Top Fakta Blue Sapphire yang Menghiasi Kalung Model Terbaru dengan Berlian

09/02/2024

Memiliki perhiasan seperti kalung model terbaru dengan berlian menjadi idaman setiap wanita. Pencinta perhiasan seperti kalung model terbaru, pastilah akan selalu mencari desain yang elegan dan terbaik.

Tidak jarang kalung model terbaru kekinian sering dipadukan dengan keindahan warna-warna dari precious stones , termasuk blue sapphire . Blue sapphire adalah salah satu precious stone yang begitu populer dipadukan dalam perhiasan berlian. Berikut fakta seputar blue sapphire yang perlu Anda simak.

Fakta Seputar Blue Sapphire di Kalung Model Terbaru

1.Sangat berkaitan dengan royalties

Blue sapphire dikenal memiliki keterkaitan dengan bangsawan. Pancaran pesonanya yang unik membuat safir biru jadi pilihan untuk menghiasi sejumlah perhiasan dari keluarga kerajaan.

Keterkaitan blue sapphire terhadap kebangsawanan bisa dilihat dari cincin pertunangan mendiang Lady Diana. Pada tahun 1981, Pangeran Charles memberikan engagement ring bertatahkan berlian dengan sematan blue sapphire sebesar 12 karat di tengahnya kepada Lady Diana Spencer. Cincin ini kemudian diwariskan kepada Pangeran William, yang juga memberikannya kepada Kate Middleton untuk dikenakan saat momen pertunangannya.

2.Istilah ‘ sapphire’ berasal dari bahasa Yunani

Istilah ‘ sapphire’ diambil dari sapheiros yang berasal dari bahasa Yunani. Di balik nama ‘ sapphire’ , ada makna yang terkandung di dalamnya, dalam bahasa Yunani ‘ sapheiros’ berarti ‘batu biru cerah’.

3.Blue sapphire paling terkenal berasal dari Sri Lanka

Negara yang paling terkenal sebagai produsen blue sapphire terbaik adalah Sri Lanka dan Madagaskar. Negara ini menghasilkan blue sapphire dengan warna terbaik bernama royal blue sapphire. Batu permata jenis ini menandakan batu safir dengan kualitas terbaik.

Itu dia sejumlah fakta menarik tentang blue sapphire yang bisa Anda simak. Bicara soal blue sapphire , MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan berlian yang bertabur precious stones blue sapphire , termasuk salah satunya kalung model terbaru terbaik. MONDIAL Precious x Nicholas Saputra adalah koleksi perhiasan yang merupakan hasil rancangan kolaboratif dari ahli MONDIAL bersama Nicholas Saputra dengan sematan precious stone berkualitas.

#MONDIALPrecious x Nicholas Saputra, Koleksi Perhiasan Berlian dengan Blue Sapphire dan Ruby

MONDIAL Precious hadir sebagai koleksi perhiasan kolaboratif rancangan para ahli MONDIAL bersama Nicholas Saputra. Pilihan sempurna untuk Anda yang mencari perhiasan bertatahkan berlian dan precious stone , seperti blue sapphire dan ruby.

Blue sapphire yang merupakan birthstone September dan menjadi batu kelahiran MONDIAL tersemat di koleksi perhiasan terbaru ini. Safir melambangkan keagungan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan. Telah lama dikaitkan dengan kebangsawanan sebagai lambang cinta selama beberapa abad. Selain safir biru, koleksi ini juga memiliki sematan batu ruby dengan pesona warna merahnya yang menawan.

Koleksi #MONDIALPrecious dengan konsep " Simple Geometry ", dirancang menggunakan bentuk-bentuk geometri sederhana seperti segitiga, kotak, dan lingkaran yang membentuk pola rumit. Koleksi perhiasan ini pun menampilkan kemewahan dan keindahan dari perpaduan berlian dan precious stones , sehingga sangat cocok bagi Anda yang ingin memiliki perhiasan berlian cantik dengan precious stone blue sapphire.

Salah satu yang bisa jadi rekomendasi kalung model terbaru dengan berlian round F VVS diamonds dan round ruby yang menawan. Koleksi kalung ini sempurna jadi pilihan untuk lengkapi penampilan!

Kalung Model Terbaru Bertabur Berlian dan Precious Stone dari MONDIAL Precious Enchante

Kalung Model Terbaru Bertabur Berlian dan Precious Stone dari MONDIAL Precious Enchante

Ada pula bangle dengan sematan safir biru ini. Dipercantik oleh ceylon royal blue sapphir e dan 47 butir F VVS berlian dalam potongan round dan princess shape yang membuat tampilannya makin sempurna.

Selain gelang, MONDIAL Precious Opulence juga memiliki koleksi earrings . Anting-anting cantik ini dilengkapi dengan 8 butir blue sapphire berpotongan round dan princess shape yang tampil menawan dengan tatahan 10 butir F VVS diamonds berbalut 18K white gold.

Perhiasan Berlian dengan Precious Stone yang Super Fancy

Perhiasan Berlian dengan Precious Stone yang Super Fancy

Anda juga bisa melirik salah satu cincin dari MONDIAL Precious Enchante. Cincin berlian bertatahkan 10 butir round F VVS diamonds dan princess cut blue sapphire ini sempurna untuk hiasi jari-jemari Anda!

MONDIAL Precious yang Menawan dengan Safir, Ruby, dan Berlian

MONDIAL Precious yang Menawan dengan Safir, Ruby, dan Berlian

Selain menghadirkan perhiasan dengan precious stones yang menawan, MONDIAL juga hadir dengan beragam perhiasan berlian yang berkualitas.

MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate, Berlian dengan Kualitas Lebih Tinggi dari GIA Triple Excellent

#MONDIAL mempersembahkan koleksi berlian unggulannya yakni MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate. Berlian pertama di dunia dengan kualitas lebih baik daripada GIA Triple Excellent , grade tertinggi dalam penilaian cut, polish, dan symmetry .

MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate tergolong berlian yang sangat langka, hanya 1% dari 4% keseluruhan berlian Triple Excellent di dunia. Diseleksi dengan 49 parameter dan sertifikasi tambahan yaitu Light Performance. Diseleksi dengan Technology Graded oleh Sarine Technologies yang menilai berlian dari pantulan cahaya atau Light Performance -nya, menunjukkan berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate memiliki kualitas kilauan yang terbaik.

Berlian MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate hanya ada di MONDIAL dengan kualitas Beyond Triple Excellent. Terdapat dua proses dalam pemilihannya, yakni eksplisit atau proses seleksi ketat, terdiri dari lebih daripada Triple Excellent GIA, inskripsi laser MEC dan GIA, matching quality , dan border weight dan implisit atau pemeriksaan fisik. Setiap berlian pada tatahannya terdiri dari warna dan kejernihan terbaik, tidak ada culet yang pecah, inklusi yang terseleksi, dan karakteristik luar yang terseleksi.

MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate dengan Kualitas Lebih Tinggi dari Triple Excellent

MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate dengan Kualitas Lebih Tinggi dari Triple Excellent

MONDIAL, High End Jewelry Brand dengan Konsep #ImDifferent

MONDIAL hadir dengan konsep #ImDifferent, menciptakan desain perhiasan begitu unik dan berbeda menggunakan berlian fancy color, fancy shape dan fancy construction sebagai ciri utama dari MONDIAL.

MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun. Ditujukan untuk setiap wanita yang gemar tampil beda dalam mengekspresikan diri. Jadikan penampilan Anda makin bersinar dengan perhiasan MONDIAL karena #AllIWantIsMONDIAL!

Penasaran ingin melihat keindahan koleksi perhiasan seperti koleksi kalung model terbaru dengan berlian precious stone di koleksi MONDIAL Precious? Kunjungi butik MONDIAL sebagai destinasi utama high quality jewelry brand dengan atmosfer kemewahan yang tak tertandingi! Eksplorasi ragam perhiasan mewah dengan desain khas #ImDifferent MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

16/05/2024 Lebih dari Sekadar Kolaborasi Biasa, ini Peran Seorang Nicholas Saputra Untuk MONDIAL
 
12/05/2024 Tampil Modern dengan Desain Classic Diamond Bangles yang Timeless
 
09/05/2024 Bagaimana Sebuah Produk Disebut High End Brand? Ini Kriteria yang Wajib Dimiliki
 

BEYOND MONDIAL

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS