Waspada! 3 Aktivitas Berikut Ini Bisa Merusak Anting Berlian Mewah Anda

03/03/2023

Anting berlian mewah bisa digunakan setiap hari untuk melengkapi penampilan. Bagi Anda yang gemar mengenakan anting-anting untuk aktivitas harian, Anda perlu lebih berhati-hati dalam menggunakannya agar koleksi anting berlian mewah favorit tidak cepat rusak. Ada aktivitas tertentu di mana Anda sebaiknya melepas anting berlian mewah untuk mencegah berbagai kerusakan.

Anda harus tahu tips agar perhiasan mewah tidak mudah pudar ataupun rusak. Sebaiknya Anda melepas perhiasan anting berlian mewah yang dikenakan saat melakukan aktivitas berikut:

Mandi

Sebaiknya lepas perhiasan Anda ketika hendak mandi. Pasalnya, banyak kandungan kimia dari sabun, sampo, dan produk lainnya yang bisa meninggalkan residu. Residu tersebut bila dibiarkan lama-kelamaan akan menumpuk dan membuat kilauan anting berlian mewah kekinian Anda menjadi pudar. Anda perlu membersihkannya secara rutin untuk menghilangkan kotoran dan residu yang menempel di permukaannya.

Tidur

Tidur pakai anting-anting mungkin sudah menjadi kebiasaan beberapa orang. Namun, memakai perhiasan anting berlian mewah dengan model yang besar dan menjuntai tentu akan mengganggu kenyamanan Anda saat tidur.

Beberapa jenis anting-anting yang sebaiknya dilepas saat tidur, seperti yang berbentuk lingkaran besar, panjang menjuntai, serta yang terbuat dari nikel. Jenis anting-anting tersebut berisiko menimbulkan masalah pada telinga jika dipakai saat tidur semalaman.

Olahraga ekstrim

Jika Anda hobi olahraga terutama melakukan olahraga ekstrim seperti bela diri, berenang, lari marathon, sebaiknya lepas semua perhiasan Anda, termasuk perhiasan anting berlian mewah yang dikenakan. Hal ini untuk mencegah kerusakan maupun hal lainnya yang berakibat fatal seperti kehilangan. Opsi lain, Anda bisa memilih menggunakan model anting berlian mewah berukuran kecil yang aman untuk berbagai aktivitas seperti berbentuk stud .

Bicara tentang anting-anting berlian, MONDIAL memiliki koleksi anting berlian mewah kekinian yang layak dimiliki untuk melengkapi koleksi di jewelry box Anda. Bertajuk I Said MONDIAL yang kaya berlian, serta koleksi Frank Gold yang didesain eksklusif berbalut rose gold .

Anting Berlian Mewah dalam #ISaidMONDIAL Collection

Seri perhiasan I Said MONDIAL terinspirasi dari perasaan cinta spesial yang harus dinyatakan dengan cara yang spesial pula, koleksi ini dirancang untuk menemani perjalanan dua insan yang mengikat komitmen cinta. Koleksi I Said MONDIAL kali ini dirilis untuk melengkapi koleksi sebelumnya, dengan kehadiran bangle, earrings , dan pendant terbaru bertabur fancy diamond .

Selain pada bangle, earrings, dan pendant , inovasi pada koleksi I Said MONDIAL diwujudkan dalam dua desain terbaru dengan center diamond bentuk oval dan marquise . Setiap perhiasan dalam koleksi ini diberi sematan fancy shape diamond dengan bentuk unik dan beragam. Hal ini melambangkan berbagai perjalanan cinta yang unik dan spesial yang layak dirayakan secara istimewa.

Jika Anda mencari rekomendasi anting berlian mewah untuk berbagai look , koleksi anting-anting #ISaidMONDIAL berikut adalah pilihan sempurna! Tampil mewah dan elegan dengan paduan white gold dan butiran fancy shape diamond yang begitu memukau. Anda tentu akan selalu tampil modis dan  # ImDifferent dengan anting berlian mewah satu ini!

Anting Berlian Mewah I Said MONDIAL Collection

Bagi penggemar perhiasan emas, Anda juga bisa tampil mewah dengan koleksi Geometric Earrings terbaru Frank Gold dari MONDIAL.

Geometric Earrings di Koleksi Frank Gold dari MONDIAL

Tak hanya dengan perhiasan berlian, Anda juga dapat memaksimalkan penampilan dengan perhiasan emas. MONDIAL hadir dengan koleksi perhiasan mewah Frank Gold. Mengusung desain yang klasik sekaligus unik dan trendi, koleksi ini bisa dipakai untuk pria maupun wanita, melambangkan individu yang optimis, ceria, berani, dan gemar memakai perhiasan dalam penampilan sehari-hari.

Melengkapi geometric series sebelumnya yang terdiri dari cincin dan bangle , kini hadir Geometric Earrings untuk menyempurnakan penampilan Anda. Dibuat dengan premium gold jewelry berdesain exclusive yang dibuat dengan New Technology dari Italia. Koleksi Geometric Earrings dari Frank Gold tersedia dalam 6 desain earrings berbalut 18k rose gold yang unique nan elegan. Cocok untuk lengkapi look Anda menjadi lebih bold dan playful !

Salah satu desain Geometric Earrings yang sophisticated bisa Anda lihat pada anting-anting dengan berat 6,6 gram ini. Bernuansa rose gold, earrings dengan desain bentuk geometris segi empat ini begitu atraktif untuk menonjolkan fitur wajah Anda!

Anting-anting Rose Gold di Koleksi Frank Gold dari MONDIAL

Anda juga dapat menjatuhkan pilihan pada model earring berikut. Desain anting-anting ini sempurna untuk memberi siluet jenjang. Tampil dengan nuansa rose gold yang menawan, anting-anting dengan berat 7,46 gram ini cocok digunakan untuk melengkapi penampilan kala menghadiri pesta.

Anting-anting Dengan Desain Menawan Koleksi Frank Gold, MONDIAL

Bagi Anda yang menggemari hoop earrings, anting-anting ini layak untuk dimiliki. Nuansa rose gold dengan aksen yang membuatnya berbeda menjadikan Anda tampil semakin chic dan fashionable !

Gold Earrings 18k dengan Desain Mewah MONDIAL

Anda juga dapat memilih earrings dengan desain berbentuk segitiga yang sempurna untuk jadi fashion statement. Anting-anting dengan berat 8 gram ini cocok untuk melengkapi gaya Anda di berbagai kesempatan.

Anting-Anting Bernuansa Rose Gold MONDIAL

Selain memberi siluet jenjang karena desainnya yang panjang, anting-anting ini bisa jadi pilihan untuk memaksimalkan penampilan Anda yang mewah. Penampilan Anda tentu akan selalu jadi center of attention!

Rose Gold Earrings dengan Desain Panjang

Anting-anting berbentuk hexagon dengan nuansa rose gold juga bisa jadi opsi terbaik. Lengkapi koleksi Anda dengan berbagai model earrings yang unik untuk menciptakan look yang bold.

Anting-anting Berbentuk Hexagon Frank Gold, MONDIAL

Untuk Anda para wanita pencinta perhiasan dan perhiasan berlian, MONDIAL sangat sempurna untuk menggambarkan karakteristik Anda yang mengagumi koleksi perhiasan sebagai warisan turun temurun. #MONDIAL sempurna untuk menggambarkan wanita berkelas, yang menyukai tampilan elegan dalam mengekspresikan diri. Setiap koleksi perhiasan #alliwantismondial dirancang eksklusif, menggambarkan wanita yang modis, profesional dan berkelas!

Temukan Beragam Koleksi Perhiasan Anting Berlian Mewah di Butik MONDIAL!

Temukan berbagai koleksi anting berlian mewah kekinian #ISaidMONDIAL dan koleksi perhiasan lainnya di butik-butik MONDIAL terdekat! Butik #MONDIAL menyuguhkan atmosfer kemewahan untuk berbagai koleksi perhiasan berlian mengagumkan dengan desain menawan dan sophisticated . Jangan lupa, selalu update koleksi perhiasan mewah terbaru dengan mengunjungi website www.mondialjeweler.com dan follow Instagram @mondial !

#MONDIAL

#ImDifferent

#ISaidMONDIAL

#alliwantismondial

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!