Tips Memilih Luxury Brands Saat akan Membeli Perhiasan Berlian

21/10/2024

Membeli perhiasan berlian membutuhkan pertimbangan matang, dan umumnya memilih dari luxury brands adalah salah satu tips yang diandalkan. Namun, Anda harus memilih luxury diamond jewellery brand yang tepat agar tidak hanya mendapatkan perhiasan berkualitas tinggi, tetapi juga experience dari membeli high jewelry dengan pelayanan yang terbaik. Berikut sejumlah faktor yang harus Anda pertimbangkan dalam memilih luxury brands diamond jewelry agar mendapat koleksi perhiasan dengan kualitas dan pelayanan terbaik.

Tips Memilih Luxury Brands dalam Membeli Perhiasan

1. Perhatikan Reputasi Brand

Ketika hendak membeli perhiasan, perhatikan reputasi dari brand yang Anda percayakan. Pilih brand perhiasan yang telah berdiri sejak lama dan dikenal memiliki reputasi terbaik. Selain itu, women luxury brands diamond dengan kualitas dan pelayanan yang baik tentunya banyak diandalkan oleh berbagai pencinta perhiasan, mulai dari kalangan elit hingga seleb dan publik figur ternama.

MONDIAL telah diakui secara global menawarkan berlian terbaik, serta memiliki standar kualitas tinggi dan dapat diandalkan. Sebagai international high end jewelry brand yang telah berdiri sejak tahun 1979, MONDIAL telah menjadi salah satu top women luxury brands diamond yang diakui secara global dan berkualitas tinggi dengan desain-desain perhiasannya yang eksklusif.

Publik figur ternama memilih MONDIAL sebagai perhiasan andalan untuk mengelevasi penampilan mereka, bahkan juga di momen berharga seperti pernikahan. Sebut saja pasangan Kaesang Pangarep & Erina Gudono, Chelsea Islan & Clinton, serta Maudy Ayunda & Jesse Choi yang memilih perhiasan MONDIAL untuk mendukung momen bahagia mereka.

2. Desain yang Beragam dan Inovatif

Sebagai luxury diamond jewellery brand , MONDIAL tentu memiliki koleksi perhiasan dengan desain yang variatif dan lengkap. Mulai dari perhiasan berlian, emas, hingga precious stone lainnya seperti safir, ruby dan emerald . Berbagai jenis desain perhiasan, mulai dari yang klasik, minimalis, modern, hingga yang penuh detail dan ornamen menonjol diaplikasikan pada setiap koleksi kalung, liontin, gelang, cincin, hingga anting-anting.

3. Craftsmanship

Luxury brands pilihan tentu menjunjung tinggi nilai craftsmanship di setiap hasil karyanya. MONDIAL menyediakan perhiasan dengan kualitas bahan material dan craftsmanship terbaik untuk memberikan pilihan yang beragam bagi para pencinta perhiasan. Di bawah Central Mega Kencana (CMK), MONDIAL telah dipercaya puluhan tahun untuk mengolah berbagai batu permata bernilai tinggi untuk menjadi koleksi perhiasan yang terbaik.

4. Service

Luxury diamond jewellery terbaik menyajikan experience dan pelayanan yang tak tertandingi untuk para pelanggannya. MONDIAL dengan legacy brand -nya yang luar biasa telah dikenal dengan koleksi berlian branded , keahlian craftsmanship terbaik, desain inovatif, dan service yang luar biasa.

5. Kualitas Berlian 4C

Soal kualitas tentu perlu jadi perhatian utama. Hal ini tak perlu jadi keraguan lagi jika Anda memilih luxury brand diamond jewellery MONDIAL. Sebab, MONDIAL menjamin keaslian seluruh koleksi perhiasan berliannya dengan sertifikat berstandar nasional dan internasional. Hal ini menandakan perhiasan tersebut sudah terjamin kualitas dan keasliannya sesuai standar penilaian kualitas berlian 4C.

Seluruh perhiasan berlian MONDIAL dilengkapi dengan sertifikat dari Gemological Institute of America (GIA) yang telah diakui dan berlaku di seluruh dunia. Sertifikasi ini turut menjelaskan kadar, kualitas, dan menjamin keaslian dari berlian yang Anda beli.

MONDIAL memastikan setiap produk berliannya berkualitas tinggi, sehingga memiliki standar kualitas yang mumpuni dan presisi. Menjamin keaslian dan kualitas produk dengan standar yang ketat, sehingga memberikan kepercayaan kepada konsumen bahwa mereka mendapatkan produk yang sesuai dengan ekspektasi.

MONDIAL memiliki reputasi sebagai brand diamond jewelry internasional selalu konsisten menghadirkan perhiasan berkualitas, memenuhi standar 4C berlian yang tinggi. Craftsmanship yang luar biasa dari tiap produk MONDIAL merupakan legacy brand yang menjadikannya eksklusif dan menjadi prestise tersendiri bagi setiap pemakainya. Tak hanya itu, Anda juga akan memiliki experience yang valuable dari service professional di tiap butik MONDIAL. Salah satunya adalah dengan selalu menghadirkan berbagai event eksklusif, seperti saat merayakan momen anniversary yang ke-45.

Kemeriahan Momen Anniversary MONDIAL ke-45 di Acara "A Tale of The Blue House"

Dalam momen anniversary ke-45 yang bertajuk "A Tale of The Blue House", MONDIAL menghadirkan pameran perhiasan eksklusif dan avant-garde di Hotel Four Seasons, September lalu. Acara ini menampilkan kreasi perhiasan mewah paling menakjubkan dari MONDIAL, seperti Timeless, For Him, MONDIAL Precious dan New MONDIAL Precious, MONDIAL Fantasy, dan Gala Collection.

Para Publik Figur yang Hadir di Gala Dinner Anniversary MONDIAL ke-45

"A Tale of The Blue House" menjadi momen persembahan MONDIAL dalam menampilkan legacy brand dalam menghadirkan berlian branded , extraordinary craftsmanship , desain inovatif, dan pelayanan pelanggan yang luar biasa. Selain itu, MONDIAL juga turut menyelenggarakan malam gala dinner yang semarak, dihadiri oleh selebritas hingga publik figur papan atas yang memeriahkan acara ini.

Hotman Paris dan Istri di Perayaan Anniversary MONDIAL

Acara perayaan anniversary MONDIAL dihadiri oleh Hotman Paris, penyanyi diva Indonesia, Titi DJ, deretan aktor seperti Lukman Sardi, Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto, hingga Nicholas Saputra yang merupakan brand ambassador MONDIAL.

Pesona Titi DJ dan Lukman Sardi di Malam Gala Dinner MONDIAL

Kehadiran para selebriti ini menunjukkan bagaimana kolaborasi antara MONDIAL dan para bintang ini tidak hanya sekadar penampilan, tetapi juga mencerminkan nilai-nilai yang sama, seperti gaya hidup yang elegan dan kualitas produk yang unggul.

Gala Dinner MONDIAL yang Dihadiri Pasangan Selebriti Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto

Gala dinner ini berhasil menciptakan suasana yang elegan namun tetap terasa akrab. Para tamu undangan dapat menikmati berbagai hiburan menarik dalam balutan kemegahan desain interior yang mewah. Acara ini juga menjadi bentuk apresiasi MONDIAL kepada para pelanggan setia yang telah mendukung perjalanan merek selama bertahun-tahun. Dengan mengundang para publik figur papan atas, MONDIAL semakin memperkuat posisinya sebagai brand perhiasan eksklusif dan prestise.

Brand Ambassador MONDIAL, Nicholas Saputra, Tampak Hadiri Gala Dinner MONDIAL

Pada perayaan anniversary ini, MONDIAL juga turut menampilkan deretan koleksi unggulannya, salah satunya dari Gala Collection. Kali ini Gala Collection hadir dengan koleksi yang lebih lengkap dan terbaru yakni Love Gala. Simak rekomendasinya berikut ini!

Love Gala, Koleksi Perhiasan Berlian Terkini dari Luxury Diamond Jewellery Brand MONDIAL

MONDIAL menghadirkan koleksi Love Gala terbaru yang memperlihatkan desain gaya Eropa yang bold . Love Gala Collection dari MONDIAL merupakan salah satu koleksi inti yang merupakan pengembangan dari Gala Collection. Masih mengambil DNA desain sebelumnya dari koleksi Gala yang terinspirasi oleh gaya Eropa yang mewah dan glamor, Love Gala tetap mempertahankan konsep serupa. Perhiasan dengan gaya ala Eropa yang berani dan besar sehingga tampak sangat glamor memancarkan citra kemewahan tak tertandingi.

Koleksi Love Gala menggunakan kombinasi dari berlian dan precious stones seperti emerald , ruby , dan sapphire berbentuk round yang fancy , menciptakan perhiasan yang unik dan indah. Ini menjadikannya sebagai perhiasan yang ideal untuk dikenakan pada acara-acara khusus, menambah kesan elegan dan mewah bagi pemakainya. Ini jadi pilihan sempurna untuk Anda yang gemar bergaya glamor, bold , sekaligus berkelas.

Perhiasan MONDIAL Love Gala Collection Bernuansa Eropa Klasik

Perhiasan rancangan MONDIAL bukan hanya perhiasan dengan kemewahan saja tapi merupakan sebuah karya seni yang didesain dengan unik dan inovatif sehingga memberikan kesan elegan dan berkelas. Untuk memperkuat citranya sebagai perhiasan kelas atas, MONDIAL berkolaborasi dengan Nicholas Saputra dalam campaign #AllAroundDivision.

New MONDIAL Precious karya Nicholas Saputra

Nicholas Saputra sebagai figur The Waiter yang elegan di campaign All Around Division MONDIAL menampilkan bagaimana kemewahan dan elegan saat mengenakan perhiasan. Salah satu hasil kolaborasi apik MONDIAL bersama Nicholas ini terdapat dalam karya terbaru dari koleksi New MONDIAL Precious.

Sebagai bagian dari koleksi mondial Precious yang baru, cincin wanita Arc memiliki keunikan tersendiri. Menampilkan berlian berbentuk princess dan round pada yellow gold band , cincin ini memancarkan pesona kuat dengan cara yang modern.

Desain Terbaru MONDIAL Precious karya Nicholas Saputra

Kemewahan Tak Tertandingi di Butik Luxury Diamond Jewellery MONDIAL

#MONDIAL menyuguhkan nuansa kemewahan untuk berbagai koleksi perhiasan berlian dengan konsep #ImDifferent. Sebagai House of Brands , MONDIAL konsisten dalam menyediakan beragam koleksi branded diamonds bagi para pencinta perhiasan. Branded diamonds MONDIAL adalah berlian yang diproduksi dan dijual di bawah brand MONDIAL, dikenal karena kualitasnya yang tinggi dan desain yang eksklusif.

MONDIAL menghadirkan beragam perhiasan berlian berkualitas tinggi dengan fancy color , fancy shape , dan fancy construction yang menjadi bentuk konsistensi MONDIAL sebagai international diamond jewelry brand . Dengan desainnya yang mengusung #ImDifferent, koleksi perhiasan MONDIAL selalu jadi incaran para pencinta perhiasan! Tunggu apa lagi? Segera kunjungi butik MONDIAL dan selalu update koleksi terbaru di situs www.mondialjeweler.com dan follow official Instagram MONDIAL .

#Mondial

#ImDifferent

#MONDIALLoveGala

#MECUltimate

#AllAroundDivision

#MONDIALPrecious

More News

22/10/2024 4 Model Cincin Nikah White Gold yang Cocok untuk Modern Wedding
 
21/10/2024 Tips Memilih Luxury Brands Saat akan Membeli Perhiasan Berlian
 
20/10/2024 Gelang Bangles Seperti Apa yang Nyaman untuk Dikenakan Setiap Hari?
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!