Yuk, Cari Tahu Model Anting Berlian yang Sesuai dengan Wajah Unikmu

01/08/2023

Bentuk wajah setiap orang tentu berbeda-beda, ada yang bulat atau oval, segitiga, dan kotak alias square . Setiap bentuk wajah memiliki kecocokan terhadap model perhiasan tertentu agar bisa menonjolkan fitur wajah, supaya pas dan nyaman untuk dilihat, termasuk ketika memakai model anting berlian

Anting-anting bukan sekadar penghias penampilan, tapi bisa juga membuat ilusi dan memaksimalkan fitur pada wajah. Selain itu, anting-anting juga bisa jadi pusat perhatian dari wajah. Selain model dengan occasion atau outfit secara keseluruhan, kesesuaian antara model anting berlian dan bentuk wajah juga perlu diperhatikan. Supaya tak salah pilih, simak tips berikut, yuk!

Mengenal Model Anting Berlian  yang Cocok untuk Bentuk Wajah

1. Wajah Bulat dan Oval

Jika Anda pemilik tipe wajah bulat dan oval, anting-anting model teardrop cocok digunakan untuk menghiasi wajah Anda. Juntaian model anting berlian bentuk teardrop bisa memberikan efek wajah yang lebih tirus kepada pemilik wajah bulat. Sebaliknya, hindari gunakan anting-anting berbentuk bulat.

2. Wajah Segitiga

Model anting berlian flurry cocok untuk pemilik tipe wajah segitiga atau bentuk wajah yang lebar di bagian dahi dan meruncing di bagian dagu. Pasalnya, model anting berlian ini bisa menyeimbangkan bagian bawah wajah sehingga proporsi wajah menjadi lebih seimbang.

3. Wajah Persegi

Kalau Anda memiliki tipe wajah tegas berbentuk square , bisa memilih model anting berlian kekinian dengan bentuk teardrop , oval, atau hoops . Koleksi model anting berlian ini bisa sedikit melembutkan sisi tegas pada wajah.

Itu dia beberapa model anting berlian yang bisa Anda pilih sesuai dengan bentuk wajah. Bicara soal anting-anting, Anda tak boleh melewatkan koleksi model anting berlian dari MONDIAL bertajuk MONDIAL Dreams. Model anting berlian kekinian ini sesuai untuk digunakan dengan bentuk wajah apa pun. Mampu membuat Anda tampil lebih elegan dan stunning !

Koleksi MONDIAL Dreams Siap Pancarkan Aura Cantik Anda!

Koleksi #MONDIALDreams merupakan koleksi perhiasan bertabur berlian dengan desain yang elegan. Cocok untuk menghiasi look Anda di setiap momen dan sempurna untuk setiap bentuk wajah. Koleksi #MONDIALDreams terinspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. Bagaikan berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

MONDIAL Dreams menyoroti kemewahan di setiap desainnya untuk meningkatkan kepercayaan diri. Koleksi perhiasan ini menonjolkan ragam berlian desain mewah yang melambangkan setiap mimpi yang ingin Anda capai.

Bukan cuma desainnya yang elegan dengan tatahan berlian menawan, MONDIAL sebagai jewellery brand ternama sejak 1979 selalu mengutamakan kualitas material terbaik untuk menghadirkan koleksi perhiasan yang berkualitas.

Salah satu rekomendasi model anting berlian yang bisa Anda pilih yakni koleksi earrings berikut. Kilauan perhiasan yang bertabur berlian mewah pada koleksi ini menjadikan Anda pusat atensi di setiap momen. Model anting berlian ini menonjolkan kilau perhiasan berdesain abadi yang tak lekang oleh waktu.

Adapun salah satu model anting berlian terbaik yang lainnya yakni ear cuff bernuansa white gold dengan sentuhan 54 butir berlian round pear shape . Ear cuff dengan desain eksklusif dan menawan ini disematkan berlian yang menggantung di bagian bawah untuk memberi siluet ramping dan elegan.

Model anting berlian MONDIAL Dreams

Anda juga dapat menjatuhkan pilihan pada model anting berlian kekinian yang sedikit berbeda. Tampil menawan dengan nuansa white gold, model anting berlian terbaru ini dibalut dengan 17 butir berlian round pear shape di sekitarnya. Ear cuff ini dipercantik dengan detail berbentuk bunga yang membuat tampilannya makin makin sweet dan elegan.

Koleksi model anting berlian yang mewah dari MONDIAL

Model anting berlian yang bisa Anda temukan di butik MONDIAL yaitu ear cuff yang dibalut dengan 16 butir berlian round pear shape. Ear cuff ini hadir dalam nuansa white gold dengan desain bentuk memanjang. Sempurna sebagai penunjang penampilan untuk tonjolkan aura yang mewah dan glamor!

Koleksi model anting berlian dari MONDIAL Dreams lainnya hadir dengan 60 butir berlian berbentuk round marquise . Sentuhan berlian model teardrop di bagian tengah memberi sentuhan elegan pada keseluruhan tampilannya.

Rekomendasi model anting berlian yang cocok untuk setiap bentuk wajah

Tak hanya itu saja, ada kolaborasi terbaru dari MONDIAL yang tak boleh Anda lewatkan. Simak berikut ini!

Kolaborasi MONDIAL x Naufal Abshar dalam Koleksi MONDIAL Dreams

Ada update terbaru dari koleksi MONDIAL Dreams yang tak boleh Anda lewatkan. Sebagai high-end jewelry brand terbaik, #MONDIAL selalu menciptakan inovasi agar selalu up-to-date dengan trend terkini. MONDIAL menghadirkan sebuah kolaborasi terbaru, salah satunya pada koleksi #MONDIALDreams yang menggabungkan karya seni dan perhiasan dalam sebuah kolaborasi dengan seniman, Naufal Abshar.

Sebuah kolaborasi yang menghasilkan artwork bergaya kontemporer yang terinspirasi dari Dreams , sebagai salah satu koleksi MONDIAL. Dreams merupakan karya seni yang menampilkan makna dari bermimpi itu sendiri. Lewat kolaborasi ini, MONDIAL dan Naufal Abshar memiliki pesan bahwa setiap orang punya personal dreams yang berbeda untuk dicapai.

Artwork dari Naufal Abshar ini diaplikasikan juga ke dalam bentuk merchandise , seperti scarf, coaster, pouch, dan tumbler yang nantinya bisa didapatkan para pelanggan MONDIAL yang membeli koleksi MONDIAL Dreams (dengan syarat & ketentuan berlaku).

Pancarkan Kemewahan dengan Perhiasan dari Lini Frank Gold

Tak cuma perhiasan berlian, jika Anda menggemari perhiasan emas, lini Frank Gold bisa jadi pilihan sempurna. Lini Frank Gold adalah perhiasan emas 18K SNI berkualitas premium yang dibuat dengan New Technology dari Italia. Lini Frank Gold terdiri dari beberapa koleksi perhiasan, seperti Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet.

Salah satu koleksi anting-anting yang bisa jadi pilihan yakni dari Sleek Twist Collection. Anting-anting berjenis stud ini memiliki desain yang cantik nan elegan untuk melengkapi penampilan. Bernuansa rose gold dengan berat 3,3 gram, sempurna untuk melengkapi look yang elegan dan feminin.

Selanjutnya ada model anting-anting dari Sleek Twist Collection berikut. Dilengkapi dengan desain model menjuntai, anting-anting berbalut rose gold ini sempurna jadi pilihan!

Model anting-anting emas terbaik Frank Gold

Semua Model Anting Berlian Terbaik Ada di Butik MONDIAL!

Butik #MONDIAL merupakan destinasi yang tepat bagi para pencinta perhiasan dengan  berbagai jenis koleksi perhiasan mewah dengan kualitas, desain dan craftmanship terbaik. Yuk, kunjungi butik MONDIAL dan temukan berbagai koleksi model anting berlian dan perhiasan favorit Anda lainnya di butik MONDIAL!

Perhiasan #MONDIAL ditujukan untuk setiap wanita yang berani tampil #ImDifferent dalam mengekspresikan diri dan mengagumi keindahan perhiasan sebagai warisan turun temurun.  Segera datang ke butik-butik #MONDIAL terdekat dengan koleksi high quality jewelry yang tak terbatas! Anda juga bisa mengecek update terbaru perhiasan MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!