Unik dan Stylish, Ini 5 Fakta Diamond Tennis Bracelet yang Harus Anda Tahu!

28/02/2024

Bagi para pencinta perhiasan berlian, mengoleksi beragam model perhiasan menjadi suatu kepuasan tersendiri karena bisa memiliki berbagai jenis dan desain yang unik, sehingga bisa dipakai untuk berbagai momen yang berbeda.

Soal perhiasan berlian unik, ada diamond tennis bracelet sebagai perhiasan dengan desain yang populer digunakan. Selain memiliki sejarah yang unik, berikut beberapa trivia seputar diamond tennis bracelet yang harus Anda tahu. Simak fakta tentang model diamond tennis bracelet berikut ini, yuk!

Fakta Menarik tentang Diamond Tennis Bracelet

1.Desain diamond tennis bracelet

Desain pada gelang tennis merupakan bentuk gelang yang terdiri dari kumpulan berlian kecil yang menghiasi rangka gelang yang terbuat dari logam mulia. Taburan berlian-berlian menghiasi keseluruhan bagian gelang sehingga kilauannya makin jelas dan memikat.

2.Asal mula diamond tennis bracelet

Awalnya koleksi diamond tennis bracelet tennis dikenal dengan nama line diamond bracelets . Lantas nama ‘gelang tennis’ bermula saat pemain tenis, Chris Evert kehilangan gelang berliannya saat bertanding di US Open tahun 1987. Ia meminta untuk menghentikan sementara pertandingan dan mencari gelangnya. Setelah kejadian tersebut, model gelang miliknya yang sempat hilang di US Open mulai disebut dengan gelang tenis. Setelah momen tersebut, gelang tenis mulai populer dan permintaannya terus meningkat.

3.Model diamond tennis bracelet

Model pada diamond tennis bracelet umumnya dihiasi berlian berbentuk round dengan penahan empat prongs . Seiring perkembangannya, gelang tennis memiliki desain yang lebih beragam. Sebagian besar model diamond tennis bracelet memiliki desain yang terdiri dari satu baris berlian, namun ada pula gelang yang memiliki dua atau bahkan tiga baris batu.

4.Waktu yang tepat untuk pakai gelang tennis

Kapan momen yang tepat untuk pakai desain diamond tennis bracelet ? Selain untuk momen pesta dan untuk mendukung gaya elegan sehari-hari, koleksi diamond tennis bracelet bisa menjadi salah satu opsi kado yang tepat untuk orang terkasih.

Memiliki desain yang klasik dan timeless , cocok jadi beauty investment sebagai perhiasan warisan turun temurun yang berharga. Anda bisa memberikan diamond tennis bracelet sebagai hadiah ulang tahun pernikahan, hari Valentine, ulang tahun, dan sebagainya.

5.Cara merawat diamond tennis bracelet

Sama dengan jenis perhiasan berlian lainnya, diamond tennis bracelet juga perlu dirawat dengan benar. Disarankan membawa koleksi diamond tennis bracelet Anda ke butik perhiasan terpercaya seperti MONDIAL yang menyediakan layanan perawatan perhiasan secara profesional. Mencuci secara rutin satu minggu sekali, rendam di air hangat yang sudah ditetesi dengan sabun pencuci piring, setelah itu sikat dengan sikat gigi lembut dan bilas dengan air hangat. Hindari menggunakan cairan pembersih yang abrasif seperti deterjen atau pemutih karena memiliki kandungan kimia yang bisa merusak perhiasan.

Itu dia beberapa fakta menarik tentang diamond tennis bracelet yang perlu Anda ketahui. Bicara soal perhiasan, MONDIAL menghadirkan pilihan diamond tennis bracelet terbaru yang tak hanya unik tapi juga mewah. Desainnya elegan, dapat membuat look Anda menjadi semakin stylish .

Diamond Tennis Bracelet dari MONDIAL

Diamond Tennis Bracelet dari MONDIAL

Selain perhiasan tennis bracelet , MONDIAL juga hadir dengan perhiasan yang memadukan berlian dengan precious stone blue sapphire .

Koleksi Perhiasan Bertabur Berlian dan Precious Stone MONDIAL Precious x Nicholas Saputra

Koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra merupakan koleksi dalam desain kolaborasi antara para ahli MONDIAL dan Nicholas Saputra. Koleksi ini dipercantik dengan tatahan precious stones blue sapphire berkualitas tinggi dan ruby berwarna merah menawan yang berpadu sempurna dengan berlian. Menghasilkan keindahan perhiasan dengan desain dan potongan yang mewah.

#MONDIALPrecious dirancang oleh Nicholas Saputra dengan menghadirkan konsep geometris sederhana. Konsep ‘ Simple Geometry ’ ini memiliki filosofi menampilkan keanggunan melalui kesederhanaan, menggunakan bentuk geometris seperti segitiga, kotak, dan lingkaran untuk menciptakan perhiasan yang versatile , glamor, dan subtle .

Salah satu perhiasan dari MONDIAL Precious ada necklace bertatahkan 32 butir berlian berbentuk round F VVS yang menawan. Dilengkapi dengan tatahan round blue sapphire dan balutan 18K rose gold, sempurna jadi pilihan untuk membuat look makin berkelas!

Perhiasan dari MONDIAL Precious yang Unik dan Mewah

Perhiasan dari MONDIAL Precious yang Unik dan Mewah

Opsi lainnya ada kalung dengan tatahan precious stone berikut ini. Kalung elegan dengan pesona 19 butir berlian F VVS dengan round blue sapphire yang tampil mewah dalam balutan 18K rose gold .

MONDIAL Precious Necklace yang Mewah

MONDIAL Precious Necklace yang Mewah

Selain diamond tennis bracelet , Anda juga bisa melirik koleksi bracelet dari MONDIAL Precious Lune. Gelang bertatahkan berlian dan precious stone safir biru ini hadir dalam bentuk chain bracelet dengan paduan 19 butir round F VVS diamonds .

Koleksi MONDIAL Precious Lune Chain Bracelet

Koleksi MONDIAL Precious Lune Chain Bracelet

Koleksi I Said MONDIAL, Pernyataan Cinta yang Spesial

Tak hanya MONDIAL Precious yang mewah dengan tatahan precious stone -nya, MONDIAL juga menghadirkan koleksi I Said MONDIAL sebagai koleksi perhiasan yang terinspirasi dari cinta spesial yang harus dirayakan dan dinyatakan dengan spesial pula.

Koleksi I Said Mondial hadir dengan koleksi engagement ring , liontin, dan anting-anting yang beragam dan siap untuk menemani Anda melangkah bersama pasangan. Koleksi ini bertatahkan fancy shape diamonds yang berbeda-beda, melambangkan perjalanan cinta yang unik dan spesial untuk dirayakan atau diungkapkan dengan cara yang spesial juga.

Salah satu perhiasan di koleksi I Said MONDIAL ada pendant cantik dengan desain potongan berlian berbentuk teardrop . Menambah kesan mewah dan elegan di penampilan!

Perhiasan dari Koleksi I Said MONDIAL yang Cantik

Perhiasan dari Koleksi I Said MONDIAL yang Cantik

Anda juga bisa membuat keseluruhan look makin sweet dengan model diamond earrings satu ini. Tampilannya dipercantik dengan tatahan berlian potongan teardrop yang membuat tampilannya makin elegan!

Perhiasan dengan Tatahan Berlian Memesona dari I Said MONDIAL

Perhiasan dengan Tatahan Berlian Memesona dari I Said MONDIAL

Tampil Tambah Stylish dengan Lini Frank Gold!

Selain I Said MONDIAL, Anda juga bisa andalkan perhiasan emas dari lini Frank Gold. Frank Gold merupakan premium gold jewellery dengan desain yang exclusive dan material premium yang dibuat dengan New Technology dari Italia. Perhiasan di lini Frank Gold begitu klasik, unik, trendi, dan elegan dengan material emas SNI.

Desainnya stylish dan unique , lini Frank Gold dapat dipakai oleh pria dan wanita serta melambangkan seseorang yang optimis, ceria, berani, suka memakai perhiasan dalam penampilan sehari-hari.

High Quality Gold Jewelry dari Frank Gold

High Quality Gold Jewelry dari Frank Gold

Pilih Perhiasan Favorit di Butik MONDIAL!

MONDIAL merupakan luxury jewelry brand terfavorit bagi para pencinta perhiasan berkualitas tinggi. #MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun. MONDIAL memiliki konsep #ImDifferent karena menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda.

MONDIAL ditujukan untuk Anda, para wanita yang suka tampil berbeda dalam mengekspresikan diri dan bangga sebagai bagian dari kaum wanita. Kunjungi butik #MONDIAL dan temukan koleksi perhiasan yang Anda cari, termasuk diamond tennis bracelet , serta perhiasan lainnya yang tak kalah memesona. Selain itu jangan lewatkan update koleksi perhiasan terbaru MONDIAL dengan mengunjungi official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

30/04/2024 Model Gelang Bangles yang Cocok untuk Outfit Liburan
 
29/04/2024 5 Kriteria Mengukur Clarity Berlian pada Cincin Pernikahan Mewah
 
28/04/2024 Kenali 4 Jenis Wedding Band untuk Cincin Nikah Berlian
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS