Tips Padu Padan Model Anting Berlian Terbaru dengan Ragam Jenis Outfit

01/11/2023

Dalam menggunakan perhiasan seperti anting-anting berlian perlu memperhatikan kecocokan dengan outfit yang Anda kenakan, entah itu untuk tampilan yang kasual, formal, acara pesta, dan sebagainya. Memadukan dan mencocokkan model anting berlian terbaru dengan outfit sesuai occasion dapat dengan mudah mengelevasi penampilan.

Jika Anda seorang yang fashion forward dan membutuhkan ide padu padan untuk membuat koleksi anting berlian terbaru cocok dengan outfit Anda, berikut ini beberapa looks yang bisa menginspirasi. Simak tips memadupadankan model anting berlian terbaru kekinian dengan jenis outfit looks yang tepat.

Tips Mix and Match Outfit dengan Anting Berlian Terbaru

1. Casual everyday look

Untuk look casual , Anda bisa memadukan anting berlian terbaru dengan white gold untuk menambahkan sentuhan elegan pada outfit casual Anda. Pilih anting-anting berlian yang simple dengan ukuran pas untuk melengkapi outfit sehari-hari. Anda juga bisa menambahkan dengan perhiasan lainnya seperti kalung berlian yang simple untuk menghiasi area decolletage Anda. Padu padankan perhiasan dengan atasan polos dan celana jeans sehingga mampu menunjang penampilan agar tidak terkesan monoton.

2. Office look

Di hari-hari kerja, Anda tentu harus tetap tampil menawan dan berkelas. Ini akan meningkatkan mood Anda di hari kerja. Pada hari kerja, padukan pakaian dengan warna yang sesuai dengan model anting berlian terbaru berbalut white gold ataupun rose gold. Anda bisa memilih desain anting-anting dengan desain stud atau solitaire earrings yang membuat look makin versatile. Office look yang sederhana bisa terlihat lebih elegan dan berkelas dengan tonjolan perhiasan seperti model anting berlian terbaru kekinian.

3. Date night look

Berencana fine dining atau date night ? Anda bisa kenakan mini dress berwarna gelap dengan bahan tweed atau strapless maxi dress yang dipadukan dengan desain model anting berlian terbaru dengan nuansa unik dan berbeda. Hoop earrings bisa jadi pilihan model anting berlian terbaru yang memberikan siluet menawan pada wajah Anda saat pergi berkencan. Tampil percaya diri dan berkesan dengan menambahkan necklace simple untuk tampilan feminin yang percaya diri.

4. Glamorous party look

Untuk penampilan di malam yang istimewa, Anda bisa lebih mengeksplorasi model anting berlian terbaru dengan tatahan batu permata lainnya. Anting-anting dengan desain menjuntai bisa membuat tampilan Anda lebih stand out. Model anting-anting yang menjuntai akan memberi siluet menawan di leher Anda.

Anda juga bisa mengenakan anting-anting berlian dengan tatahan precious stone dari MONDIAL yang membuat party look semakin berkesan. Kenakan gaun favorit Anda dan lengkapi penampilan dengan perhiasan MONDIAL!

MONDIAL mempersembahkan koleksi perhiasan berlian dan precious stone terbaru yang tak boleh Anda lewatkan. Intip koleksinya berikut ini, yuk!

Koleksi #MONDIALPrecious Opulence, Jadikan Berbagai Jenis Outfit Makin Memesona

Memperingati anniversary MONDIAL di bulan September, #MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan spesial yang berkolaborasi dengan Nicholas Saputra. Bertajuk MONDIAL Precious x Nicholas Saputra, koleksi perhiasan bertatahkan berlian dan precious stone ini merupakan sebuah karya yang timeless dan tak lekang oleh waktu.

#MONDIALPrecious adalah koleksi perhiasan hasil rancangan Nicholas Saputra sebagai cerminan dari apresiasinya yang mendalam terhadap precious stone , khususnya pada safir dan rubi. Ketertarikan Nicholas Saputra terhadap precious stone bermula saat kunjungannya ke Sri Lanka yang dikenal sebagai "pulau permata". Kini mengoleksi precious stone dari setiap negara yang dikunjunginya sudah menjadi hobi tersendiri.

#MONDIALPrecious dirancang dengan konsep " Simple Geometry " yakni dengan filosofi menangkap keanggunan melalui kesederhanaan menggunakan bentuk-bentuk geometris segitiga, kotak, dan lingkaran. Bentuk-bentuk sederhana ini dirancang sedemikian rupa membentuk desain perhiasan yang versatile , glamor, sekaligus subtle .

Salah satu koleksi perhiasan di rangkaian MONDIAL Precious adalah MONDIAL Precious Opulence. Tampilkan kemewahan yang sempurna dari perpaduan batu rubi dan safir dengan untaian berlian lebih dari 5 carat. Model anting berlian terbaru kekinian ini tampil mewah dengan 8 butir blue sapphire potongan round & princess shape, 10 butir F VVS diamonds dan dibalut dalam 18k white gold. Sempurna membuat look makin menawan di setiap kesempatan!

Model Anting Berlian Terbaru di Koleksi MONDIAL Precious Opulence

Selanjutnya ada desain model anting berlian terbaru di koleksi MONDIAL Precious Fierte. Mewakili ide-ide warisan kolektif Nicholas Saputra ketika membuat karyanya yang membawa kesenangan dan kepuasan, anting-anting ini dilengkapi dengan 162 butir round F VVS diamond, 2 pieces princess cut blue sapphire, dan 18k white rose gold. Anting-anting ini mampu menjadikan Anda tampil stunning & extraordinary!

Rekomendasi Model Anting Berlian Terbaru MONDIAL Precious Fierte

Rekomendasi model anting berlian terbaru lainnya ada MONDIAL Precious Enchante Earrings. Anting-anting berlian ini dilengkapi dengan 10 pieces round F VVS diamonds dan 2 pieces round ruby yang cocok untuk melengkapi ragam jenis outfit Anda.

Anting Berlian Terbaru dengan Precious Stone MONDIAL

Selain koleksi MONDIAL Precious, lengkapi penampilan Anda dengan perhiasan berlian berkualitas tinggi dari MONDIAL Excellent Cut Ultimate.

MONDIAL Persembahkan Berlian Eksklusif MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate

MONDIAL juga memiliki koleksi perhiasan dengan kemewahan tak tertandingi yang bisa Anda jadikan pilihan. MEC Ultimate atau MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate adalah koleksi berlian pertama di dunia dengan kualitas lebih daripada Triple Excellent Cut GIA dan dipilih berdasarkan 49 kriteria. MONDIAL Excellent Cut Ultimate merupakan berlian dengan simbol keaslian sejati yang sempurna, indah, dan langka.

MONDIAL menerapkan proses seleksi yang ketat dengan berdasarkan pada 49 kriteria sehingga menambah keindahan dan kelangkaan setiap berliannya. Setiap berlian ini telah melalui proses pemilihan yang tidak hanya berdasarkan prinsip Triple Excellent Cut GIA, tetapi juga penilaian warna dan kejernihan, inklusi, serta karakteristik dalam jumlah minimal.

Selain itu, MONDIAL Excellent Cut Ultimate juga dilengkapi dengan sertifikasi dari Sarine Technologies. Memberi penilaian terhadap pantulan cahaya berlian atau light performance di setiap berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate yang terbukti sangat baik sehingga menjadikannya perhiasan berlian dengan kilauan optimal.

Terdapat dua proses dalam pemilihan berlian MONDIAL Excellent Cut Ultimate, yakni eksplisit atau proses seleksi yang terdiri dari penilaian lebih daripada Triple Excellent GIA, inskripsi laser MEC dan GIA, matching quality, dan border weight .

Selain itu, pemeriksaan implisit atau pemeriksaan fisik juga dilakukan dengan penilaian pemilihan warna dan kejernihan terbaik, tidak ada culet yang pecah, inklusi yang terseleksi, dan karakteristik luar yang terseleksi.

Perhiasan MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate yang Mewah

Kunjungi Butik MONDIAL dan Temukan Kemewahan Koleksi Anting Berlian Terbaru Pilihan Anda!

MONDIAL ditujukan bagi setiap wanita yang gemar tampil berbeda dalam mengekspresikan diri dan mewujudkan kebanggaan serta martabat sebagai bagian dari kaum wanita. MONDIAL merupakan lambang wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan serta mengagumi perhiasan sebagai koleksi warisan turun temurun.

Dengan konsep #ImDifferent, MONDIAL hadir dengan beragam koleksi perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda. Berlian dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction yang ada di perhiasan MONDIAL menjadikannya berbeda dengan brand perhiasan berlian lainnya.

Ingin memilih koleksi anting berlian terbaru dengan precious stone favorit Anda di koleksi MONDIALPrecious x Nicholas Saputra? Kunjungi butik MONDIAL sebagai destinasi utama bagi high quality jewelry dengan atmosfer kemewahan perhiasan berlian. Anda juga bisa mencari rekomendasi anting berlian terbaru dan ragam perhiasan mewah dengan desain khas MONDIAL lainnya melalui official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!