Tips Tampil Memukau & Mencuri Perhatian dengan Anting Berlian Berkualitas

02/10/2023

Anda pasti ingin menjadi pusat perhatian di setiap momen sehingga membuat orang-orang di sekeliling terpukau. Hal ini tentu saja bisa dilakukan, misalnya dengan cara tetap menjadi versi terbaik dari diri sendiri, selalu tampil maksimal untuk meningkatkan kepercayaan diri, menggunakan outfit yang pas dengan bentuk tubuh, up to date dengan tren fashion yang digunakan, dan tentunya menggunakan perhiasan seperti anting berlian berkualitas.

Anting berlian asli berkualitas memang terbukti mampu membuat penampilan jadi makin memukau. Kini ada beragam model anting emas berlian terbaik. Mulai dari model yang simple hingga yang glamor, semua mampu pancarkan pesona tersendiri. Anting berlian kualitas tinggi dengan model yang simple dan minimalis mampu membuat penampilan makin berkelas. Tak perlu bingung mencari anting berlian mewah dan berkualitas terbaik, #MONDIAL punya sejumlah koleksi yang bisa jadi rekomendasi untuk Anda!

MONDIAL Hadirkan Koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra

Memperingati ulang tahun MONDIAL yang ke-44, MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan kolaboratif yang dirancang oleh para ahli MONDIAL Precious x Nicholas Saputra, di mana berlian dan batu mulia disulap menjadi sebuah karya seni yang tak lekang oleh waktu.

Koleksi perhiasan dengan tatahan berlian, ruby ​​merah dan safir biru ini dibuat dalam bentuk dasar geometri untuk memancarkan pesona Anda. #MONDIALPrecious adalah koleksi hasil rancangan Nicholas Saputra bersama MONDIAL sebagai cerminan dari apresiasi yang mendalam terhadap precious stone , dengan kecintaan khususnya pada safir dan rubi.

Koleksi #MONDIALPrecious rancangan Nicholas Saputra mengusung konsep " Simple Geometry " dengan filosofi untuk menangkap keanggunan melalui kesederhanaan menggunakan bentuk-bentuk geometris seperti segitiga, kotak, dan lingkaran untuk membentuk perhiasan yang versatile sekaligus subtle .

Salah satu koleksi perhiasan di rangkaian MONDIAL Precious adalah MONDIAL Precious Pointe. Kemewahan berlian berpadu dengan rangkaian batu safir dan rose gold membentuk perhiasan yang mewah nan elegan. Koleksi yang memiliki karakteristik sharp-edged jewelry melambangkan sisi bold yang ditandai dengan kekuatan dan kejelasan persepsi Nicholas Saputra dalam rancangannya.

Koleksi MONDIAL Precious Pointe terdiri dari necklace, ladies ring, dan earrings yang bisa jadi pilihan Anda. Kalau mencari anting berlian berkualitas tinggi, anting-anting ini sempurna jadi andalan.

Anting berlian mewah dan berkualitas berbalut 18k white rose gold ini dipercantik dengan tatahan 26 butir diamond dengan 2 butir blue sapphire.

Anting Berlian Berkualitas Spesial MONDIAL 44th Anniversary

Selanjutnya ada necklace dengan tatahan 10 butir berlian round F VVS dan 1 round blue sapphire berbalut 18k white rose gold yang menawan.

Necklace di Koleksi MONDIAL Precious Pointe Spesial Anniversary

Koleksi Perhiasan Berlian Mewah Spesial MONDIAL 44th Anniversary High End Jewelry

Tak hanya koleksi anting emas berlian terbaik di MONDIAL Precious, Anda juga bisa menjadikan koleksi spesial MONDIAL High End Jewelry jadi pilihan. MONDIAL High End Jewelry diluncurkan spesial untuk merayakan MONDIAL 44th Anniversar y. Koleksi ini merupakan bagian dari koleksi perhiasan MONDIAL Anniversary yang secara khusus dipersembahkan untuk Anda, pelanggan setia MONDIAL pencinta perhiasan mewah dan berkualitas.

Lengkapi koleksi perhiasan Anda dengan gelang bertatahkan berlian dari koleksi High End Jewelry spesial Anniversary MONDIAL. Terdiri dari berbagai variasi model bangle yang bisa jadi opsi terbaik untuk lengkapi penampilan. Salah satu yang tak boleh Anda lewatkan yakni diamond bangle yang mewah dengan nuansa white gold yang dilengkapi detail ukiran menawan berikut ini.

Gelang Terbaru dari Koleksi High End Jewelry MONDIAL 44th Anniversary

Adapun gelang berlian lainnya yang membuat penampilan Anda makin mewah yakni gelang dengan tatahan 105 butir round & marquise diamonds ini.

Gelang Berlian Koleksi High End Jewelry Anniversary MONDIAL

Gelang lainnya dari koleksi High End Jewelry MONDIAL hadir dengan sentuhan precious stone ruby yang menawan. Memberikan nuansa merah yang vibrant sehingga tampilannya makin atraktif!

Gelang Bertatahkan Berlian yang Memesona Spesial Anniversary MONDIAL

Temukan Koleksi Perhiasan Spesial MONDIAL 44th Anniversary di Butik MONDIAL!

MONDIAL sebagai high-end jewelry brand telah menciptakan keanggunan sejak 1979. Di bawah Central Mega Kencana, MONDIAL berfokus pada nilai-nilai warisan dan craftsmanship , desain yang berbeda dengan menggunakan bahan material berkualitas tinggi.

MONDIAL dengan konsep #ImDifferent menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda. Penggunaan berlian dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction menjadi salah satu ciri utama dari #MONDIAL yang menjadikannya unik dan berbeda.

MONDIAL adalah pilihan para wanita yang suka tampil berbeda dalam mengekspresikan diri yang bangga menjadi bagian dari kaum wanita. #MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis. Menjadi andalan bagi para wanita yang mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Kunjungi butik MONDIAL dan temukan koleksi perhiasan yang Anda sukai, termasuk koleksi anting berlian berkualitas dan koleksi perhiasan kolaborasi #MONDIALPrecious x Nicholas Saputra terbaru. Selalu update koleksi perhiasan MONDIAL terbaru dengan mengunjungi official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!