Yuk, Cari Tahu Mengapa Harga Kalung Berlian Cenderung Naik dari Tahun ke Tahun

08/05/2023

Kalung berlian memang selalu jadi salah satu perhiasan yang diincar oleh para penggemar perhiasan. Keindahan kilau berlian pada kalung memancarkan pesona tersendiri yang  membuat semua orang jatuh hati. Bicara soal perhiasan, Anda tentu tahu jika harga kalung berlian terbaru cenderung mengalami kenaikan setiap tahunnya. Namun, apakah Anda tahu apa alasan di balik kenaikan harga tersebut? Cari tahu berbagai alasannya di bawah ini!

Mengapa Harga Kalung Berlian Cenderung Naik?

Kenaikan harga kalung berlian terbaru tiap tahunnya bisa disebabkan oleh beberapa faktor, berikut di antaranya:

1. Demand yang meningkat

Permintaan yang terus meningkat membuat harga kalung berlian cenderung mengalami kenaikan setiap tahunnya. Secara umum, demand terhadap perhiasan emas dan berlian bisa dibilang stabil dan meningkat. Ini yang menjadi salah satu penyebab mengapa harga kalung berlian selalu naik.

2. Pengambilan berlian dari alam tidak mudah

Berlian adalah batu permata paling kuat dan berharga, hal ini menjadikannya memiliki nilai yang tinggi di antara batu permata lainnya. Pengambilan dan pengolahan berlian yang sulit menjadikan harga kalung berlian dan perhiasan berlian lainnya menjadi tinggi. Pengolahan berlian dari alam juga memerlukan proses yang panjang untuk menjadikannya sebuah perhiasan.

3. Produksi yang tidak mudah

Selain pengambilan dan pengolahan yang tidak mudah, biaya untuk memproduksi perhiasan, termasuk kalung berlian juga tidaklah murah. Proses produksi yang panjang membuat biaya untuk membuat perhiasan berlian juga melambung. Inilah yang menjadikan harga kalung berlian terbaru semakin meningkat tiap tahunnya.

Bicara tentang kalung berlian, MONDIAL punya berbagai koleksi kalung berlian mewah terbaru yang wajib Anda miliki. Dalam merayakan berbagai acara spesial di bulan Ramadan dan Lebaran kali ini, #MONDIAL mempersembahkan koleksi MONDIAL Dreams dan lini Frank Gold terbaru yang bisa digunakan untuk memaksimalkan penampilan atau memberikannya sebagai hadiah istimewa bagi orang tersayang.

Pesona Kalung Berlian dari Koleksi MONDIAL Dreams

MONDIAL mempersembahkan koleksi #MONDIALDreams sebagai perhiasan bertatahkan berlian yang terinspirasi dari kemauan dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. Bagaikan berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain. Koleksi MONDIAL Dreams menyoroti kemewahan di setiap desainnya, membuat Anda tampil mewah dan eksklusif.

Kalau Anda mencari koleksi kalung berlian, salah satu yang bisa jadi rekomendasi yakni liontin berlian MONDIAL Dreams. Hadir dengan koleksi kalung dengan pendant yang elegan dengan taburan butir berlian, kemewahan desainnya mempercantik setiap wanita yang memakainya.

Kalung berlian koleksi MONDIAL Dreams memancarkan kilau perhiasan berdesain abadi yang tak lekang oleh waktu. Anda  bisa memilih salah satunya koleksi kalung bernuansa white gold bertabur berlian di koleksi MONDIAL Dreams Fancy Pendant. Tampil elegan dan menawan, kalung ini dilengkapi dengan berlian berpotongan pear shape, marquise, dan princess yang memberikan pesona berbeda di penampilan!

Koleksi Kalung Berlian MONDIAL Dreams

Anda juga bisa memilih pendant berlian dengan tatahan 18 butir berlian round pear shape yang menawan seperti berikut.

Kalung Berlian Menawan di Koleksi MONDIAL Dreams

Opsi lainnya yang tak kalah mewah dan eksklusif yakni kalung berlian dengan 13 butir baguette round diamond yang disusun sejajar.

Koleksi Kalung Diamond Terbaik dari MONDIAL Dreams

Kemewahan Gold Pendant dari Lini Frank Gold

Jika Anda lebih menyukai perhiasan emas, ada opsi lainnya yang bisa jadi pilihan. Lini Frank Gold adalah premium gold jewelry yang didesain dengan material exclusive yang dibuat menggunakan teknologi teranyar dari Italia. Lini Frank Gold merupakan perhiasan yang klasik, unik, trendi, dan elegan dengan balutan emas SNI. Lini Frank Gold terdiri dari Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet yang bisa jadi pilihan.

Jika ingin menambah koleksi kalung emas, Anda bisa memilih dari koleksi Sleek Twist Pendant dari lini Frank Gold. Kalung emas ini hadir dalam nuansa rose gold dengan desain yang simple nan elegan. Dipercantik dengan pendant berbentuk lingkaran untuk memberi sentuhan yang elegan di penampilan.

Kalung Emas di Lini Frank Gold yang Stylish

Masih banyak koleksi perhiasan lainnya dari #MONDIAL yang tak boleh Anda lewatkan. Kunjungi langsung butik MONDIAL yang tersebar di kota-kota besar seluruh Indonesia.

Pilih Kalung Berlian Terbaik di Butik MONDIAL!

Perhiasan MONDIAL adalah pilihan tepat bagi setiap wanita untuk tampil #ImDifferent. Sentuhan kemewahan di setiap detail perhiasannya mampu membuat keseluruhan penampilan makin stunning !

Kualitas perhiasan berlian MONDIAL tak perlu diragukan lagi. Di bawah Central Mega Kencana (CMK), #MONDIAL telah terpercaya sejak lama untuk mengolah berlian menjadi perhiasan berkualitas terbaik. Memiliki banyak pelanggan loyal yang telah mempercayakan perhiasan mereka di butik MONDIAL. Jangan tertipu dengan harga kalung berlian murah, namun kualitasnya tidak bisa dipastikan, #alliwantismondial!

MONDIAL ditujukan untuk Anda, para wanita yang gemar tampil #ImDifferent dalam mengekspresikan diri dan bangga mewujudkan martabat sebagai bagian dari kaum wanita. Gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Anda bisa menemukan koleksi kalung berlian terbaru dari MONDIAL sekaligus mengetahui informasi harga kalung berlian di butik-butik MONDIAL! Terutama untuk Anda yang ingin mencari tahu list harga kalung berlian terlengkap, Anda bisa menemukannya di butik MONDIAL. Jangan lupa untuk selalu update koleksi perhiasan #MONDIAL dengan mengunjungi website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL , ya!

More News

30/04/2024 Model Gelang Bangles yang Cocok untuk Outfit Liburan
 
29/04/2024 5 Kriteria Mengukur Clarity Berlian pada Cincin Pernikahan Mewah
 
28/04/2024 Kenali 4 Jenis Wedding Band untuk Cincin Nikah Berlian
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS