Yuk Kenalan dengan Berlian Baguette, Cincin Tunangan Berlian yang Naik Daun di 2021

06/02/2023

Tahun yang baru artinya tren cincin tunangan yang baru juga. Kamu bosan dengan bentuk cincin tunangan yang bundar atau cincin tunangan solitaire ? Mau punya cincin tunangan unik yang sama cantiknya dengan kamu? Of course! Kamu bisa temukan semua ini di berlian baguette . Buat kamu yang baru pernah tahu soal berlian baguette, ini dia penjelasan lengkapnya.

Apa Itu Berlian Baguette

LR-WWS0606-A2x

Namanya pasti langsung mengingatkan kamu dengan roti Prancis yang bentuknya panjang seperti stik. Bentuk berlian baguette pun kira-kira punya karakteristik yang sama, bentuknya persegi panjang dengan ujung-ujung yang melancip. Sejarahnya, nama berlian baguette bisa diartikan sebagai “tongkat,” beberapa ahli perhiasan berlian pun menyebut baguette dengan arti “permata kecil” yang ditarik dari kata Prancis “bague.”

Asal muasalnya yang terikat dengan kota Prancis penuh cinta ini juga yang membuat berlian baguette sebagai pilihan manis untuk desain cincin tunangan unik. Apalagi untuk wanita modern di 2021 yang mau cincin tunangan di jari manis mereka itu jadi one of a kind. Berlian baguette ini masuk ke kategori step cut yang biasanya dipakai jadi aksen atau side st on e di cincin tunangan. Berlian baguette memang sempurna untuk jadi pelengkap cincin tunangan karena punya 14 facet yang kilaunya tetap indah, tapi nggak berlebihan.

Apakah Cincin Baguette Pas untuk Kamu?

Banyak banget ladies yang insecure saat memilih cincin tunangan karena takut jari terlihat lebih pendek kalau pakai cincin tunangan dengan berlian yang besar. Tenang saja ladies , cincin tunangan dengan berlian baguette ini cocok untuk semua orang, baik pria dan wanita. Berlian baguette punya gaya yang vintage sekaligus terkesan modern , sesuai sama aesthetic Art Deco yang nggak pernah ketinggalan zaman.

Lalu, karakteristik cincin tunangan dengan berlian baguette ini begitu versatile . Karena berlian baguette punya ukuran yang lebih kecil, berlian baguette bisa mempertajam kilau berlian yang ada di sekitarnya. Nah, pilihan cincin tunangan unik dengan hiasan berlian baguette sangat sempurna buat kamu yang ingin memakai cincin tunangan dengan cincin pernikahan di jari yang sama! Jadi, nggak perlu bingung bagaimana caranya styling perhiasan berlian, cincin tunangan dengan berlian baguette pas banget dipasangkan dengan tipe berlian apa saja.

Satu lagi nih, ladies . Untuk kamu yang mencari cincin tunangan atau cincin pernikahan yang terlihat cantik tapi lagi on budget , cincin tunangan dengan berlian baguette bisa jadi pilihan. Berlian baguette yang punya kilau indah bisa dibuat dengan ukuran yang besar dengan karat yang lebih rendah, jadi harganya pun lebih murah.

Tips Pilih Cincin Baguette

Cincin tunangan dengan berlian baguette benar-benar unik, tapi kamu juga harus pilih perhiasan berlian baguette yang tepat. Karena berlian baguette hanya punya 14 facet, jadi berlian baguette yang bagus harus punya tingkat clarity dan color yang tinggi. Dengan begitu, berlian baguette bisa berkilau sempurna di jari manismu.

Sementara itu, berlian baguette akan terlihat lebih cantik dan sparkling jika dilengkapi dengan bentuk berlian lainnya, biasanya dalam halo setting , supaya bisa benar-benar menonjolkan keindahan dari berlian baguette yang klasik kontemporer nan unik.

Koleksi Cincin Tunangan Berlian Terbaru dari Miss Mondial

Miss Mondial baru saja meluncurkan koleksi perhiasan berlian terbaru dengan berlian baguette yang diberi nama Eclat Collection. Perhiasan berlian ini terdiri dari kalung berlian terbaru, cincin tunangan unik, fashion rings , anting berlian, dan bangles berlian. Eclat sendiri diambil dari bahasa Prancis yang artinya kilau yang gemerlap, popularitas, dan kesuksesan. Jadi, Eclat Collection dari Miss Mondial ini punya makna sempurna untuk cincin tunangan maupun cincin pernikahan, seserahan pernikahan, atau ide hadiah unik untuk orang tersayang.

Berlian baguette yang dipakai Miss Mondial untuk Eclat Collection punya kualitas terbaik yang nyaris sempurna tanpa cacat, ladies . Dengan desain yang fashionable dan youthful , Eclat Collection menjadi perhiasan berlian buat kamu yang dinamis dan suka tampil mewah di berbagai kesempatan, entah itu casual look atau formal wear. Koleksi perhiasan berlian terbaru dari Miss Mondial ini sudah bisa kamu beli di seluruh gerai Miss Mondial!

(Baca juga artikel lainnya disini)

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!