Tips Mix 'n Match Gelang Berlian Mewah dengan Jam Tangan

23/10/2023

Tampil cantik dengan perhiasan berlian yang mewah menjadi keinginan setiap wanita, tapi sekali-kali bisa juga mencoba memadupadankan perhiasan berlian, seperti gelang berlian mewah dengan jam tangan. Jam tangan dan gelang berlian mewah kekinian jadi dua items yang bisa Anda padukan untuk melengkapi outfit . Namun, memang terkadang dibuat bingung memutuskan memilih menggunakan jam tangan atau gelang saja agar penampilan tidak terkesan berlebihan.

Tak usah bingung, mengapa tak mencoba menggunakan keduanya sekaligus untuk mengelevasi penampilan? Jika cukup pandai memadukannya, perpaduan jam tangan dan gelang berlian mewah bisa menghasilkan tampilan yang elegan dan tentunya stunning .

Supaya tak mati gaya, berikut ada beberapa inspirasi padu padan jam tangan dan gelang berlian mewah kekinian yang bisa ditiru agar tampilan terlihat lebih stylish .

Tips Padu Padan Gelang Berlian Mewah dan Jam Tangan

1. Tampil klasik dengan warna senada

Untuk membuat look makin elegan, Anda bisa memadukan koleksi gelang berlian mewah dan jam tangan dengan warna senada. Pilih desain dan warna yang serasi dan kenakan bersamaan di pergelangan tangan agar terlihat elegan nan stylish .

2. Tampil mencolok dengan statement bracelet

Anda juga bisa bereksperimen dengan memadukan beberapa gelang berlian mewah dengan sebuah jam tangan berukuran medium agar penampilan jadi lebih menonjol. Jika Anda ingin tampil lebih berani, bisa memilih gelang dengan aksen yang menonjolkan kesan ramai sehingga tampilan terlihat lebih stand out .

3. Smartwatch bisa jadi opsi

Tak hanya jam tangan biasa, Anda juga bisa padu padan smart watch dengan gelang berlian mewah terbaru. Dengan hadirnya warna strap yang bervariasi, Anda bisa lebih mudah memilih beragam style . Sesuaikan pilihan strap dengan selera dan juga warna gelang berlian mewah yang ingin Anda padukan.

4. Gunakan gelang dengan chain tipis

Gelang mungil dengan chain yang tipis bisa jadi pilihan terbaik untuk dipadupadankan dengan jam tangan. Jika ingin tampilan yang simple dan casual , gelang jenis ini cocok di- mix and match dengan berbagai jenis jam tangan.

Itu dia tadi beberapa tips yang bisa Anda ikuti untuk memadukan gelang berlian mewah dengan jam tangan. Bicara soal perhiasan, MONDIAL sebagai high end jewelry brand sejak 1979 menyediakan ragam perhiasan mewah berkualitas dengan desain yang sophisticated . Ciptakan kemewahan tampilan Anda dengan koleksi berlian unggulan MONDIAL berikut ini!

MONDIAL Brilliant Rose, Berlian dengan 66 Facet Eksklusif

Di bawah Central Mega Kencana (CMK), #MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan berlian berkualitas terbaik, salah satunya dengan branded diamond Brilliant Rose.  MONDIAL telah dipercaya oleh jutaan pelanggan sebagai destinasi utama untuk para pencinta perhiasan high jewelry. Dengan koleksi branded diamond -nya, yakni Brilliant Rose, MONDIAL memberikan kemewahan dan sisi desain dan estetika yang tak tertandingi.

Brilliant Rose adalah koleksi perhiasan berlian yang dibentuk dengan 66 facets yang mengagumkan. Berlian ini tergolong langka, karena hanya 1 dari 15 berlian yang bisa menjadi berlian Brilliant Rose. Berlian dengan kategori ini sangat eksklusif karena hanya tersedia di CMK dengan lisensi khusus dari Afrika Selatan. Koleksi MONDIAL Brilliant Rose terdiri dari sejumlah perhiasan, seperti Seraphine Pendant, Celestial Ring, Infini Earrings.

Tak hanya itu, keistimewaannya semakin meningkat karena Brilliant Rose memiliki facet yang berbeda dari berlian regular. Dilengkapi dengan 66 facet, 8 facet lebih banyak daripada berlian biasa yang dapat memberikan brilliance sempurna.

MONDIAL Brilliant Rose memiliki kilau dan warna yang lebih baik dibandingkan berlian reguler dengan kualitas 4C yang sama. Menariknya lagi, terdapat sematan ruby yang cantik serta motif rosette yang terbingkai dengan konstruksi yang mewah sebagai trademark dari MONDIAL Brilliant Rose.

MONDIAL Brilliant Rose yang Cantik nan Mewah

#MONDIALPrecious x Nicholas Saputra, Koleksi Perhiasan Spesial MONDIAL 44th Anniversary

Nah, selain koleksi branded diamonds dari Brilliant Rose, Anda juga tak boleh melewatkan koleksi spesial 44th anniversary MONDIAL. Jika Anda mencari koleksi gelang berlian mewah terbaru dengan tatahan precious stone , koleksi MONDIAL Precious berikut wajib jadi pilihan.

Sebagai peringatan MONDIAL 44th Anniversary, MONDIAL mempersembahkan perhiasan kolaboratif MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. Perhiasan sebagai hasil rancangan dari para expert bersama Nicholas Saputra ini merupakan koleksi perhiasan dengan tatahan berlian dan precious stone yang versatile dan tak lekang oleh waktu.

#MONDIALPrecious adalah koleksi rancangan Nicholas Saputra sebagai cerminan dari apresiasinya yang mendalam terhadap precious stone , khususnya pada safir dan rubi.  Rupanya, ketertarikan Nicholas Saputra terhadap batu mulia bermula saat ia berkunjung ke Sri Lanka yang dikenal sebagai pulau permata. Di sana ia terpikat oleh cerita unik dan warna dari precious stone yang mendorongnya untuk mulai mengoleksinya .

Berkat kecintaannya terhadap precious stone , Nicholas Saputra menciptakan karya perhiasan #MONDIALPrecious dengan konsep desain " Simple Geometry ". Filosofi desain yang menangkap keanggunan melalui kesederhanaan. Menggunakan bentuk geometri dasar seperti segitiga, kotak, dan lingkaran sebagai dasar pola yang rumit sehingga tercipta perhiasan versatile yang glamor sekaligus subtle dan cocok untuk berbagai gaya.

Salah satu koleksi di rangkaian MONDIAL Precious x Nicholas Saputra yakni koleksi MONDIAL Precious Lune. Perhiasan dengan inspirasi dari kebijaksanaan dan intuisi, yang menunjukkan pemahaman mendalam yang berasal dari wawasan. Mendorong pemakainya membuat pilihan bijak dengan setiap bagiannya memadukan keindahan dan makna.

Koleksi MONDIAL Precious Lune terdiri dari berbagai perhiasan yang bisa jadi pilihan, salah satunya model gelang berlian mewah dengan bertatahkan berlian dan precious stone safir biru. Mengandung makna layaknya bulan yang menerangi malam dengan lembut, koleksi ini mengingatkan pemakainya untuk selalu mencari solusi terbaik dengan menggunakan kebijaksanaan batin.

Koleksi gelang berlian mewah dengan desain yang otentik dan eksklusif ini wajib jadi pilihan. Chain bracelet dengan paduan 19 butir Round F VVS diamonds dan batu safir ini tampil memesona dengan balutan 18K rose gold. Super stunning!

Gelang berlian mewah dari koleksi MONDIAL Precious Lune

Selain itu, ada pula necklace dengan 32 butir berlian berbentuk round F VVS. Kalung mewah dengan tatahan round Blue Sapphire ini makin cantik dengan balutan 18k rose gold.

Necklace Berlian dan Safir Biru MONDIAL Precious Lune

Butik #MONDIAL dengan Desain Perhiasan #ImDifferent

#MONDIAL di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) sebagai perusahaan perhiasan terbesar perhiasan yang terpercaya di Asia Tenggara menyediakan koleksi perhiasan berkualitas tinggi. Berbagai perhiasan berkualitas tersedia di butik MONDIAL, karena MONDIAL adalah destinasi utama para pencinta perhiasan untuk mencari koleksi high-end jewelry dengan desain #ImDifferent.

Konsep #ImDifferent MONDIAL berarti MONDIAL selalu menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda. Penggunaan berlian dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction pada setiap perhiasannya juga menjadi salah satu ciri utama dari MONDIAL sehingga menjadikannya sangat berbeda dengan merek perhiasan berlian lainnya.

Tunggu apa lagi? Kunjungi butik MONDIAL yang menyuguhkan atmosfer kemewahan untuk ragam perhiasan berlian dan precious stone yang menawan. Jangan lupa selalu update koleksi perhiasan MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

30/04/2024 Model Gelang Bangles yang Cocok untuk Outfit Liburan
 
29/04/2024 5 Kriteria Mengukur Clarity Berlian pada Cincin Pernikahan Mewah
 
28/04/2024 Kenali 4 Jenis Wedding Band untuk Cincin Nikah Berlian
 

BEYOND MONDIAL JEWELER

BOOK APPOINTMENT
diamond CONSULTATION
SHIPPING RETURN POLICY
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS