Yuk, Cari Tahu Berbagai Ide Pilihan Hadiah untuk Sahabat Perempuan

28/06/2023

Memberikan hadiah untuk sahabat perempuan tidak perlu menunggu momen spesial tertentu. Mencari kado untuk sahabat perempuan merupakan hal yang gampang-gampang sulit, terutama ketika harus mencarinya secara mendadak. Namun Anda tak perlu bingung, Anda akan menemukan berbagai rekomendasi hadiah untuk sahabat perempuan yang unik dan berkesan di artikel ini. Yuk, simak!

Ide Hadiah untuk Sahabat Perempuan yang Paling Berkesan

Lalu, apa saja rekomendasi hadiah untuk sahabat perempuan? Berikut adalah berbagai macam kado yang bisa Anda berikan.

1. Tas

Tas atau tas branded bisa jadi ide hadiah untuk sahabat perempuan yang bisa Anda berikan. Kalau sahabat Anda hobi mengoleksi tas, ini adalah kado terbaik untuknya. Pilih sesuai brand atau model tas favoritnya.

2. Skincare dan makeup

Selain tas, skincare dan makeup juga tentu tak bisa lepas dari perempuan. Anda bisa menjadikannya sebagai hadiah terbaik untuk sahabat perempuan. Namun, untuk hadiah skincare tentu sedikit tricky , Anda harus tahu tipe kulit dan bahan-bahan apa yang terkandung di dalam skincare yang cocok dengan jenis kulitnya agar tidak iritasi.

3. Parfum & bodywash

Opsi selain skincare dan makeup , Anda bisa memberikan rangkaian parfum dan body wash yang sesuai dengan aroma kesukaannya. Ini bisa jadi rekomendasi hadiah untuk sahabat perempuan terbaik.

4. Aromaterapi /oil diffuser

Kini ada berbagai jenis wewangian pengharum ruangan. Salah satunya lilin aromaterapi dan juga oil diffuse r. Ini bisa jadi rekomendasi hadiah untuk sahabat perempuan Anda. Aromaterapi bermanfaat untuk menenangkan pikiran dan membuat mood lebih baik.

5. Set hair dryer/blow dryer

Pengering rambut dengan fitur yang lengkap dan kekinian merupakan salah satu ide hadiah untuk sahabat perempuan. Hairdryer kekinian memiliki berbagai fungsi untuk membuat rambut terlihat lebih rapi dan cantik.

6. Buku

Sahabat Anda hobi membaca? Memberikannya buku terbaru yang menjadi incarannya akhir-akhir ini adalah opsi hadiah untuk sahabat perempuan terbaik. Pilih buku dengan penulis favoritnya yang sangat dia sukai.

7. Perhiasan

Diamonds are a girl’s best friend! Anda tentu tahu perhiasan berlian adalah idaman setiap perempuan. Maka itu, perhiasan adalah hadiah untuk sahabat perempuan  yang paling berkesan dan tentunya terbaik. Pesona perhiasan berlian berkualitas juga selalu terlihat indah, timeless , dan tentunya berharga. Apalagi perhiasan MONDIAL, dengan berbagai koleksi high-end jewelry yang mengusung desain #ImDifferent. Sempurna untuk membuat penampilan setiap perempuan semakin elegan dan berkelas!

Cari tahu rekomendasi perhiasan MONDIAL sebagai hadiah terbaik untuk sahabat perempuan berikut ini!

Hadiah Perhiasan untuk Sahabat Perempuan dengan Koleksi MONDIAL Dreams

MONDIAL Dreams adalah koleksi perhiasan berlian yang cantik, elegan, dan penuh makna.  Terinspirasi dari kemauan kuat dan kepercayaan diri seseorang untuk menaklukkan mimpi. #MONDIAL menciptakan koleksi ini sebagai wujud inspirasi dan penyemangat untuk meraih mimpi. Seperti berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang panjang agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

Koleksi #MONDIALDreams diberi sematan beragam berlian mewah yang melambangkan setiap mimpi yang bisa dicapai. Kalau Anda ingin memberikan hadiah perhiasan untuk sahabat perempuan, koleksi gelang emas bertahtakan berlian berikut bisa jadi pilihan.

Salah satunya, ada gelang bernuansa rose gold dengan tatahan berlian yang menawan. Sempurna untuk membuat penampilan makin menawan!

hadiah untuk sahabat perempuan berupa koleksi MONDIAL Dreams

Rekomendasi hadiah untuk sahabat perempuan lainnya juga bisa dengan gelang yang dilengkapi butiran diamond di tengah berikut ini. Klasik nan elegan!

Ide hadiah untuk sahabat perempuan dari perhiasan MONDIAL

Anda juga bisa menjadikan koleksi gelang berikut ini sebagai hadiah perhiasan untuk sahabat perempuan yang sedang berulang tahun. Cocok untuk menunjang penampilan saat hangout atau liburan, gelang bernuansa rose gold ini tampil dengan desain elegan.

hadiah perhiasan untuk sahabat perempuan dari MONDIAL Dreams

Selain koleksi-koleksi gelang yang disebutkan tadi, Anda juga tak boleh melewatkan inovasi terbaru #MONDIAL. MONDIAL sebaga i high-end jewelry brand sejak 1979 selalu berinovasi dalam menghadirkan koleksi perhiasan terbaru, salah satunya melalui koleksi #MONDIALDreams.

Di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), MONDIAL menggabungkan karya seni dan perhiasan dalam sebuah kolaborasi terbaru dengan seniman Naufal Abshar. Pada dasarnya, perhiasan dan karya seni adalah dua hal yang saling terintegrasi satu sama lain. #MONDIAL dan Naufal Abshar mewujudkan kedua hal ini menjadi sebuah kolaborasi yang eksklusif untuk dimiliki para pencinta perhiasan MONDIAL.

Kolaborasi terbaru MONDIAL dan Naufal Abshar menghasilkan sebuah artwork bergaya kontemporer yang terinspirasi dari Dreams, sebagai salah satu koleksi dari MONDIAL. Seperti namanya, Dreams merupakan karya seni yang menampilkan makna dari bermimpi itu sendiri. Artwork tersebut memiliki pesan bahwa setiap orang harus mengejar personal dreams masing-masing yang unik dan berbeda.

Artwork kolaborasi dengan Naufal Abshar ini diaplikasikan juga ke dalam bentuk merchandise scarf, coaster, pouch, dan tumbler yang dapat diperoleh oleh pelanggan yang membeli koleksi MONDIAL Dreams dengan syarat dan ketentuan berlaku. Cek kolaborasi terbaru #MONDIALDreams x Naufal Abshar di butik-butik MONDIAL terdekat ya!

Lini Frank Gold yang Istimewa

Bagi penggemar perhiasan emas, lini perhiasan emas Frank Gold sempurna dijadikan sebagai hadiah perhiasan untuk sahabat perempuan. Sebuah lini perhiasan emas dengan desain modern dan eksklusif menggunakan premium gold SNI. Dibuat dengan New Technology dari Italia, menghasilkan perhiasan yang unik, elegan, sekaligus stylish yang cocok dikenakan sehari-hari.

Perhiasan di lini Frank Gold juga dapat dipakai untuk pria maupun wanita, merepresentasikan individu yang optimis, ceria, berani, dan gemar memakai perhiasan untuk sehari-hari.

Ada berbagai perhiasan yang bisa jadi pilihan di lini Frank Gold, seperti Grande Collection, Geometric Collection , Sleek Twist Collection , dan Deer Charm Mirror Bracelet . Sebagai salah satu rekomendasi hadiah untuk sahabat perempuan, Anda bisa memilih Geometric Bangle Collection .

Koleksi gelang emas yang terdiri dari 5 desain berbentuk geometris yang stylish dan kekinian. Bangle ini tersedia dalam white gold, rose gold dan yellow gold yang unik dan penuh pesona untuk menunjang penampilan.

Bagi penggemar style yang unik, model gelang emas berbentuk persegi ini bisa jadi pilihan sebagai hadiah untuk sahabat perempuan Anda.

Model Anting-anting Terbaru dari Frank Gold sebagai hadiah untuk sahabat perempuan

Ada pula model gelang emas terbaru dengan bentuk segi delapan berikut. Sempurna digunakan secara stacking untuk memberikan pesona berbeda pada pergelangan tangan.

Koleksi gelang Terbaru yang Cantik dari Frank Gold

Selain itu,  Anda juga bisa memilih koleksi gelang emas berbentuk segi lima berikut ini yang anti-mainstream dan unik.

Model gelang yang cantik dari Lini Frank Gold

Selain itu, ada gelang berbentuk bulat sebagai opsi sempurna untuk lengkapi penampilan. Bisa dipakai sendiri maupun stacking untuk menunjang look sehari-hari!

Gelang Emas dari Frank Gold sebagai hadiah untuk sahabat perempuan

Kalau ingin model yang unik dan berbeda dari yang lain, bisa memilih gelang bentuk segitiga berikut sebagai hadiah untuk sahabat perempuan.

Perhiasan Lini Frank Gold terbaru yang mewah

Kunjungi Butik MONDIAL dan Temukan Hadiah Perhiasan untuk Sahabat Perempuan Anda!

#MONDIAL di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) sebagai perusahaan perhiasan terbesar dan terpercaya di Asia Tenggara, menyediakan koleksi perhiasan untuk berbagai kebutuhan. Seperti perhiasan yang cocok diberikan sebagai hadiah untuk sahabat perempuan yang spesial.

Berbagai perhiasan berkualitas tersedia di butik MONDIAL, karena MONDIAL adalah destinasi utama para pencinta perhiasan untuk mencari koleksi high-end jewelry dengan desain #ImDifferent. Jadikan penampilan makin istimewa dan mewah dengan perhiasan MONDIAL karena #alliwantismondial!

Kunjungi butik MONDIAL terdekat yang menyuguhkan atmosfer kemewahan untuk ragam perhiasan berlian. Jangan lupa selalu update koleksi perhiasan MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!