Tips Tepat Memilih Model Cincin Lamaran Agar Bisa Mencuri Perhatian

07/06/2023

Mempersiapkan lamaran memang bukanlah hal yang mudah. Mengingat ada banyak hal yang dibutuhkan dan perlu disiapkan sebaik mungkin agar acara berlangsung dengan baik, termasuk dalam memilih model cincin lamaran. Cincin lamaran perlu dipersiapkan sejak jauh hari menjelang momen pertunangan. Bagi Anda yang sedang merencanakan tunangan atau lamaran dalam waktu dekat, pilih model cincin lamaran dari sekarang agar tak terburu-buru.

Saat ini ada berbagai model cincin lamaran terbaru, mulai dari desain model cincin lamaran klasik hingga cincin lamaran berlian yang stylish dan modern. Dalam memilih desain dan model cincin lamaran yang tepat, Anda harus tahu tipsnya. Simak berikut ini!

Tips Memilih Model Cincin Lamaran yang Tepat

Ini dia berbagai tips yang bisa Anda lakukan untuk memilih model cincin lamaran yang terbaik untuk momen pertunangan Anda dan pasangan.

1. Mempertimbangkannya secara matang dengan pasangan

Anda bisa mendiskusikan model cincin lamaran yang tepat dengan pasangan sejak jauh hari, hal ini dilakukan supaya Anda dan pasangan tidak terburu-buru dalam memilih model cincin lamaran yang akan dikenakan.

2. Cari referensi berbagai model cincin lamaran secara online

Anda juga bisa melihat referensi model cincin lamaran terbaru secara online. Salah satunya mengunjungi website www.mondialjeweler.com dan follow Instagram @mondial untuk melihat berbagai rekomendasi model cincin lamaran terbaik.

3. Lihat secara langsung di toko perhiasan agar yakin

Tak hanya secara online, Anda bisa memastikan secara langsung model cincin lamaran terbaik yang akan dipilih di butik perhiasan. Kunjungi butik-butik MONDIAL terdekat sebagai destinasi utama untuk koleksi perhiasan berkualitas terbaik.

4. Sesuaikan dengan tema atau adat lamaran

Anda bisa memilih model cincin lamaran menyesuaikan dengan tema atau adat lamaran. Pilihan terbaik adalah cincin emas bertatahkan berlian klasik dan timeless yang cocok untuk berbagai tema dan busana lamaran.

Model Cincin Lamaran Terbaru yang Mewah dari I Said MONDIAL

MONDIAL telah dipercaya jutaan pasangan untuk menemani momen istimewa lamaran dan pernikahan. #MONDIAL juga pilihan yang tepat untuk Anda dan pasangan!

MONDIAL secara eksklusif menghadirkan I Said MONDIAL sebagai koleksi perhiasan luxury engagement ring bertabur fancy shape diamond. Diciptakan sebagai wujud pernyataan cinta yang istimewa, koleksi ini terinspirasi dari perasaan cinta yang harus diungkapkan dengan cara yang istimewa.

Setiap perhiasan #ISaidMONDIAL menggunakan fancy shape diamond yang memancarkan kilau berlian berkarakter. Terdiri dari beragam potongan berlian dalam bentuk round, oval, marquise, pear, dan heart shape. Penggunaan fancy shape diamond yang berbeda-beda sebagai lambang perjalanan cinta setiap pasangan yang unik dan berbeda pula.

Berikut beberapa rekomendasi model cincin lamaran di koleksi #ISaidMONDIAL yang paling sempurna untuk momen tak terlupakan Anda dan pasangan.

Salah satu model cincin lamaran yang bisa jadi pilihan yakni cincin bernuansa white gold ini. Bertabur fancy shape diamond dengan kilauan yang sempurna untuk menambah kemewahan di jari manis.

Model cincin lamaran dengan Berlian I Said MONDIAL

Rekomendasi model cincin lamaran selanjutnya hadir dengan marquise shape diamond . Potongan berlian berbentuk marquise sempurna untuk para wanita trendsetter yang gemar tampil unique dan percaya diri.

Model Cincin lamaran terbaru dari MONDIAL

Ada pula desain model cincin lamaran dengan kilauan round shape diamond yang atraktif. Berlian potongan round cocok memancarkan gaya yang elegan dan timeless dengan sentuhan romantis.

Rekomendasi Model Cincin lamaran I Said MONDIAL

Model cincin lamaran terbaru dengan heart shape diamond juga bisa jadi pilihan. Memberi nuansa yang feminin dan romantis, cocok untuk menemani momen istimewa lamaran.

Desain Model Cincin Lamaran Kekinian Bertatahkan Berlian

Anda juga bisa memilih model cincin lamaran terbaru dengan pear shape diamond . Bernuansa white gold , cincin ini terlihat menawan dengan sematan berlian di jari manis.

Koleksi Model Cincin Lamaran yang Elegan I Said MONDIAL

Selain hadir dengan koleksi model cincin lamaran yang beragam, MONDIAL juga memiliki beragam koleksi perhiasan yang tak kalah menarik untuk dimiliki.

Cincin dengan Berlian Elegan dari MONDIAL Dreams

Menghadirkan koleksi #MONDIALDreams, sebuah koleksi perhiasan yang terinspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. Dreams Collection dengan berbagai inspirasi sebagai penyemangat dan apresiasi untuk menemani perjalanan Anda menang meraih mimpi. Keberagaman berlian mewah pada koleksi MONDIAL Dreams merepresentasikan berbagai mimpi yang bisa dicapai.

Bagaikan berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain. Kalau Anda mencari koleksi cincin berlian, MONDIAL Dreams memiliki berbagai pilihan yang bisa jadi opsi terbaik. Salah satunya cincin white gold bertabur berlian dengan desain unik berikut.

Cincin Berlian MONDIAL Dreams

Opsi lainnya, ada model cincin dengan berlian bernuansa white gold dengan desain yang unik sekaligus elegan.

Cincin Elegan yang Dreams Collection

Model cincin berlian satu ini juga tak kalah menawan. Memiliki desain yang unik, dengan model twist bernuansa white gold.

Cincin Berlian Mewah MONDIAL

Anda juga bisa memilih model cincin dengan desain yang sophisticated ini. Sempurna untuk membuat penampilan makin stand out.

DIamond Ring dari MONDIAL Dreams

MONDIAL merilis kolaborasi terbaru di koleksi MONDIAL Dreams yang bekerja sama dengan seniman muda Indonesia, Naufal Abshar. Menggabungkan karya seni dan perhiasan, kolaborasi ini menghasilkan artwork bergaya kontemporer yang terinspirasi dari Dreams . Seperti namanya, Dreams merupakan karya seni yang menampilkan makna dari bermimpi itu sendiri. Artwork tersebut menunjukkan setiap orang punya personal dreams yang berbeda untuk dicapai.

Cincin Emas Frank Gold

Selain koleksi perhiasan berlian di atas, Anda juga bisa menjadikan perhiasan emas sebagai pilihan. Perhiasan emas di lini Frank Gold membuat pemakainya tampil anggun setiap saat. Lini Frank Gold merupakan premium gold jewelry yang dirancang eksklusif dengan New Technology dari Italia.

Lini Frank Gold terdiri dari Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet yang bisa jadi pilihan. Kalau Anda mencari koleksi cincin emas, Sleek Twist Ladies Ring adalah pilihan sempurna sebagai salah satu rekomendasi cincin emas. Cincin ini tampil cantik dengan nuansa rose gold untuk memaksimalkan penampilan setiap saat.

Cincin Emas Frank Gold yang Mewah

Temukan Koleksi Model Cincin Lamaran Terbaik di Butik MONDIAL!

#MONDIAL sebagai jewelry brand terpercaya sejak 1979 adalah destinasi yang tepat untuk Anda yang mencari berbagai kebutuhan perhiasan seperti koleksi model cincin lamaran terbaik. Percayakan keperluan perhiasan untuk lamaran kepada MONDIAL karena selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya.

Perhiasan #MONDIAL ditujukan untuk Anda yang mengagumi koleksi perhiasan sebagai warisan turun temurun dan berani tampil #ImDifferent. Temukan berbagai koleksi model cincin lamaran terbaik dan perhiasan lainnya di butik MONDIAL. Jangan lupa cek update terbaru perhiasan MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial . Jadikan momen lamaran Anda dan pasangan makin istimewa dengan perhiasan MONDIAL karena #alliwantismondial!

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!