Tips Padu Padan Elegan antara Outfit dan Jewellery Menawan

25/03/2024

Mengenakan perhiasan dari jewellery store terbaik pada dasarnya sudah cukup baik untuk meningkatkan penampilan Anda agar lebih stand out . Tapi untuk menghasilkan look yang berkesan, dibutuhkan keterampilan padu padan outfit dengan jewellery yang tepat. Berikut tips yang bisa Anda simak untuk melihat bagaimana mengkombinasikan berbagai elemen fashion dan jewellery dengan cerdas untuk penampilan yang lebih menawan.

Tips Padu Padan Outfit dengan Jewellery

1. Sesuaikan dengan acara

Perhiasan yang dikenakan harus sesuai dengan occasion yang Anda akan datangi. Misalnya saat bekerja, Anda tentu tidak ingin terganggu dan repot dengan model perhiasan yang besar dan menggantung. Maka itu, sesuaikan model perhiasan dengan outfit dan occasion Anda.

2. Kombinasi pattern dan perhiasan simple

Jika Anda mengenakan outfit dengan full pattern , maka pilihan perhiasan yang simple lebih cocok untuk melengkapi outfit . Motif yang ramai dan perhiasan yang terlalu stand out bisa menjadi terkesan berlebihan. Sebaliknya, pertimbangkan perhiasan yang simple dan solid daripada yang mencolok.

3. Gunakan anting-anting bold untuk memberi fokus ke wajah

Jika Anda ingin meng- highlight wajah, maka kenakan anting-anting yang mencolok.  Pertimbangkan bentuk wajah Anda dan anting-anting mana yang paling menonjolkan wajah yang membuat Anda tampil sebagai versi terbaik diri sendiri.

4. Perhiasan yang cocok dengan skin tone

Tidak hanya dipadukan dengan pakaian, namun jewellery juga harus menyempurnakan warna skin tone Anda dengan baik. Warna kulit cool tone cocok dengan permata berwarna merah, ungu, dan biru. Selain itu, white gold adalah pilihan logam yang sangat baik untuk warna kulit cool tone .


Sementara, warna kulit yang lebih hangat cocok dipadukan dengan batu permata dengan rona kuning, oranye, dan hijau. Menyeimbangkan antara cool tone dan warm tone pada dasarnya adalah inti dari styling . Cobalah untuk mengkoordinasikan jewellery dan outfit Anda supaya mengelevasi satu sama lain.

Demikian beberapa tips simple yang bisa Anda coba untuk padu padan outfit dengan jewellery . Bicara soal perhiasan, MONDIAL hadir dengan beragam jewellery collection menawan yang tentunya selalu bisa Anda padu padankan dengan berbagai jenis outfit di beragam occasion . Salah satunya dalam koleksi jewellery terbaru kolaborasi MONDIAL bersama Nicholas Saputra.

Kolaborasi Terbaru MONDIAL dan Nicholas Saputra dalam Tajuk MONDIAL Precious

Bertajuk MONDIAL Precious, MONDIAL bersama Nicholas Saputra menghadirkan koleksi perhiasan perpaduan diamond VVS dan precious stones yakni blue sapphire dan ruby yang menawan dalam berbagai bentuk geometri. Koleksi perhiasan berlian yang berpadu dengan precious stone ruby dan safir biru ini menghasilkan keindahan yang tak tertandingi. Dengan desain mewah dan cutting menawan, Koleksi MONDIAL Precious sempurna jadi rekomendasi jewellery untuk Anda pencinta kemewahan.

Ada necklace MONDIAL Precious Fierte Aligned yang bisa jadi pilihan. Desainnya yang  unik membuat necklace ini jadi pilihan terbaik untuk menunjang penampilan.

Kalung Berlian dengan Precious Stone MONDIAL Precious Fierte
Kalung Berlian dengan Precious Stone MONDIAL Precious Fierte

Koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra terdiri dari berbagai perhiasan. Tak hanya perhiasan wanita, ada pula perhiasan untuk pria salah satunya Men’s Jewelry dalam #MONDIALPrecious Gradiore. Ada cincin pria, yang juga bisa dipakai wanita, bernuansa white gold dengan butiran blue sapphire yang memukau.

Cincin dengan Precious Stone MONDIAL Precious
Cincin dengan Precious Stone MONDIAL Precious

Opsi lainnya di koleksi MONDIAL Precious Gradiore berikut ini juga bisa jadi pilihan. Tampilannya begitu maskulin dengan tatahan blue sapphire yang berpadu white gold.

Tatahan Blue Sapphire Menawan pada MONDIAL Precious Gradiore
Tatahan Blue Sapphire Menawan pada MONDIAL Precious Gradiore

MONDIAL adalah House of Brands yang menghadirkan beragam perhiasan dengan tatahan berlian terbaik, salah satunya dari koleksi FireMark.

MONDIAL FireMark dengan Tatahan Princess Cut Diamond

Selain koleksi MONDIAL Precious, Anda dapat melihat berbagai perhiasan lainnya, seperti yang ada dalam koleksi FireMark. Koleksi ini menghadirkan perhiasan berlian dengan jenis princess cut yang sempurna, yaitu berlian berbentuk persegi dengan kerucut di bagian bawah. MONDIAL FireMark menampilkan performa kilauan yang optimal, dengan dispersi cahaya yang maksimal.

MONDIAL FireMark terdiri atas tiga macam tipe, antara lain Sleek Simplicity bagi yang menyukai model perhiasan yang simpel dan sederhana, Classic Beauty dengan desain klasik dan semi-fancy , serta Decadent Luxury yang menawarkan koleksi yang lebih mewah.

MONDIAL FireMark dengan Princess Cut Diamond
MONDIAL FireMark dengan Princess Cut Diamond

MONDIAL juga memiliki perhiasan dari designer collections dan Branded Diamonds seperti MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate, Light of MONDIAL, Brilliant Rose, dan FireMark, serta mutiara murni pertama di dunia dengan sertifikat GIA dan kilau sempurna yaitu MONDIAL Excellent Pearl. Temukan koleksi selengkapnya di butik MONDIAL!

Kunjungi Butik MONDIAL & Temukan Koleksi Jewellery Terbaru Berkualitas Tinggi!

Butik #MONDIAL adalah destinasi utama untuk mencari rekomendasi jewellery berlian hingga precious stone berkualitas tinggi. Temukan beragam koleksi perhiasan menawan yang bisa jadi pilihan untuk menunjang penampilan Anda di butik MONDIAL!

Dengan atmosfer kemewahannya, butik MONDIAL menyediakan berbagai jenis perhiasan dengan desain dan craftsmanship berkualitas tinggi. MONDIAL juga hadir dengan konsep #ImDifferent, menghadirkan perhiasan dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction yang menawan sebagai salah satu ciri utama yang menjadikannya sangat unik dari brand perhiasan lain.

Tunggu apa lagi? Kunjungi butik #MONDIAL dan temukan berbagai koleksi perhiasan high-end jewelry dengan kemewahan tiada tara! Jangan lewatkan u pdate koleksi perhiasan terbaru MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @MONDIAL !

#MONDIAL #ImDifferent #MONDIALPrecious

More News

30/04/2024 Model Gelang Bangles yang Cocok untuk Outfit Liburan
 
29/04/2024 5 Kriteria Mengukur Clarity Berlian pada Cincin Pernikahan Mewah
 
28/04/2024 Kenali 4 Jenis Wedding Band untuk Cincin Nikah Berlian
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS