Yuk, Cari Tahu Harga Anting Emas Bertatahkan Berlian dari Azure Collection!

14/02/2023
3-brg

Siapa sih, yang tidak ingin tampil maksimal dan percaya diri? Memadukan baju dengan sepatu yang match dan melengkapinya dengan perhiasan, pastinya akan membuat penampilan lebih menawan. Salah satu perhiasan yang tak boleh dilewatkan adalah anting-anting berlian. Kini, perhiasan ini banyak tersedia dalam berbagai jenis dan desain. Harga anting emas bertabur berlian pun beragam.

Ada beberapa faktor yang memengaruhi harga anting emas terbaru berhiaskan berlian. Mulai dari kadar emas anting-anting, desain, hingga kualitas berlian yang menghiasinya.

Oleh karena itu, sebelum membeli anting-anting, tidak ada salahnya jika kamu mencari tahu terlebih dahulu tentang rekomendasi harga anting emas dengan berlian. Tak hanya yang terjangkau, intip juga harga anting emas mewah dengan berlian, dan harga anting emas termahal bertabur berlian di butik-butik perhiasan terdekat di kota kamu.

Nah , sudah siap hunting perhiasan?

Trendi dengan Perhiasan Anting-Anting Berlian Mewah

Anting-anting berlian atau perhiasan yang dipasang di bagian telinga memberikan tambahan detail cantik pada tampilan bagian atas tubuh. Khususnya area wajah.

Ada banyak model anting-anting yang sanggup membuat penampilan makin trendi. Jangan takut salah pilih, karena kamu bisa memercayakannya kepada #AzureCollection dari MONDIAL. Sebagai merek perhiasan internasional ternama sejak 1979, MONDIAL selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya, mempersembahkan koleksi perhiasan terbaik, tidak hanya pada kreasi keindahannya, namun juga dalam hal kualitas material terbaik dari seluruh dunia.

Berada di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), perusahaan perhiasan berlian terpercaya yang berkualitas tinggi, #MONDIAL ditujukan untuk para wanita yang suka tampil #ImDifferent dalam mengekspresikan dirinya, dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari wanita. Yang paling utama, MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Tidak sekadar cantik, koleksi Azure dari MONDIAL menghadirkan perhiasan berlian istimewa dengan kualitas terbaik.

Azure Collection dari MONDIAL

Koleksi Azure merupakan signature collection MONDIAL paling anyar dengan paduan antara berlian dengan blue sapphire yang dirilis untuk merayakan #MondialAnniversary, pada September 2022 lalu. Signature collection dari MONDIAL sangat layak dikenakan bagi penggemar barang mewah dan produk fashion terkini. Perhiasan ini juga sesuai untuk para wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, juga senang mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Azure collection dibuat dengan tujuan untuk menciptakan keanggunan yang bersifat anti-tradisional, melambangkan kemewahan dan kecanggihan. Fitur karakteristik dari desainnya mencerminkan kerapian geometris yang disempurnakan oleh gaya Art Deco . Gaya Art Deco ditandai dengan kerapian geometris yang diekspresikan melalui garis-garis presisi, sudut-sudut tajam, efek keramik, dan pola linier. Tak hanya itu, Azure collection dari MONDIAL hadir dengan desain multidimensional melalui keindahan berlian dan blue sapphire . Desain ini dipadukan pula dengan elemen pavé , sehingga menciptakan kesan mewah dan modern.

Menggunakan safir, yang dikenal sebagai batu kelahiran September, diyakini dapat menarik kesejahteraan, berkah, dan karunia di masa mendatang. Berasal dari sappheiros (bahasa Yunani), yang artinya ‘bright blue stone ’, blue sapphire melambangkan kemuliaan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan.

Di samping nilai filosofis yang melekat, blue sapphire juga menyimpan kualitas tinggi. Safir diketahui menempati urutan kedua setelah berlian, dalam hal kekerasan permukaan benda atau material.

Perpaduan kemewahan gaya Art Deco dan blue sapphire terpancar pada setiap perhiasan berlian, yang menjadi bagian dari Azure collection . Demikian juga dengan anting-antingnya yang tampil memukau.

Anting-anting bertatahkan berlian dan blue sapphire dari Azure collection ini menjadi rekomendasi yang tepat bagi kamu yang ingin menjadi pusat perhatian. Kamu bisa mencoba anting-anting white gold dengan berat emas 4,508 gram dan dihiasi 40 butir round sapphire dan round, pear, oval diamonds, dengan tingkat warna F, dan tingkat kejernihan VVS.

azure-2

Anting-Anting Berlian Berbentuk Bulat Menjuntai Berhiaskan Berlian dan Safir dari MONDIAL

Pilihan lain yang tak kalah mewah adalah anting-anting white gold dengan berat emas 6,942 gram. Produk ini dihiasi 12 pieces baguette sapphire, serta round dan pear diamonds; dengan tingkat warna F, dan tingkat kejernihan VVS.

azure

Anting-Anting Berlian dengan Bentuk Unik dari MONDIAL

Kamu juga bisa memilih anting-anting white gold dengan berat emas 6,582 gram dihiasi 20 pieces baguette sapphire , serta bertabur round, marquise, dan pear diamonds; dengan tingkat warna F, dan tingkat kejernihan VVS.

nnk

1 Set Perhiasan Berlian Bertabur Safir dari Azure Collection

Di samping anting-anting, koleksi perhiasan Azure dari MONDIAL juga dilengkapi dengan koleksi cincin berlian wanita, gelang berlian modern, hingga liontin berlian.

Safir, Sang Legenda

Azure collection memilih blue sapphire sebagai batu permata utama karena menyimpan sejarah panjang yang membuatnya mampu menyempurnakan kesan klasik nan mewah pada koleksi ini.

Batu safir kian terkenal saat menjadi perhiasan berlian paling bermakna bagi keluarga kerajaan Inggris. Kala itu, Pangeran Charles melamar Lady Diana dengan cincin pertunangan berbatu safir oval 12 carat yang menakjubkan. Cincin ini dikelilingi 14 butir berlian, yang pada akhirnya menjadi cincin iconic Lady Diana.

Tradisi melamar dengan perhiasan berlian mewah dengan batu safir kembali dilakukan putra Lady Diana dan Pangeran Charles, yakni Pangeran William, saat melamar kekasihnya, Kate Middleton. William melamar Kate yang kini bergelar Princess of Wales, dengan cincin safir milik Lady Diana.

Sebagai merek perhiasan internasional ternama yang memiliki sejarah panjang, MONDIAL pun turut  melestarikan batu safir, sang legenda, sebagai salah satu permata paling mahal dalam sejarah.

Yuk , langsung kunjungi butik-butik MONDIAL yang berada dekat dengan lokasimu, untuk melihat model perhiasan anting-anting terbaru, sekaligus harga anting emas terbaru bertatahkan berlian dan batu safir. Jangan lewatkan pula informasi terkini seputar perhiasan eksklusif MONDIAL, melalui official website MONDIAL atau official Instagram MONDIAL .

More News

21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 
20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!