Tips Memilih Model Gelang Emas agar Cocok dengan Fashion Item Favoritmu

03/07/2023

Berbagai model gelang bisa Anda padu padankan dengan outfit untuk mendukung gaya Anda. Tapi tidak bisa sembarangan memilih variasi model gelang. Anda harus memperhatikan tips berikut supaya terlihat keren dan tidak berlebihan.

Anda yang hendak memilih model gelang emas dengan berlian pasti ingin agar gelang tersebut cocok dengan fashion item favorit. Hal tersebut memungkinkan dengan menerapkan beberapa tips memilih model gelang kekinian berikut.

Tips Memilih Model Gelang yang Cocok untuk Mendukung Penampilan

1. Pastikan kualitas material gelang

Apabila Anda ingin membeli perhiasan termasuk gelang, perhatikan kualitas dari bahan materialnya. Apalagi perhiasan dengan model tertentu seperti model rantai, perhatikan kekuatannya agar tidak mudah putus. Demikian juga untuk gelang model cuff , pastikan gelang memiliki kualitas dan ketebalan yang cukup karena gelang cuff akan sering diregangkan agar gelang tidak mudah patah atau berubah bentuk.

2. Sesuaikan dengan ukuran pergelangan tangan

Dalam memilih model gelang, sesuaikan juga dengan ukuran dan bentuk lengan. Jika memiliki lengan yang cenderung besar, lebih baik memilih gelang dengan bentuk yang sedikit tebal. Namun apabila memiliki lengan yang kecil, Anda bisa memilih gelang dengan diameter yang lebih besar dan warna yang lebih mencolok.

3. Sesuaikan model gelang dengan occasion

Menyesuaikan variasi model gelang dengan occasion adalah salah satu tips memilih perhiasan yang cocok mendukung penampilan. Apabila sedang bekerja di kantor, sebaiknya pilih gelang dengan ukuran kecil dan warna yang tidak terlalu mencolok. Hindari juga perhiasan atau gelang yang dapat menimbulkan suara karena bersentuhan dengan lainnya agar tidak mengganggu aktivitas Anda. Lain halnya bisa Anda akan datang ke pesta, maka Anda bisa gunakan gelang dengan model yang mewah dan warna yang mencolok.

Itu dia berbagai tips dalam memilih model gelang kekinian yang cocok untuk mendukung penampilan. Kalau ingin menambah koleksi gelang, simak rekomendasi MONDIAL berikut ini ya!

Model Gelang Emas Geometric Bangle di Lini Frank Gold

Ingin model gelang emas yang unik sekaligus stylish ? Anda bisa memilih lini Frank Gold dari dengan keindahan kilau emas yang mewah dan kekinian.

Lini Frank Gold merupakan perhiasan emas yang klasik, unik, trendi, dan elegan dengan balutan emas SNI. Dibuat menggunakan teknologi terbaru dari Italia, lini Frank Gold terdiri dari Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet. Salah satu yang bisa jadi pilihan model gelang emas unik yakni dari koleksi Geometric Bangle yang mampu membuat penampilan Anda makin kece.

Koleksi ini terdiri dari 5 pilihan bangle hollow dengan warna white gold, yellow gold dan rose gold yang menawan. Desainnya dengan siluet yang ramping membuat gelang ini cocok digunakan untuk stacking dengan bentuk gelang geometris lainnya.

Salah satunya contohnya pada model gelang bentuk segi empat berikut yang bisa Anda jadikan opsi untuk mengelevasi penampilan.

Model Gelang Cantik dari Frank Gold

Kalau Anda menggemari tampilan yang lebih extraordinary , Anda bisa memilih untuk stacking berbagai model gelang dengan bentuk segi delapan berikut ini.

Model Gelang Kekinian di Lini FRank Gold

Ini adalah model gelang emas lainnya yang bisa memberi nuansa berbeda pada pergelangan tangan Anda. Bisa digunakan secara stacking atau sendiri, sempurna hiasi pergelangan tangan.

Model Gelang Emas yang Cocok untuk Stacking

Atau jika Anda gemar mengenakan model gelang dengan bentuk lingkaran seperti pada umumnya, koleksi ini adalah opsi terbaik.

Model Gelang Emas Trendy dari Frank Gold

Gelang emas berbentuk segitiga ini hadir dalam berbagai warna untuk membuat look makin istimewa. Di setiap sudutnya juga sudah disesuaikan sehingga nyaman untuk digunakan.

Variasi Model Gelang Bentuk Geometris dari Frank Gold

Tak hanya berbagai gelang emas dari Frank Gold, model gelang berlian yang elegan dari koleksi MONDIAL Dreams juga patut dijadikan koleksi terbaru.

Model Gelang Berlian yang Elegan dari MONDIAL Dreams

Salah satu koleksi MONDIAL yang jadi incaran para pencinta perhiasan adalah MONDIAL Dreams. Memiliki desain elegan, koleksi #MONDIALDreams adalah perhiasan bertabur berlian yang terinspirasi dari kepercayaan diri dan kemauan yang kuat untuk meraih mimpi. Bagaikan berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

Setiap perhiasan di koleksi MONDIAL Dreams dipercantik dengan sematan berlian mewah yang merepresentasikan berbagai mimpi yang bisa dicapai. Memiliki pancaran kilau berlian yang menawan, membuat setiap wanita tampil stunning dan berkelas. MONDIAL Dreams diciptakan dengan berbagai inspirasi, penyemangat, dan apresiasi, sebagai teman dalam perjalanan untuk menang meraih mimpi.

Koleksi perhiasan #MONDIAL Dreams terdiri dari ring , fancy ear cuff, pendant, dan bangle . Kalau Anda mencari model gelang berlian, gelang ini sempurna untuk jadi pilihan. Hadir dengan nuansa rose gold dan sentuhan berlian yang mewah, model gelang berlian ini memancarkan nuansa semarak di pergelangan tangan Anda.

Model Gelang Berlian yang Elegan dari MONDIAL Dreams

Kolaborasi Terbaru MONDIAL Dreams x Naufal Abshar

Untuk tetap up-to-date dengan perkembangan trend masa kini, MONDIAL menghadirkan kolaborasi terbaru pada koleksi #MONDIALDreams. Menggabungkan karya seni dan perhiasan dalam sebuah kolaborasi dengan seniman muda, Naufal Abshar.

Kolaborasi ini diwujudkan dalam bentuk artwork bergaya kontemporer yang terinspirasi dari Dreams , sebagai salah satu koleksi dari MONDIAL. Seperti namanya, Dreams merupakan karya seni yang menampilkan makna dari bermimpi itu sendiri. Lewat kolaborasi ini, MONDIAL dan Naufal Abshar memiliki pesan bahwa setiap orang punya personal dreams yang berbeda untuk dicapai.

Dapatkan kesempatan memperoleh merchandise dengan artwork terbaru MONDIAL X Naufal Abshar dengan membeli produk koleksi MONDIAL Dreams di butik MONDIAL terdekat (syarat & ketentuan berlaku).

Pilih Model Gelang Kekinian Favorit Anda di Butik MONDIAL!

Di butik MONDIAL, Anda bisa menemukan berbagai perhiasan, termasuk model gelang kekinian yang menawan. #MONDIAL ditujukan untuk para wanita yang suka tampil berbeda dalam mengekspresikan dirinya dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita.

#MONDIAL dengan konsep #ImDifferent menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda dari yang lain. Perhiasan dengan craftsmanship terbaik ini selalu jadi incaran para penggemar perhiasan. Jadikan penampilan Anda lebih maksimal dengan perhiasan MONDIAL karena #alliwantismondial! Anda juga dapat melihat koleksi perhiasan MONDIAL lainnya dengan mengunjungi www.mondialjeweler.com dan follow official Instagram MONDIAL .

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!