Tips Menentukan Gelang Emas Model Terbaru dengan Berlian Sesuai Kepribadianmu

11/08/2023

Anda yang hendak membeli gelang emas model terbaru dengan berlian terkadang masih bingung harus memilih yang mana. Salah satu tips yang bisa diterapkan yaitu Anda bisa membeli gelang emas model terbaru dengan berlian sesuai dengan kepribadian masing-masing.

Memilih gelang emas modern dengan berlian yang sesuai kepribadian bisa membuat Anda tampil makin percaya diri. Misalnya, jika Anda menyukai hal yang praktis dan simple maka pilihan yang tepat adalah gelang emas terbaru dengan desain ramping. Bila Anda suka kemewahan, maka yang gelang yang cocok adalah gelang emas model terbaru dengan ukuran lebih tebal. Supaya tak makin penasaran, simak tips berikut ini!

Tips Memilih Gelang Emas Model Terbaru dengan Berlian Sesuai Kepribadian

Sejumlah model gelang emas terbaru berikut ini cocok untuk dikenakan sesuai karakter Anda.

1. Gelang Bangle

Gelang emas model terbaru berbentuk bangle bisa jadi pilihan untuk menampilkan kesan yang elegan. Anda juga bisa membuat tampilan berbeda dengan mencoba tren stacking dengan bangle dengan ukuran yang tipis untuk membuat penampilan makin sempurna.

2. Gelang Mutiara

Ada pula gelang emas model terbaru lainnya yang cocok untuk memberi nuansa elegan dan cantik yakni gelang mutiara. Imbuhan mutiara pada gelang sempurna membuat pergelangan tangan Anda terlihat cantik

3. Gelang Cuff

Gelang emas terbaru yang sering jadi andalan bagi para penggemar look yang statement adalah gelang cuff . Memberi nuansa glamor pada penampilan, gelang cuff sering dipakai untuk melengkapi look di momen-momen spesial.

4. Gelang Emas dengan Berlian

Bagi Anda yang gemar berpenampilan elegan dan berkelas, gelang emas bertabur berlian adalah pilihan yang tepat. Pasalnya, gelang emas dengan berlian memang selalu jadi favorit setiap wanita. Paduan kilau emas dan berlian membuat look lebih mewah dan menawan.

5. Gelang dengan Charm

Jika Anda memiliki kepribadian yang fun dan menyukai tampilan yang youthful, charm bracelet bisa jadi pilihan. Anda juga bisa memilih model charm sesuka hati sesuai dengan variasi dan bentuk yang disukai.

Itulah beberapa tips dalam memilih model gelang emas terbaru dengan berlian sesuai kepribadian Anda. Bicara soal gelang emas bertatahkan berlian, MONDIAL punya koleksi gelang yang sempurna untuk berbagai karakteristik Anda. Simak rekomendasinya di sini!

Gelang Emas Model Terbaru Bertatahkan Berlian yang Mewah dari MONDIAL Dreams

Perhiasan MONDIAL membuat penampilan Anda makin elegan dan mewah. Gelang emas model terbaru bertabur berlian dari MONDIAL Dreams bisa menyempurnakan setiap gaya Anda. MONDIAL Dreams adalah koleksi perhiasan berlian MONDIAL yang terinspirasi dari kemauan kuat dan kepercayaan diri seseorang untuk menaklukkan mimpi.

Setiap perhiasan di koleksi ini dilengkapi dengan sematan berlian mewah yang melambangkan setiap mimpi yang bisa dicapai. Kalau Anda ingin menambah koleksi gelang emas modern bertatahkan berlian terbaru, bisa memilih gelang dari MONDIAL Dreams berikut ini sebagai rekomendasi.

Salah satu yang bisa jadi pilihan adalah gelang bernuansa rose gold dengan tatahan berlian ini. Gelang yang sempurna untuk jadikan look Anda makin stunning !

Gelang emas model terbaru dengan berlian dari MONDIAL

Kalau ingin opsi gelang lainnya, bisa melirik gelang emas kekinian bertatahkan berlian. Membuat penampilan makin mewah dan memesona!

Gelang emas terbaru dengan berlian yang menawan

Anda juga tak boleh melewatkan koleksi gelang emas modern bertatahkan berlian berikut. Cocok untuk menunjang penampilan di berbagai momen, gelang bernuansa rose gold ini memang tak pernah gagal membuat penampilan makin elegan.

Gelang emas kekinian bertatahkan berlian MONDIAL Dreams

Kolaborasi Terbaru MONDIAL Dreams dengan Naufal Abshar

#MONDIAL menciptakan inovasi untuk menghadirkan koleksi perhiasan bagi para pelanggan. Salah satunya melalui kolaborasi koleksi #MONDIALDreams terbaru yang menggabungkan karya seni dan perhiasan

Perhiasan dan karya seni adalah dua hal yang saling terintegrasi satu sama lain. #MONDIAL bekerja sama dengan Naufal Abshar untuk mewujudkan kedua hal ini menjadi sebuah kolaborasi dalam bentuk perhiasan dan artwork .

Kolaborasi ini menghasilkan sebuah artwork bergaya kontemporer yang terinspirasi dari Dreams, yang merupakan salah satu koleksi dari MONDIAL. Seperti namanya, Dreams merupakan karya seni yang menampilkan makna dari bermimpi itu sendiri. Artwork tersebut memiliki pesan bahwa setiap orang punya personal dreams yang unik dan berbeda.

Karya Naufal selaras dengan koleksi MONDIAL Dreams, memiliki nafas artistik dan modernitas yang mencerminkan anak muda yang punya mimpi. Biru menjadi warna yang mendominasi di dalam artwork ini. Selain sebagai color identity dari brand MONDIAL, biru juga merupakan warna favorit dari Naufal Abshar.

Artwork kontemporer ini diaplikasikan juga ke dalam bentuk merchandise seperti scarf, coaster, pouch, dan tumbler yang dapat diperoleh oleh para pelanggan yang membeli koleksi MONDIAL Dreams dengan syarat dan ketentuan berlaku.

MONDIAL MEC Ultimate

MONDIAL sebagai destinasi utama para pencinta perhiasan mempersembahkan koleksi perhiasan terbaik untuk pelanggan. Salah satunya melalui perhiasan berlian unggulannya MEC Ultimate yang hanya ada di MONDIAL. Berlian pertama di dunia dengan kualitas lebih daripada GIA Triple Excellent , dipilih berdasarkan 49 kriteria.

Untuk berlian MEC, MONDIAL menerapkan proses berdasarkan 49 kriteria yang semakin menambah keindahan dan kelangkaan sebuah berlian. Setiap berlian MEC diseleksi secara ketat, tak hanya dengan prinsip triple excellent cut GIA, tetapi juga penilaian warna dan kejernihan, inklusi serta karakteristik dalam jumlah minimal.

Perhiasan berlian berkualitas MEC Ultimate  dari MONDIAL

Dengan kualitas beyond triple excellent (49 kriteria) dan pengecekan fisik yang ketat, berlian MEC Ultimate tergolong rare karena hanya 1% dari keseluruhan 4% berlian triple excellent. Perhiasan eksklusif ini dilengkapi dengan double certification ; yakni Human Graded (4C oleh GIA) dan Technology Graded (Light Performance-Ultimate oleh Sarine Tech ). Dinilai dengan Digital Report Light Performance berdasarkan 4 indikator ( Brilliance, Sparkle, Fire, & Light Symmetry ).

Butik #MONDIAL Destinasi Utama para Pencinta Perhiasan!

Perhiasan #MONDIAL membuat Anda tampil cantik dan selalu jadi spotlight di berbagai momen. Mengusung desain yang penuh kemewahan di setiap detailnya, mampu membuat penampilan makin atraktif dan memesona!

#MONDIAL memiliki konsep #ImDifferent, menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda. Penggunaan berlian dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction pada setiap perhiasannya juga menjadi salah satu ciri utama dari MONDIAL.

Ditujukan untuk Anda yang gemar tampil berbeda dalam berekspresi dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita. MONDIAL adalah lambang wanita mapan dan profesional yang mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Temukan berbagai gelang emas kekinian dengan berlian dan perhiasan mewah lainnya di butik-butik MONDIAL. Anda juga dapat melihat update terbaru perhiasan MONDIAL dengan mengunjungi website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL . Buat penampilan Anda makin stylish dan mempesona dengan perhiasan MONDIAL!

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!