Yuk Lihat, Cincin Nikah Couple dan Kilau Keindahannya dari MONDIAL

27/08/2024

Cincin nikah couple adalah salah satu elemen penting dalam pernikahan. Terlepas dari maknanya yang mendalam, memakai cincin nikah couple dapat membuat tampilan pasangan pengantin semakin berkilau di hari bahagianya. MONDIAL sebagai brand diamond jewelry internasional menghadirkan perhiasan berlian cantik, termasuk cincin nikah couple yang tak hanya indah, tetapi juga sarat akan makna. Berikut sejumlah selebriti yang mengenakan cincin nikah couple dari MONDIAL.

Deretan Publik Figur yang Memilih Cincin Nikah dari MONDIAL

1. Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Cincin Nikah Kaesang dan Erina dari MONDIAL

Untuk melengkapi momen sakral sekaligus bahagia dari pernikahan, Kaesang dan Erina memilih cincin nikah dari MONDIAL. Keduanya secara khusus memesan cincin pernikahan mereka sesuai dengan keinginan masing-masing. Kaesang secara spesifik menginginkan cincin dengan unsur warna hitam untuknya, maka itu, MONDIAL mengaplikasikan berlian hitam sebagai aksen pada cincin nikahnya.

2. Jessica Mila dan Yakup Hasibuan

Mewahnya Wedding Ring MONDIAL Jessica Mila dan Yakup Hasibuan

Pasangan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan juga memilih MONDIAL sebagai cincin nikah untuk mengikat cinta mereka. Cincin berlian yang dibuat dari batu kasar menjadi permata berharga, cincin nikah tradisional yang dipesan khusus ini diubah menjadi perhiasan mewah setelah proses yang panjang dan penuh dedikasi. Kisah cinta dituangkan ke dalam desain cincin nikah yang sempurna menangkap kisah indahnya dalam bahasa berlian.

3. Mikha Tambayong dan Deva Mahenra

Cincin Nikah Couple Mikha Tambayong dan Deva Mahenra

Pasangan selebriti Mikha Tambayong dan Deva Mahenra menikah pada 28 Januari 2023 di Pulau Dewata, Bali. Mikha dan Deva memilih MONDIAL sebagai perhiasan untuk menemani momen sakral dan bahagia pernikahan mereka.

4. Enzy Storia dan Molen Kasetra

Pesona Cincin Nikah yang Dikenakan Enzy di Hari Pernikahannya

Pasangan Enzy Storia dan Molen Kasetra memilih cincin nikah MONDIAL. Pada acara akad, Enzy mengenakan kebaya bernuansa cokelat panjang yang elegan dengan payet emas yang memenuhi seluruh bagian busananya. Ia juga mengenakan perhiasan kepala khas Minangkabau, suntiang dan untuk menyempurnakan penampilan di hari pernikahannya, Enzy mengenakan perhiasan dari MONDIAL.

5. Chelsea Islan dan Rob Clinton

Nuansa Elegan Diamond Wedding Ring yang Dikenakan Chelsea Islan

MONDIAL sudah menjadi pilihan dari banyak nama-nama pasangan terkenal, salah satunya Chelsea Islan dan Rob Clinton. Keduanya memilih perhiasan MONDIAL, termasuk cincin nikah couple dengan taburan berlian yang mewah, untuk melengkapi momen pernikahan mereka.

Itu dia sejumlah pasangan publik figur yang memilih cincin nikah couple dari MONDIAL. Tak hanya bagi publik figur, MONDIAL juga tentunya jadi pilihan yang tepat untuk menemani perjalanan cinta Anda dan pasangan. Memilih cincin nikah couple dari MONDIAL membuat kesan yang ditampilkan jadi lebih elegan dan berkarakter.

MONDIAL menghadirkan berbagai model cincin nikah couple dengan berlian, salah satunya dari koleksi I Said MONDIAL. MONDIAL menghadirkan koleksi I Said MONDIAL sebagai koleksi perhiasan yang terinspirasi dari cinta yang harus dirayakan dan dinyatakan dengan spesial pula. Koleksi ini bertatahkan fancy shape diamonds yang berbeda-beda, melambangkan perjalanan cinta yang unik dan spesial untuk dirayakan atau diungkapkan dengan cara yang spesial juga.

Kemewahan Cincin Nikah I Said MONDIAL yang Sempurna untuk Wedding Day

Koleksi perhiasan andalan MONDIAL yang bertatahkan branded diamond juga menghadirkan rangkaian cincin nikah yang mewah. Koleksi branded diamond MONDIAL Excellent Cut Ultimate menggunakan berlian yang memiliki kualitas 4C luar biasa dari 49 parameter penilaian yang ketat. Keindahan kilaunya telah terverifikasi dan tervalidasi oleh gemolog berpengalaman dan sertifikasi dua lembaga internasional.

Tatahan Berlian MEC Ultimate yang Mempesona Pada Cincin Nikah

Momen pernikahan menjadi lebih sempurna dengan melengkapinya dengan perhiasan berlian MONDIAL. Menghadirkan koleksi terbaru, Gala Collection, Anda bisa menjadikan perhiasan berlian fancy ini sebagai pelengkap penampilan di momen istimewa.

Koleksi Perhiasan MONDIAL Gala, Kemewahan Klasik dari Era Victoria

Dirancang untuk wanita yang menghargai perhiasan mewah dan keanggunan abadi, MONDIAL menciptakan koleksi Gala. Tiap perhiasan dalam koleksi MONDIAL Gala Collection melambangkan wanita yang percaya diri, berkelas, dan bersemangat dalam mengekspresikan gaya unik mereka.

Rangkaian perhiasan bertabur berlian ini terinspirasi dari keanggunan bangsawan yang terinspirasi dari fashion era Victoria. Desain kipas yang klasik dan anggun akan menjadi perhiasan yang sempurna untuk melengkapi penampilan di momen spesial. Salah satunya pada seri Mondial Gala Promenade Ring berikut ini. Kemilau cincin ini begitu memukau dengan tatahan 115 butir berlian round dan tapered sebagai perpaduan sempurna antara gaya klasik dengan nuansa modern.

Koleksi Perhiasan Gala yang Terinspirasi dari Era Victoria

Membuat momen pernikahan penuh warna juga bisa Anda pilih dari koleksi terbaru MONDIAL lainnya, Fantasy Collection .

Sentuhan Unik pada Koleksi Terbaru MONDIAL Fantasy

Di koleksi terbarunya, MONDIAL terinspirasi dari keindahan alam yang menghadirkan desain flora dan fauna yang anggun, dan ditambah nuansa kemewahan dari perpaduan berlian dan batu mulia yang menawan. Bertajuk Fantasy Collection, koleksi perhiasan berlian eksklusif ini dipersembahkan khusus untuk wanita dan pria modern yang ingin tampil beda dan memukau.

MONDIAL menciptakan koleksi Fantasy dengan inspirasi dari keindahan alam, memadukan imajinasi dan keahlian para pengrajin MONDIAL yang terdiri dari beragam cincin wanita , anting-anting , liontin , dan bros dalam paduan desain yang modern dan unik.

Koleksi Fantasy hadir dengan rancangan yang tidak biasa, terinspirasi dari bentuk-bentuk alami seperti hewan dan bunga. Di koleksi Fantasy, MONDIAL memadukan berlian, batu mulia, batu permata, dan berlian potongan fancy sehingga menghasilkan perhiasan yang berkilau, elegan, dan tahan lama. Salah satu keindahan koleksi ini bisa Anda lihat pada Cincin Azure Plume berikut. Desainnya menampilkan sayap angsa berlian putih yang anggun, terbuat dari berlian berbentuk bulat dan marquise . Cincin ini disempurnakan dengan 302 berlian bulat dan marquise serta tatahan safir yang menawan.

Cincin MONDIAL Fantasy Collection yang Bernuansa Alam

Temukan Cincin Nikah Couple Terbaik di Butik MONDIAL!

Sempurna untuk mewujudkan momen jadi lebih istimewa, seperti pertunangan maupun pernikahan, perhiasan MONDIAL jadi pilihan tepat untuk Anda dan pasangan. Rangkaian perhiasan MONDIAL adalah opsi sempurna untuk menemani perjalanan cinta yang indah  bersama pasangan. Temukan berbagai model cincin nikah mewah di butik MONDIAL!

MONDIAL selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya. Menjamin keaslian dan kualitas produk standar yang ketat, dengan desain yang mengusung konsep #ImDifferent dengan ragam berlian dengan fancy color , fancy shape , dan fancy construction .

Kunjungi butik-butik MONDIAL dan temukan koleksi perhiasan seperti berbagai model cincin nikah couple yang sempurna untuk Anda dan pasangan. Anda juga bisa mengecek update koleksi perhiasan MONDIAL dengan mengunjungi website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL ! Jadikan momen istimewa pernikahan makin spesial dan berkesan dengan perhiasan MONDIAL!

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALGALA

#MONDIALFantasy

More News

03/09/2024 Kemewahan Pearl Necklace yang Dibawakan oleh 'The Waiter' Nicholas Saputra
 
31/08/2024 Mengenal Sejarah GALA dan Keindahannya di Diamond Necklace MONDIAL GALA Collection
 
29/08/2024 Bagaimana Cara Styling Gelang Berlian Pria Terbaru untuk Tampil Trendy dan Berkelas
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!