sekadar mengisi waktu luang. Hobi mempunyai banyak dampak positif bagi perkembangan kepribadian seseorang. Karenanya, jika pasangan Anda mempunyai hobi, beberapa barang yang terkait dengan kegemarannya itu bisa menjadi referensi kado Valentine’s Day.

Apalagi, hobi juga berpengaruh positif bagi kesehatan mental. Hal ini tentu akan membawa dampak baik bagi hubungan percintaan, baik saat hubungan masih seumur jagung atau bahkan ketika sudah mengarungi bahtera rumah tangga selama bertahun-tahun.

Beberapa hobi dikenal memiliki manfaat sebagai jeda waktu sejenak di tengah rutinitas harian. Bahkan, hobi ditengarai akan memicu jenis stres yang sehat, meningkatkan kemampuan sosial, energi positif, dan mencegah kelelahan atau burn out.

Misalnya saja hobi berkebun, berolahraga, menulis, fotografi, hingga bermain gim. Beberapa jenis hobi ini bisa menjadi inspirasi Anda dalam memberikan kado Valentine’s Day mengingat makna yang dalam di balik sebuah barang.

Memberikan kado Valentine’s Day elegan seperti alat-alat yang berhubungan dengan hobi pasangan juga menjadi sinyal bahwa kita memberikan perhatian dan mendukung penuh pasangan. Beberapa referensi kado di antaranya adalah tanaman hias, alat olahraga, kamera, gadget, dan lain-lain

Kado Berupa Pengalaman

Selain ide kado Valentine’s Day berbentuk barang maupun makanan, ada pula inspirasi lain berupa pengalaman. Jenis kado ini tidak terlihat secara material namun bisa memberikan kesan mendalam di hati pasangan. Apalagi, jika hadiah ini diberikan sebagai surprise yang direncanakan sejak jauh-jauh hari.

shutterstock-718549564

Rekomendasi model kado Valentine’s Day

Rekomendasi model kado Valentine’s Day ini bisa diberikan dari hal yang paling sederhana, seperti menyiapkan sarapan di ranjang hingga merencanakan favorite date . Sebut saja pengalaman untuk merasakan liburan sejenak yang mewah dan mengesankan. Bisa pula dengan melakukan wisata kuliner di sebuah kota yang Anda singgahi bersama pasangan atau memberikan pengalaman dengan menonton konser musisi favorit bersama-sama atau pertunjukkan seni yang digemari pasangan.

Meski tak berbekas secara fisik, namun rekomendasi model kado Valentine’s Day ini bisa mempererat hubungan yang bisa saja tengah mengalami titik jenuh. Penyegaran ini dilakukan dengan menciptakan kenangan baru yang bisa dirasakan berdua. Namun, jangan lupa untuk merencanakan setiap kejutan ini dengan detail sehingga perjalanan bisa menyenangkan.

Perhiasan Spesial

Ada satu lagi kado Valentine’s Day elegan yang bisa masuk dalam list Anda, apalagi kalau bukan kado spesial berupa perhiasan berlian sebagai tanda cinta yang dalam untuk pasangan. Berlian yang dikenal sebagai permata paling keras mempunyai kilau yang sangat cantik. Apalagi, jika perhiasan berlian juga berpadu dengan batu permata lain.

kalung1
animated stars images

Model kado Valentine's Day elegan dari MONDIAL

Mengawali tahun 2022, MONDIAL merilis Ruby Collection yakni perhiasan berlian asli bertatahkan ruby. Koleksi ini terdiri dari 8 model cincin berlian wanita, 2 pendant ruby regular, dan 2 pendant ruby dengan sertifikat GIA.

Warna ruby yang merah merona berpadu dengan kilau berlian asli yang memukau. Misalnya saja pada cincin dari Ruby Collection yang berbentuk spiral dengan satu buah ruby. Begitu juga dengan liontin yang memadukan ruby berbentuk oval yang dikelilingi berlian asli.

Untuk momen hari kasih sayang, MONDIAL merekomendasikan produk berlian mewah Flamma Collection seperti kalung dan liontin berlian asli bertatahkan ruby. Salah satunya, kalung berlian asli dengan 9 oval rubies seberat 3,356 carat dan 1 oval GIA certified Ruby dengan berat 0,97 carat. Kalung ini makin sempurna dengan berlian F-VVS seberat 5,67 carat. Ada pula tiga desain pilihan untuk pendant yang makin melengkapi kemewahan hadiah hari kasih sayang Anda.

Koleksi perhiasan berlian mewah dengan precious stone ruby ini spesial dipersembahkan untuk menyambut Valentine’s Day dan Chinese New Year. Koleksi ini memadukan desain cantik dan modern yang memiliki paduan warna merah dari ruby dan emas yang memberikan keberuntungan dan kemakmuran, sebagaimana tema dari koleksi ini yaitu love and good fortune.

Untuk mengetahui lebih detil soal rekomendasi model kado Valentine’s Day mewah ini, Anda dapat melihat Ruby Collection serta Flamma Collection juga koleksi lain dari MONDIAL di 14 butik yang tersebar di seluruh Indonesia atau dengan mengunjungi laman website maupun akun Instagram resmi MONDIAL.

#Mondial #ImDifferent #RubyCollection

Berita Lainnya

02/04/2024 Mengapa Diamond Jewellery Berkualitas Tinggi Perlu Sertifikasi?
 
01/04/2024 6 Tips Tampil Menawan Saat Lebaran Memakai Bracelet Elegan
 
31/03/2024 5 Fakta Anting Berlian sebagai Perhiasan Favorit Sepanjang Masa
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS