Tips Memilih Gelang yang Lagi Trend Sekarang untuk Menambah Koleksi Perhiasan

20/06/2023

Bagi Anda yang menyukai jenis perhiasan tertentu seperti gelang modern, tidak ada salahnya menambah koleksi agar penampilan bisa selalu up to date dan maksimal. Tampil menawan dengan gelang yang lagi trend sekarang mampu memberi sentuhan mewah pada penampilan.

Tak hanya mengetahui berbagai pilihan model gelang emas yang lagi trend, Anda juga perlu tahu bagaimana tips memilih gelang yang lagi trend sekarang ini. Sebelum membeli koleksi model gelang emas yang lagi trend , Anda perlu memperhatikan beberapa hal penting agar bisa memilih gelang yang tepat. Simak beberapa tips berikut ini!

1. Tips Memilih Gelang yang Lagi Trend Sekarang

Ini dia berbagai cara praktis untuk memilih gelang yang tepat untuk koleksi terbaru Anda.

2. Sesuaikan gelang dengan ukuran pergelangan tangan

Tips pertama dalam memilih koleksi model gelang emas yang lagi trend adalah menyesuaikan dengan ukuran pergelangan tangan. Selain memilih sesuai ukuran pergelangan tangan, Anda bisa menyesuaikan jenis gelang yang cocok dengan ukuran pergelangan. Misalnya, kalau Anda memiliki lengan kecil, Anda bisa memilih gelang dengan diameter sedikit besar. Model gelang dengan dimensi lebih tebal cocok untuk yang memiliki lengan besar untuk mengimbangi tampilannya.

3. Utamakan kenyamanan

Kalau Anda mencari koleksi model gelang emas yang lagi trend untuk digunakan sehari-hari, ini adalah salah satu tips penting. Selain dilihat dari ukuran dan desainnya, sisi kenyamanannya juga perlu diperhatikan. Jangan sampai gelang yang digunakan mengganggu aktivitas Anda sehari-hari. Berbeda jika Anda mencari perhiasan untuk acara pesta atau acara formal lainnya, tak perlu ragu memilih berbagai model gelang yang lagi trend sekarang ini dengan desain dan bentuk yang menonjolkan ciri khas tertentu.

4. Perhatikan kualitas material gelang

Melihat sisi kualitas dari gelang tentu jadi tips terpenting yang harus Anda perhatikan sebelum membeli. Anda bisa mengecek kualitas sebuah perhiasan atau gelang yang Anda pilih dari sertifikat perhiasan tersebut. Anda juga bisa menanyakannya kepada jewelry representative yang ada di butik perhiasan.

Tak perlu khawatir soal kualitas perhiasan bila Anda mencari koleksi model gelang emas yang lagi trend di butik MONDIAL. Sebagai high quality jewelry brand sejak 1979 , MONDIAL selalu jadi destinasi utama untuk mencari koleksi perhiasan berlian berkualitas. MONDIAL mengutamakan quality sebagai faktor krusial selain dari desain dan craftsmanship di setiap koleksi perhiasannya.

Itu dia berbagai tips memilih gelang yang lagi trend sekarang. Bagi Anda yang mencari koleksi gelang modern dengan desain elegan, #MONDIAL punya berbagai koleksi perhiasan gelang yang tak boleh Anda lewatkan. Anda tentu tampil trendy dan penuh pesona ketika mengenakannya!

Pilihan Model Gelang Emas yang Lagi Trend Bertatahkan Berlian dari MONDIAL Dreams

Buat penampilan Anda makin elegan dan mewah dengan koleksi gelang emas yang lagi trend dengan berlian dari MONDIAL Dreams! MONDIAL Dreams adalah koleksi perhiasan berlian yang terinspirasi dari kemauan kuat dan kepercayaan diri seseorang untuk menaklukkan mimpi. #MONDIAL menciptakan koleksi ini sebagai wujud inspirasi dan penyemangat Anda untuk meraih mimpi. Seperti berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang panjang agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

Sematan berlian mewah di koleksi #MONDIALDreams melambangkan setiap mimpi yang bisa dicapai. Kalau Anda ingin menambah koleksi gelang emas yang lagi trend bertatahkan berlian, bisa memilih koleksi gelang dari MONDIAL Dreams berikut ini.

Salah satunya ada gelang emas bernuansa rose gold dengan tatahan berlian yang menawan. Sempurna untuk membuat penampilan makin stunning !

Koleksi Gelang yang lagi trend sekarang dari MONDIAL

Anda juga bisa memilih rekomendasi gelang lainnya yang dilengkapi butiran diamond di tengah. Perfect for any occasion!

Pilihan Model Gelang emas yang lagi trend dengan berlian di Koleksi MONDIAL Dreams

Anda juga tak boleh melewatkan koleksi gelang berikut ini. Cocok untuk menunjang penampilan saat hangout atau liburan, gelang bernuansa rose gold ini memiliki desain yang elegan.

Rekomendasi Model Gelang emas yang lagi trend dengan berlian dari MONDIAL

Selain koleksi-koleksi gelang yang disebutkan tadi, Anda juga tak boleh melewatkan inovasi terbaru #MONDIAL kali ini. MONDIAL selalu berinovasi dalam menghadirkan koleksi perhiasan terbaru, salah satunya melalui koleksi #MONDIALDreams.

Menggabungkan karya seni dan perhiasan dalam sebuah kolaborasi terbaru dengan seniman Naufal Abshar. Pada dasarnya, perhiasan dan karya seni adalah dua hal yang saling terintegrasi satu sama lain. #MONDIAL dan Naufal Abshar bekerja sama untuk mewujudkan kedua hal ini menjadi sebuah kolaborasi yang eksklusif dan tentunya otentik.

Kolaborasi terbaru MONDIAL dan Naufal Abshar menghasilkan sebuah artwork bergaya kontemporer yang terinspirasi dari Dreams, yang merupakan salah satu koleksi dari MONDIAL. Seperti namanya, Dreams merupakan karya seni yang menampilkan makna dari bermimpi itu sendiri. Artwork tersebut memiliki pesan bahwa setiap orang punya personal dreams yang unik dan berbeda.

Artwork kolaborasi dengan Naufal Abshar ini diaplikasikan juga ke dalam bentuk merchandise menarik seperti scarf, coaster, pouch, dan tumbler yang dapat diperoleh oleh pelanggan yang membeli koleksi MONDIAL Dreams dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Yuk, cek kolaborasi terbaru #MONDIALDreams x Naufal Abshar di butik-butik MONDIAL terdekat!

Rekomendasi Model Gelang Emas yang Lagi Trend dari Frank Gold

Bagi Anda penggemar koleksi model gelang emas yang lagi trend dan perhiasan emas lainnya, lini Frank Gold sempurna jadi pilihan!

Lini Frank Gold adalah gold jewelries dengan desain stylish yang dibuat menggunakan premium gold SNI. Dirancang khusus dengan New Technology dari Italia, Lini Frank Gold adalah perhiasan yang unik, elegan, dan kekinian yang cocok dikenakan sehari-hari.

Perhiasan di lini Frank Gold juga dapat dipakai untuk pria maupun wanita, melambangkan seseorang yang optimis, ceria, berani, dan gemar memakai perhiasan untuk sehari-hari.

Ada berbagai perhiasan yang bisa jadi pilihan di lini Frank Gold, misalnya Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet yang bisa jadi pilihan Anda.

Kalau mencari pilihan model gelang emas yang lagi trend , bisa memilih Geometric Bangle Collection. Koleksi gelang emas yang terdiri dari 5 desain berbentuk geometris yang stylish dan modern. Gelang berjenis bangle ini cocok digunakan secara stacking ataupun digunakan sendiri. Tersedia dalam white gold, rose gold dan yellow gold yang unik dan memesona.

Kalau Anda suka style yang unik, koleksi model gelang emas yang lagi trend berbentuk persegi ini bisa jadi pilihan.

Gelang yang lagi trend sekarang dari Frank Gold

Ada pula rekomendasi model gelang emas yang lagi trend dengan bentuk segi delapan. Sudah pasti mampu membuat penampilan lebih kekinian!

Koleksi model gelang emas yang lagi trend dari Frank Gold

Selain itu,  Anda juga bisa memilih koleksi model gelang emas yang lagi trend berbentuk segi lima berikut ini. Gelang ini cocok digunakan secara stacking untuk membuat pergelangan tangan makin memesona.

Pilihan model gelang emas yang lagi trend dari Lini Frank Gold

Koleksi model gelang emas yang lagi trend ini adalah opsi sempurna untuk lengkapi penampilan Anda. Bentuknya yang bulat membuat gelang ini cocok dipakai sendiri maupun stacking untuk menunjang penampilan.

Rekomendasi model gelang emas yang lagi trend

Kunjungi Butik MONDIAL dan Temukan Gelang yang Lagi Trend Sekarang!

#MONDIAL di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) sebagai perusahaan perhiasan terbesar dan terpercaya di Asia Tenggara, menyediakan koleksi perhiasan untuk berbagai kebutuhan Anda. Ada berbagai perhiasan berkualitas yang tersedia di butik MONDIAL. MONDIAL adalah destinasi utama para pencinta perhiasan untuk mencari koleksi high-end jewelry yang mengusung desain #ImDifferent. Buat penampilan makin istimewa dan mewah dengan perhiasan MONDIAL karena #alliwantismondial!

Kunjungi butik MONDIAL terdekat Anda yang menyuguhkan ragam perhiasan berlian, termasuk koleksi MONDIAL Dreams terbaru, lini Frank Gold, serta perhiasan lainnya. Jangan lupa selalu update koleksi perhiasan MONDIAL di official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!