Update Penampilan dengan Model Cincin Emas Wanita Terbaru di Bulan Juni Ini

28/06/2023

Sebagai pencinta perhiasan dan fashion , Anda tentu ingin selalu tampil trendy dan up-to-date. Tak ada salahnya meng- upgrade penampilan dengan tren-tren fashion dan jewelries terkini. Agar penampilan selalu menarik dan stand-out, Anda dapat melakukan berbagai cara. Mulai dari memilih perhiasan seperti model cincin emas wanita terbaru yang sesuai dengan gaya andalan, hingga padu-padan perhiasan berlian dengan fashion item lainnya baik itu outfit , jam tangan, sepatu, hingga gaya rambut demi penampilan yang maksimal.

Bulan Juni 2023 ini adalah waktu yang tepat untuk memperbarui penampilan. Hal ini tentu dapat menambah semangat Anda dalam beraktivitas sehari-hari. Jika Anda berencana untuk mulai meng- update penampilan, lengkapi keseluruhan look dengan perhiasan berlian mewah dari MONDIAL. Pilihan yang tepat bagi setiap wanita yang gemar tampil elegan, berkelas, serta selalu mengikuti trend fashion.

Anda bisa menemukan berbagai perhiasan, termasuk model cincin emas wanita terbaru dengan berlian, dan jewelry lainnya untuk berbagai kebutuhan. Simak rekomendasi berikut ini!

Model Cincin Emas Wanita Terbaru di Lini Frank Gold yang Cocok untuk Berbagai Acara

Frank Gold merupakan gold jewelry dengan desain exclusive yang dibuat dengan material terbaik dan teknologi baru dari Italia. Koleksi perhiasan emas ini terdiri dari cincin, anting-anting, liontin, dan bangle yang juga merupakan premium gold jewellery berbalut emas SNI d engan desain yang eksklusif.

Perpaduan material yang berkualitas dengan teknologi canggih menciptakan perhiasan yang klasik, unik, trendi, dan elegan dengan emas SNI. Tidak hanya itu, lini Frank Gold dapat dipakai baik oleh pria maupun wanita, melambangkan seseorang yang optimis, ceria, berani, serta suka memakai perhiasan dalam penampilan sehari-hari.

Cincin di lini perhiasan emas Frank Gold tentu bisa jadi rekomendasi model cincin emas wanita terbaru untuk membuat penampilan makin trendy . Tidak hanya sebagai collectible items , perhiasan ini tentu bisa menunjang penampilan.

Lini Frank Gold terdiri dari beberapa koleksi perhiasan, seperti Grande Collection , Geometric Collection , Sleek Twist Collection , dan Deer Charm Mirror Bracelet yang bisa jadi pilihan Anda. salah satu koleksi cincin emas wanita terbaru yakni Grande Collection. Hadir dalam desain yang bold dan chunky , bisa dipakai di jari telunjuk dan jari tengah yang sempurna untuk membuat penampilan lebih stand-out .

Salah satu model cincin emas wanita terbaru di Grande Collection hadir dalam nuansa rose gold berbentuk yang chunky seperti berikut. Cincin ini sempurna jadi fashion statement!

Model Cincin Emas wanita Terbaru dari Lini Frank Gold

Anda juga bisa tampil unik dan berbeda dengan cincin yellow gold berikut. Cincin seberat 7 gram ini memberi nuansa mewah dengan warna dan desain modern.

Koleksi Model Cincin Emas Wanita Terbaru Kekinian dari Frank Gold

Selain itu, Anda juga bisa memilih cincin gold dengan desain chunky lainnya. Contohnya seperti cincin ini yang sempurna membuat penampilan jadi makin trendy .

Rekomendasi Model Cincin Emas Wanita Terbaru

Salah satu model cincin emas wanita terbaru ini punya desain bagian permukaan yang datar. Bernuansa yellow gold, cincin ini mudah dipadupadankan dengan berbagai model cincin lainnya.

Model Cincin Emas Wanita Terbaru yang Stylish

Anda juga bisa memilih koleksi model cincin emas wanita terbaru dengan desain unique dan modern ini. Cincin yang pas untuk memberi nuansa berbeda di jari-jemari Anda!

Model Cincin Emas Wanita Terbaru dan Modern

Koleksi MONDIAL Dreams, Perhiasan dengan Filosofi Mimpi

#MONDIALDreams adalah koleksi perhiasan berlian dari MONDIAL yang terinspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. MONDIAL, brand perhiasan internasional ternama sejak 1979 merilis MONDIAL Dreams dari berbagai inspirasi, penyemangat, apresiasi, serta teman dalam perjalanan untuk meraih mimpi.

Melalui koleksi ini, MONDIAL mengajak para wanita untuk memiliki mimpi yang tinggi. Bagaikan berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

Di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), MONDIAL lewat koleksi Dreams percaya bahwa setiap orang memiliki kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukan mimpi. Setiap perhiasan di koleksi ini dilengkapi berlian mewah yang merepresentasikan berbagai mimpi yang bisa dicapai.

Salah satu model cincin emas wanita terbaru bertatahkan berlian dari MONDIAL Dreams yakni cincin dengan nuansa rose gold yang menawan. Hadir dengan desain unik menyerupai bentuk elips, cincin ini sempurna untuk membuat look makin elegan.

Model Cincin Emas Wanita Terbaru Bertatahkan berlian dari MONDIAL

Selain itu, ada pula cincin bernuansa yellow gold dengan susunan diamond yang sejajar. Koleksi model cincin emas wanita terbaru dengan berlian ini cocok untuk Anda yang menyukai gaya versatile .

Koleksi Model Cincin Emas Wanita Terbaru dengan Berlian yang Menawan

Perpaduan Perhiasan dan Karya Seni dalam Sebuah Kolaborasi

MONDIAL menghadirkan inovasi terbaru di koleksi perhiasan MONDIAL Dreams. Salah satunya melalui koleksi #MONDIALDreams terbaru yang menggabungkan karya seni dan perhiasan dalam sebuah kolaborasi dengan seniman Naufal Abshar.

Perhiasan dan karya seni adalah dua hal yang saling terintegrasi satu sama lain. #MONDIAL dan Naufal Abshar mewujudkan kedua hal ini menjadi sebuah kolaborasi dengan perhiasan dan artwork terbaru. Sebuah artwork bergaya kontemporer yang terinspirasi dari Dreams , sebagai koleksi dari MONDIAL. Seperti namanya, karya seni bertajuk Dreams menampilkan makna dari bermimpi itu sendiri, memiliki pesan bahwa setiap orang punya personal dreams yang unik dan berbeda.

Artwork hasil kolaborasi dengan Naufal Abshar diaplikasikan juga ke dalam bentuk merchandise, seperti scarf, coaster, pouch, dan tumbler yang dapat diperoleh oleh para pelanggan yang membeli koleksi MONDIAL Dreams (syarat dan ketentuan berlaku).

Koleksi Model Cincin Emas Wanita Terbaru dengan Berlian di Butik MONDIAL

Soal perhiasan, percayakan semuanya pada MONDIAL! Sebagai jewelry brand ternama, #MONDIAL selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya. Koleksi perhiasan MONDIAL tak hanya fokus pada keindahannya namun juga dalam hal kualitas materialnya dan craftsmanship berstandar internasional.

MONDIAL ditujukan untuk setiap wanita yang suka tampil #ImDifferent dalam mengekspresikan dirinya dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita. Temukan berbagai koleksi perhiasan, termasuk mengetahui harga cincin emas wanita terbaru dengan berlian di butik-butik MONDIAL terdekat. Anda juga bisa tetap up-to-date perhiasan terbaru MONDIAL di official website MONDIAL atau official Instagram MONDIAL ! Update penampilan jadi lebih trendy dan stylish dengan model cincin emas wanita terbaru dari MONDIAL karena #alliwantismondial.

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!