Transformable Tassel Brooch Mewah Karya MONDIAL x Nicholas Saputra yang Lagi Trend di 2024

15/09/2024

Dunia fashion terus menghadirkan inovasi-inovasi terbaru, termasuk perhiasan. Berbagai inovasi pada perhiasan menghasilkan kemewahan tak tertandingi di setiap penampilan penggunanya.

MONDIAL sebagai international diamond jewelry brand juga tak mau ketinggalan menghadirkan inovasi pada lini perhiasannya. Salah satunya adalah menghadirkan kolaborasi eksklusif antara MONDIAL dan aktor kenamaan Nicholas Saputra. MONDIAL membawa koleksi bros dari fase baru koleksi MONDIAL Precious, yaitu The Tassel.

Model Bros Masa Kini Koleksi MONDIAL Precious ‘The Tassel’

MONDIAL turut mempopulerkan kembali tren bros yang diberi sentuhan mewah. Nuansa classy dan elegan pada bros ini menjadikannya cocok dikenakan di berbagai acara, serta menjadi bagian dari tren fashion yang kembali digandrungi.

Pada peluncuran perdana koleksi MONDIAL Precious , MONDIAL menjadi salah satu pionir dalam mempopulerkan kembali tren perhiasan bros dengan menghadirkan The Medallion brooch . Kini, MONDIAL kembali mengajak Nicholas Saputra untuk membawa New MONDIAL Precious dengan menghadirkan The Tassel brooch . Bros ini begitu ikonik dan telah dikenakan oleh Nicholas Saputra dalam berbagai momen istimewa.

Bros MONDIAL Precious The Tassel terinspirasi dari desain yang timeless dan elegan yang mengangkat unsur modern luxury . Model bros ini mengangkat nilai sophisticated dan keagungan dari sebuah medali, menjadi perhiasan adaptif yang membawa nilai tradisi dan inovasi.

Model bros berlian ini memiliki detail rumit dari perpaduan berlian dan precious stones ruby dan sapphire . Hal ini menunjukkan dedikasi MONDIAL dan Nicholas Saputra pada kualitas craftsmanship dan seni terbaik.

Perhiasan The Tassel Brooch dari New MONDIAL Precious

Pada koleksi terbarunya kali ini, MONDIAL mempersembahkan model bros berlian bertajuk Versatility Redefined: The Transformable Tassel Brooch . Tak hanya dapat dipakai sebagai bros, perhiasan ini begitu versatile hingga bisa dikenakan sebagai liontin ataupun kalung.

Gaya Nicholas Saputra sebagai Creative Director MONDIAL Precious dengan Pesona Bros The Tassel yang Memikat

Nicholas Saputra yang berperan sebagai Creative Director dari koleksi MONDIAL Precious, terjun langsung ke proses kreatif dari keseluruhan desain  perhiasan, termasuk bros The Tassel. Inovasi dan jiwa artistiknya tertuang di setiap detail dan potongan gemstones berkualitas tinggi, sesuai dengan standar MONDIAL sebagai brand perhiasan berlian berkelas internasional.

Terinspirasi oleh keajaiban arsitektur dunia, koleksi ini memadukan warisan dan modernitas dalam simfoni bentuk geometris dan batu mulia. Setiap bagian merupakan bukti nilai-nilai abadi individualitas, kekuatan, dan pengerjaan yang cermat. Kecintaan Nicholas Saputra pada precious stones menghasilkan perhiasan elegan dan berkelas untuk dikenakan oleh siapapun yang ingin tampil mewah dan standout .

Gaya Classy Nicholas Saputra dengan Bros The Tassel MONDIAL

Nicholas Saputra tampil dapper dalam balutan suit abu-abu dipadukan dengan turtleneck berwarna senada. Bros MONDIAL ‘The Tassel’ tersemat di bagian dada kanannya, memancarkan pesona tak tertandingi di penampilan sang aktor.

Bukan hanya dengan rilisan perhiasan baru, MONDIAL juga hadir dengan kolaborasi Nicholas Saputra di campaign All Around Division.

Kolaborasi Eksklusif Nicholas Saputra dengan MONDIAL di Campaign All Around Division

Membicarakan kolaborasi bersama Nicholas Saputra,  pada campaign #AllAroundDivision, Nicholas hadir sebagai ‘The Waiter’ yang classy bersama dengan perhiasan berlian dan mutiara MONDIAL. Citranya yang mewah menjadi representasi tiap perhiasan MONDIAL yang berkualitas tinggi.

Nicholas Saputra sebagai ‘The Waiter’ untuk Campaign #AllAroundDivision

Kehadiran Nicholas Saputra dalam berbagai perannya, mulai dari 'Delivery Guy ', 'The Boss' , hingga 'The Waiter' adalah representasi dari bagian partisipasi Nicholas Saputra untuk memastikan bahwa tiap perhiasan yang dihadirkan memiliki standar kualitas terbaik dan sesuai dengan nilai dari brand .

Perayaan Anniversary MONDIAL  ‘A Tale of The Blue House’

MONDIAL sebagai high end jewelry brand ternama tengah merayakan ulang tahun ke-45 yang jatuh pada bulan September 2024. Untuk merayakan anniversary , MONDIAL menghadirkan acara "A Tale of The Blue House" yang menunjukkan komitmen MONDIAL terhadap kualitas craftsmanship , desain inovatif, dan layanan yang tak tertandingi.

Perayaan ulang tahun MONDIAL kali ini semakin istimewa dengan menghadirkan pameran perhiasan eksklusif dan atraktif di Four Seasons, Jakarta yang menampilkan kreasi perhiasan mewah paling menakjubkan dari MONDIAL, termasuk Timeless, For Him (Men's Jewelry), MONDIAL Precious, MONDIAL Fantasy, dan Gala Collection.

Tak hanya pameran perhiasan MONDIAL yang memikat hati, di momen yang spesial ini, MONDIAL juga akan meluncurkan koleksi MONDIAL Precious gelombang kedua yang berkolaborasi dengan Nicholas Saputra sebagai Creative Director.

Temukan Keindahan Model Bros Terbaru ‘The Tassel’ di Butik MONDIAL

Butik #MONDIAL menyediakan berbagai jenis perhiasan dengan kualitas, desain, dan craftsmanship terbaik yang bisa menyempurnakan penampilan Anda. Hadir dengan konsep #ImDifferent, MONDIAL menghadirkan perhiasan dengan fancy color , fancy shape , dan fancy construction sebagai salah satu ciri utama yang menjadikannya sangat berbeda dari yang lain.

Kunjungi butik-butik MONDIAL dan temukan koleksi perhiasan yang mewah termasuk koleksi model bros terbaru The Tassel  untuk melengkapi momen istimewa Anda. Jangan lewatkan kolaborasi MONDIAL x Nicholas Saputra di butik MONDIAL! Nantikan u pdate perhiasan terbaru di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

#Mondial

#ImDifferent

#AllAroundDivision

More News

17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 
15/09/2024 Transformable Tassel Brooch Mewah Karya MONDIAL x Nicholas Saputra yang Lagi Trend di 2024
 
14/09/2024 Makna Diamond Solitaire Ring untuk Pasangan Kekasih
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!