Yuk Lihat Yuk Lihat! 5 Heart Inspired Jewellery Collection Untuk Ide Kado Valentine di 2021

06/02/2023

Mendekati Valentine’s Day, Kamu mungkin tengah bersiap mencari hadiah unik untuk pasangan. Jika hanya memberikan bouquet bunga dirasa kurang, bagaimana jika kamu menghadiahi pasanganmu dengan perhiasan emas? Selain akan membuat pasangan Kamu terlihat lebih cantik, perhiasan emas layak dijadikan hadiah unik karena setiap ukiran dalam tiap desainnya mengandung makna yang mendalam.

LEALE collection dari Miss Mondial dirancang khusus melambangkan cinta dan juga keberuntungan. Desain perhiasan yang berbentuk hati dan clover leaf juga merupakan upaya LEALE collection untuk melambangkan perasaan cinta yang tulus, setia, dan membawa kebaikan. LEALE collection dibuat dari material rose gold , white gold , dan berlian asli.

Tidak perlu bingung lagi mencari hadiah unik untuk pasangan Kamu, berikut ini 5 pilihan hadiah unik dari LEALE Collection yang bisa jadi inspirasi kado di hari Valentine-mu.

LEALE Ladies ring

Whats-App-Image-2021-02-08-at-16-49-58

Sebagai hadiah unik, tentunya Kamu mau desain cincin emas yang anti mainstream . Terutama kalau Kamu ingin menyampaikan rasa sayang kepada pasangan lewat cincin ini. Oleh sebab itu, cincin ini menjadi pilihan tepat untuk hadiah unik kepada pasangan tercinta.

Cincin emas 18 karat ini memiliki 2 tipe desain, yakni frame 4 hati membentuk four leaf clover dengan 8 berlian di bagian tali cincin dan frame 3 hati. Bentuk four leaf clover sengaja dipilih karena melambangkan rasa cinta yang juga membawa keberuntungan. Selain itu, cincin ini memiliki berat emas berkisar dari 3.066 gram hingga 4.561 gram dengan berlian asli yang bervariasi dari 0.119 hingga 0.145 karat.

LEALE Necklace

Whats-App-Image-2021-02-08-at-16-49-56

Saat memilih hadiah unik untuk pasangan berupa kalung emas, hal yang harus diperhatikan adalah versatility dari kalung emas tersebut. Itu sebabnya, koleksi necklace LEALE Collection yang memiliki desain liontin hati berbentuk clover leaf adalah pilihan yang tepat.

Keunggulan dan keunikan dari kalung emas ini terletak pada desainnya, yakni desain kalung lariat yang menyerupai huruf Y saat dikenakan. Jika ingin dikenakan selayaknya kalung biasa, atau membentuk huruf U, juga bisa dimodifikasi dengan mudah. Keduanya dibuat dari emas 18 karat dengan berat mulai dari 3.870 gram hingga 3.910 gram.

Koleksi kalung LEALE ini memiliki 2 variasi, yakni 4 hati membentuk four leaf clover dan 3 hati membentuk clover leaf ditambah aksen simbol infinity. Pada bentuk hati dan infinity , terdapat berlian asli 0.106 hingga 0.194 karat. Kalung emas cocok dipadukan dengan formal attire maupun dengan casual outfits.

LEALE bangle

Whats-App-Image-2021-02-05-at-16-08-11

Hadiah unik seperti koleksi Bangle LEALE ini bisa jadi pilihan tepat bagi pasangan yang suka dengan desain effortless . Gelang emas jenis bangle sangat versatile , bisa dikenakan untuk acara formal seperti pesta pernikahan, namun juga dapat menyempurnakan tampilan kaos sekalipun hanya mengenakan kaos dan jeans.

Bangle dari Miss Mondial ini dibuat dengan emas 18 karat dan bertatahkan berlian 0.192 karat. Desainnya yang modern terlihat begitu cantik dengan aksen 3 hati di satu sisi dan 1 hati di sisi lainnya, membentuk four leaf clover jika disatukan. Ligio bangle dapat menjadi simbol rasa cinta yang tulus, sesuai dengan simbolisme dari four leaf clover . Ketika pasanganmu mengenakan bangle ini di pergelangan tangan, pasti akan selalu teringat dengan Kamu.

Manakah perhiasan emas yang ingin Kamu pilih dari LEALE collection sebagai hadiah unik untuk pasangan? LEALE collection kini sudah tersedia di seluruh gerai Miss Mondial yang tersebar di Indonesia, mulai dari harga Rp11.600.000. Express your love with Mondial!

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!