Tips yang Tepat Merawat Unique Diamond Ring agar Awet & Selalu Tampak Baru

19/06/2023

Unique diamond ring punya pesona tersendiri untuk membuat penampilan makin berkelas. Mungkin banyak dari Anda yang gemar mengenakan unique diamond ring untuk memaksimalkan gaya sehari-hari. Berbagai model unique diamond ring terbaru memang terbukti mampu membuat look lebih mewah dan berkelas.

Meski banyak orang menyukai unique diamond ring kekinian, tapi tak banyak yang benar-benar tahu persis cara merawatnya. Anda tentunya tidak mau unique diamond ring collectio n yang dimiliki rentan rusak. Sama seperti koleksi lainnya, perhiasan seperti unique diamond ring collection juga perlu dirawat agar kilauannya selalu memancar dan tahan lama seperti baru.

Supaya koleksi cincin Anda selalu awet, bisa terapkan beberapa tips berikut untuk merawat unique diamond ring agar selalu awet dan berkilau seperti baru beli. Yuk, simak!

Tips untuk Merawat Unique Diamond Ring Supaya Awet

Ini dia tips yang bisa Anda lakukan agar koleksi cincin selalu berkilau menawan.

1. Lebih berhati-hati ketika menggunakan cincin berlian

Jika tidak mau koleksi unique diamond ring cepat rusak, Anda perlu berhati-hati memakainya. Jangan sembarangan menggunakannya, Anda bisa melepas perhiasan ketika melakukan aktivitas berat atau jika hanya melakukan kegiatan sehari-hari di rumah. Ketika melepaskan unique diamond ring, jangan lupa taruh di tempat yang aman dan jangan dibungkus dalam tisu.

2. Lepas unique diamond ring saat mengaplikasikan produk kimia ke kulit

Kedua, sebaiknya hindari cincin berlian/perhiasan lainnya dari paparan produk bahan kimia. Produk-produk seperti sabun, shampoo, lotion, dan bahan kimia lainnya yang diaplikasikan ke kulit bisa membuat penumpukan residu pada permukaan perhiasan. Penumpukan residu tersebut bisa saja membuat kilauan berlian memudar. Maka itu, lepas unique diamond ring Anda sebelum mandi atau mengaplikasikan berbagai produk kimia ke kulit.

3. Bersihkan cincin dengan cara yang benar

Tips selanjutya, Anda bisa membersihkan unique diamond ring collection secara rutin agar kilauannya tetap terjaga. Jika ingin membersihkan di rumah, cara membersihkan perhiasan yang benar adalah menggunakan kain lembut atau menyikatnya secara perlahan dengan sikat gigi. Hindari menggunakan cairan keras, Anda bisa membersihkannya cukup dengan air dan sabun.

Nah, jika dirasa perlu membersihkan perhiasan dengan cara lebih profesional, dan berkilau, bawa koleksi perhiasan Anda ke butik perhiasan yang menyediakan fasilitas membersihkan jewelry secara profesional seperti di butik MONDIAL.

4. Menyimpannya di tempat perhiasan khusus dengan sekat

Tak hanya membersihkan dan cara memakainya, penyimpanan perhiasan juga perlu diperhatikan ya. Simpan unique diamond ring collection Anda di tempat yang tepat. Agar selalu awet, pilih wadah perhiasan yang memiliki sekat di dalamnya agar tidak digabung dengan jenis perhiasan lain.

Itu dia berbagai cara merawat unique diamond ring collection agar selalu aman dan kilaunya tak cepat pudar. Jika Anda ingin menambah koleksi unique diamond ring terbaru untuk melengkapi penampilan, #MONDIAL punya beragam koleksi terbaik.

Unique Diamond Ring Terbaru dari Koleksi MONDIAL Dreams

#MONDIAL mempersembahkan koleksi #MONDIALDreams sebagai perhiasan berlian eksklusif dengan desain elegan dan versatile . Terinspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi, koleksi ini diciptakan dengan berbagai inspirasi, penyemangat, apresiasi, dan sebagai teman dalam perjalanan untuk meraih mimpi.   Bagaikan berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

Koleksi perhiasan #MONDIAL Dreams diberi sematan beragam berlian mewah yang merepresentasikan mimpi-mimpi yang bisa dicapai. Koleksi MONDIAL Dreams terdiri dari beragam jenis perhiasan, salah satunya unique diamond ring yang bisa jadi pilihan Anda. Jika Anda mencari unique diamond ring kekinian bisa memilih Fancy Stack Ladies Ring, Dreams Twist Ladies Ring, Fancy Listring Ladies Ring, dan Fancy Bezel Ladies Ring.

Salah satu unique diamond ring terbaru yakni cincin dari Fancy Stack Ladies Ring berikut. Cincin ini dilengkapi 47 butir berlian round dan pear shape dengan susunan yang menawan, membuat tampilannya makin mewah.

Unique diamond ring terbaru dari MONDIAL Dreams

Unique diamond ring collection lainnya hadir dengan nuansa yellow gold dan white gold. Cincin ini diberi sematan pear shape diamond yang membuat jari Anda makin menawan.

Unique diamond ring elegan dari MONDIAL Dreams

Unique diamond ring ini juga bisa jadi pilihan sempurna. Tampil atraktif dengan nuansa yellow gold dan white gold , cincin ini dilengkapi 41 butir round, pear shape, dan marquise diamond yang mewah.

Unique diamond Ring Kekinian koleksi MONDIAL

Selanjutnya ada pula cincin dengan 24 butir round, marquise, dan princess diamond dengan tampilan elegan yang bisa jadi pilihan Anda.

Desain Unique Diamond Ring yang Menawan

Koleksi Fancy Stack Ladies Ring lainnya hadir dengan 39 butir round dan marquise shape diamond yang tak kalah cantik dan menawan.

Unique diamond ring Collection dari MONDIAL Dreams

Kolaborasi Terbaru MONDIAL x Naufal Abshar

#MONDIAL hadirkan inovasi terbaru yang menggabungkan karya seni dan perhiasan. Kolaborasi bertemakan dreams , ini merupakan kerja sama MONDIAL dengan seniman muda Indonesia, Naufal Abshar. MONDIAL, lewat koleksi MONDIAL Dreams menawarkan koleksi perhiasan bertabur berlian dengan desain yang elegan serta makna yang mendalam.

Koleksi #MONDIALDreams terbaru ini menggabungkan karya seni dan perhiasan dalam sebuah karya yang eksklusif. Menghasilkan sebuah artwork yang terinspirasi dari Dreams, sebagai salah satu koleksi perhiasan MONDIAL. Seperti namanya, Dreams merupakan karya seni yang menampilkan makna dari bermimpi itu sendiri. Lewat artwork , kolaborasi ini memberi makna bahwa setiap orang punya personal dreams yang berbeda untuk dicapai.

Melalui koleksi MONDIAL Dreams, #MONDIAL menawarkan sesuatu yang berbeda sebagai sebuah inspirasi bagi anak muda untuk menggapai mimpi setinggi-tingginya dan meraih apapun yang diinginkannya.

Artwork hasil kolaborasi MONDIAL dengan Naufal Abshar diaplikasikan juga ke dalam bentuk merchandise seperti scarf, coaster, pouch, dan tumbler yang dapat diperoleh oleh para pelanggan yang membeli koleksi MONDIAL Dreams (syarat dan ketentuan berlaku). Temukan kolaborasi terbaru MONDIAL Dreams x Naufal Abshar yang memesona dan eksklusif di butik MONDIAL terdekat!

Cincin Emas Unik dari Lini Frank Gold yang Kekinian

Bukan hanya dengan koleksi MONDIAL Dreams yang bertabur berlian, Anda juga bisa memilih lini Frank Gold sebagai perhiasan emas pilihan. Frank Gold merupakan premium gold jewelry dengan desain yang exclusive dibuat dengan premium material dan New Technology dari Italia. Menciptakan perhiasan yang klasik, unik, trendi, dan elegan dengan kemewahan Emas SNI.

Perhiasan di lini Frank Gold dapat dipakai oleh pria dan wanita, melambangkan seseorang yang optimis, ceria, berani, suka memakai perhiasan dalam penampilan sehari-hari. Saatnya meningkatkan penampilan bukan hanya dengan berlian tetapi juga dengan perhiasan emas di lini Frank Gold!

Untuk pilihan cincin, Anda bisa memilih dari koleksi cincin bertajuk Grande Collection yang sempurna untuk membuat penampilan jadi lebih bold dan unique . Hadir dalam desain yang besar dan chunky , cincin trendy ini cocok digunakan sehari-hari dan bisa dipakai di jari telunjuk dan jari tengah sebagai statement pada gaya Anda..

Salah satunya, Anda bisa tampil beda dengan cincin Grande Collection dari Frank Gold berikut. Bernuansa yellow gold , gold ring dengan berat 7 gram ini tampil mewah dengan warna dan desain yang modern.

Unique gold ring dari Lini Frank Gold

Selain itu, Anda juga bisa memilih cincin gold 18K dengan desain chunky ini sebagai opsi yang sempurna untuk menjadikan look jadi semakin extraordinary !

Cincin Emas Unik yang Chunky dari Frank Gold

Kunjungi Butik MONDIAL untuk Menemukan Berbagai Unique Diamond Ring Collection!

Semua perhiasan MONDIAL adalah pilihan tepat bagi Anda untuk tampil #ImDifferent dan menjadi spotlight di momen-momen istimewa. Ingin melihat keindahan unique diamond ring collection dan perhiasan berlian berkualitas lainnya? Kunjungi butik MONDIAL sebagai destinasi utama high quality jewellery dengan atmosfer kemewahan untuk berbagai koleksi perhiasan berlian!

Jangan lupa cek berbagai rekomendasi perhiasan bertatahkan berlian MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial ! Jadikan penampilan makin memukau dengan perhiasan MONDIAL karena #alliwantismondial!

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!