Tunjukkan Dirimu yang Sesungguhnya dengan Liontin Berlian Inisial Ini

31/08/2022
initial-m

Perhiasan emas dan berlian menjadi collectible item bagi sebagian orang. Namun, jenis perhiasan dengan berbagai model dan material terkadang membuat pencinta berlian sulit menentukan pilihan. Namun, ada satu jenis perhiasan, yakni liontin berlian inisial yang wajib dikoleksi karena memiliki kesan personal.

Kelebihan lainnya, model liontin berlian inisial tidak hanya pas untuk dikenakan sendiri namun juga bisa menjadi hadiah bermakna bagi orang kesayangan Anda. Meski bentuknya kecil, perhiasan liontin berlian inisial terutama yang bertabur berlian sangat menarik dan terkesan elegan. Selain itu, ada pula beberapa kelebihan lain jika Anda memilih perhiasan liontin berlian inisial sebagai barang koleksi.

Keunggulan Liontin Berlian Inisial

Perhiasan liontin berlian inisial meski berukuran kecil, namun tetap memiliki keunggulan dibanding jenis perhiasan lainnya. Liontin yang menjadi pelengkap kalung berlian mewah bisa disesuaikan dengan keinginan para pencinta berlian atau custom design.

Misalnya, meminta inisial tertentu sesuai nama pengguna perhiasan berlian mewah, atau bagi orang yang ingin diberi hadiah. Pemesan juga bisa me- request liontin berlian inisial dengan pilihan font yang diinginkan.

Selain itu, pilihlah model liontin berlian inisial  yang simpel atau sederhana dan hindari model kalung dengan desain yang rumit dan mencolok. Sebab, model kalung yang terlalu mencolok justru akan membuat pusat perhatian terletak pada kalung ketimbang liontin.

Sesuaikan juga warna pendant dengan kalung liontin berlian inisial. Jika kalung bernuansa rose gold, maka sebaiknya pendant inisial memiliki corak warna yang senada. Sebaliknya, jika pendant terbuat dari emas putih, maka Anda bisa memadukannya dengan corak liontin berlian inisial yang lebih fleksibel.

Kedua, koleksi liontin berlian inisial berbentuk huruf juga terlihat sangat unik. Selain desain yang bermacam-macam, perhiasan liontin berlian inisial juga bisa terbuat dari berbagai bahan; baik itu emas, perak, dengan tambahan batu permata, bahkan berlian.

Inisial nama dalam liontin kalung berlian mewah tentu memberi kesan personal yang menunjukkan identitas seseorang. Perhiasan liontin berlian inisial ini juga mudah didapatkan karena ada banyak brand perhiasan ternama yang memiliki koleksi liontin berlian inisial dengan beragam desain, salah satunya dari MONDIAL.

Kalung dengan Liontin Bertabur Berlian dari MONDIAL Dreams

MONDIAL sebagai brand perhiasan berlian mewah di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), selalu mempersembahkan koleksi perhiasan terbaik yang  tidak hanya terlihat pada kreasi keindahannya, namun juga dalam hal kualitas material terbaik dari seluruh dunia.

Bukan hanya pada koleksi  liontin berlian inisial saja, namun MONDIAL memiliki perhiasan berlian berkualitas lainnya, salah satunya yang dihadirkan melalui koleksi MONDIAL Dreams . Koleksi MONDIAL Dreams ini terdiri dari 16 ladies ring , 2 bangles , 7 earrings , dan 12 necklaces ( pendant + chains ).

Kalung dengan liontin berhiaskan berlian mewah dari koleksi MONDIAL Dreams ini misalnya, ingin menjadikan impian penggunanya semakin dekat di hati. Dengan menggunakan kalung dengan liontin berhiaskan berlian dari MONDIAL Dreams ,  penampilan Anda akan semakin terlihat berkelas, apalagi dengan paduan desain yang unik dan elegan.

Anda bisa memilih kalung dengan liontin bertabur berlian yang paling sesuai dengan kepribadianmu, dari berbagai pilihan yang tersedia. Mulai dari kalung dengan liontin berhiaskan berlian yang cenderung simple namun tetap classy , hingga balutan berlian yang lebih bold sehingga mempertegas kesan mewah. Ragam pilihan ini tentu akan membuat Anda tampil semakin percaya diri.

3-necklace

Kalung dengan Liontin Bertabur Berlian, Koleksi MONDIAL Dreams

Anda bisa mendapatkan rangkaian perhiasan dari koleksi MONDIAL Dreams yang highly recommended, koleksi liontin berlian inisial yang tidak kalah istimewa, serta perhiasan berlian mewah lainnya di butik-butik MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu, Anda juga bisa melihat produk-produk perhiasan berlian asli lainnya dengan berselancar secara online pada website resmi MONDIAL atau official Instagram MONDIAL .

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!