Tips Memperindah Pergelangan Tangan dengan Gelang Emas Bertatahkan Berlian

27/09/2022
mondialllllllllllllllllllllllll

Banyak perempuan melakukan berbagai macam cara untuk membuat penampilan jadi lebih stand out , mulai dari gaya berpakaian yang modis, hingga menggunakan perhiasan yang mewah dan unik, seperti gelang emas bertabur berlian. Selain manis dipakai di pergelangan tangan, perhiasan gelang emas  dengan berlian juga bisa menjadi investasi penampilan dan dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Memilih Gelang Emas dengan Berlian

Ada banyak model gelang emas bertatahkan berlian yang dijual di pasaran. Berikut poin-poin yang penting untuk disimak, sebelum memilih gelang emas mewah dengan berlian, agar cocok dikenakan di pergelangan tangan.

Perhatikan Ukuran Pergelangan Tangan

Sebenarnya, mengukur pergelangan tangan untuk gelang hampir sama dengan mengukur jari untuk cincin. Perbedaannya adalah ukuran cincin harus pas dengan jari, sedangkan ukuran gelang harus sedikit lebih longgar.

Cara pertama untuk mengukur gelang adalah menggunakan pita meteran yang dilingkarkan di pergelangan tangan. Setelah ukurannya diketahui, Anda bisa memperkirakan ukuran gelang yang nyaman untuk dipakai. Ingat, gelang tidak boleh terlalu pas, tetapi juga tidak boleh terlalu longgar.

Cara kedua, lingkarkan kertas putih di pergelangan tangan, lalu tandai ukuran yang diinginkan. Setelah itu, rentangkan kertas dan ukurlah menggunakan penggaris. Cara ini bisa Anda lakukan bila tidak memiliki pita meteran. Kemudian cara ketiga, ukurlah diameter gelang ternyaman yang sudah Anda miliki sebelumnya. Ukuran diameter gelang akan lebih mudah diukur bila modelnya adalah gelang bangle .

Beli di Butik Perhiasan Terpercaya

Saat membeli perhiasan, pastikan untuk membeli di tempat yang terpercaya. Butik perhiasan dengan kredibilitas yang baik umumnya memiliki website dengan deskripsi produk yang jelas.

Pilih Model Terkini untuk Mendukung Penampilan

Desain gelang emas berhiaskan berlian untuk wanita sangat beragam. Apabila Anda tidak ingin ketinggalan zaman, carilah model gelang terbaru. Selain itu, sesuaikan juga model gelang dengan kebutuhan, baik untuk digunakan sehari-hari, maupun untuk menghadiri suatu acara. Model gelang yang sesuai tentunya akan membuat Anda tampil lebih memukau.

Rekomendasi Gelang Berlian Terbaik untuk Wanita

Anda sedang mencari gelang emas berhiaskan berlian? Atau, sedang mencari gelang berlian yang tampak mewah untuk menghiasi pergelangan tangan Anda? Perhiasan gelang berlian #AzureCollection dari MONDIAL menjadi rekomendasi yang tepat untuk Anda.

Gelang ini terlihat elegan berkat kilauan berlian yang memancar. Anda bisa memakainya untuk menyempurnakan penampilan sehari-hari.

Gelang Berlian Azure Collection dari MONDIAL

Koleksi Azure merupakan persembahan #Mondial, dalam rangka merayakan #MondialAnniversary di bulan September ini. Sesuai dengan birthstone di bulan September, koleksi perhiasan ini berhiaskan safir biru, yang diyakini dapat menarik kesejahteraan, berkah, dan karunia di masa depan.

Mengusung gaya Art Deco, karakter desainnya mencerminkan konsep geometris yang sangat mengagumkan. Setiap sisi batu permata berwarna biru ini dibentuk secara presisi, sehingga menghasilkan perhiasan berlian yang berhiaskan batu safir yang sangat indah.

Gelang Azure collection memiliki kombinasi taburan berlian dan safir biru yang elegan dan mewah. Kilauannya akan memanjakan mata pengguna dan siapa pun yang melihatnya.

Salah satu yang menjadi rekomendasi adalah gelang emas mewah bertabur berlian, dengan berat emas 16,400 gram yang dihiasi 32 pieces baguette sapphire total 1,567 carat dan 96 r ound diamonds.

gelang-trbr

Gelang Emas Berlian Bertabur Batu Safir dari MONDIAL

Satu lagi yang tak kalah menawan adalah bangle dengan berat emas 34,001 gram bertabur round MEC, baguette diamonds total 7,695 carat.

cincin-nikahhh

Gelang Emas Mewah Bertabur Berlian dari Azure Collection, MONDIAL

Selain perhiasan gelang emas bertabur berlian dan batu safir, rangkaian perhiasan Azure collection dari MONDIAL juga terdiri anting-anting, cincin, liontin, dan kalung berlian.

MONDIAL, Merek Perhiasan Berkualitas Tinggi

MONDIAL merupakan merek perhiasan internasional ternama sejak 1979, yang selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya, mempersembahkan koleksi perhiasan terbaik tidak hanya pada kreasi keindahannya, namun juga dalam hal kualitas material terbaik dari seluruh dunia.

Di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) sebagai perusahaan perhiasan berlian terpercaya yang berkualitas tinggi, MONDIAL ditujukan bagi para wanita yang berani menampilkan statement #ImDifferent dalam mengekspresikan dirinya, dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita. Yang paling utama, MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Ingin melihat keindahan Azure collection secara lebih lengkap? Segera kunjungi butik-butik MONDIAL untuk mendapatkan perhiasan berlian eksklusif dan mewah dari MONDIAL. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui official website MONDIAL atau official Instagram MONDIAL .

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!