Tips Memilih Gelang Berlian Modern saat Ingin Menambah Koleksi Perhiasan

12/04/2023

Bagi Anda penggemar perhiasan gelang berlian modern, tak ada salahnya menambah koleksi terbaru agar penampilan selalu up to date dan maksimal. Tampil menawan dengan kilau berlian yang menghiasi gelang memberikan sentuhan elegan pada penampilan. Sebab itulah perhiasan ini menjadi salah satu yang paling digemari.

Saat hendak memilih koleksi gelang berlian modern, ada baiknya jika Anda mengetahui cara memilih gelang berlian yang tepat sebelum membeli, simak beberapa tipsnya berikut ini!

1. Sesuaikan dengan ukuran pergelangan tangan

Salah satu tips untuk memilih koleksi gelang berlian modern adalah menyesuaikan dengan ukuran pergelangan tangan Anda. Misalnya, Anda bisa memilih gelang dengan diameter sedikit besar untuk pemilik lengan yang kecil. Sementara itu, pemilihan model gelang berlian modern dengan dimensi lebih tebal cocok untuk pemilik lengan besar supaya mengimbangi tampilannya.

2. Pilih yang nyaman digunakan dalam jangka waktu lama

Ini adalah salah satu tips penting dalam memilih desain gelang berlian modern, khususnya bagi Anda yang mencari perhiasan untuk dikenakan sehari-hari. Selain dari desain perhiasannya, sisi kenyamanannya juga perlu diperhatikan. Jangan sampai menghambat aktivitas yang harus dilakukan. Lain halnya bila mencari perhiasan untuk acara pesta atau perhelatan formal, Anda bisa lebih mengeksplorasi desain dan bentuk gelang berlian modern elegan yang menonjolkan karakteristik style Anda.

3. Sesuaikan dengan occasion

Lebih dari itu, cara memilih gelang berlian modern kekinian tak melulu soal ukuran dan kenyamanan, tapi juga harus menyesuaikan occasion . Misalnya, ketika hendak dipakai untuk kegiatan sehari-hari seperti pergi ke kantor, Anda bisa memilih gelang simple nan elegan dengan warna yang serasi. Intinya, perhiasan yang dipakai harus menunjang penampilan, tak selalu harus terlihat mencolok.

4. Perhatikan kualitas berlian yang disematkan

Tak hanya dari segi desain dan kenyamanannya, memperhatikan kualitas berlian yang disematkan pada gelang berlian modern adalah hal penting. Sebagai rumah bagi high quality jewellery, MONDIAL selalu jadi destinasi utama untuk mencari koleksi perhiasan berlian berkualitas. MONDIAL mengutamakan quality sebagai faktor krusial selain dari desain dan craftsmanship pada setiap lini perhiasannya.

Bagi Anda yang mencari koleksi gelang berlian modern dengan desain modern dan elegan, #MONDIAL menyediakan berbagai seri perhiasan gelang, seperti pada koleksi terbaru #ISaidMONDIAL. Bertabur fancy diamond dengan kilauan yang authentic , Anda bisa tampil penuh pesona ketika mengenakannya!

Semarakkan Penampilan dengan Koleksi Perhiasan Berlian #ISaidMONDIAL!

#MONDIAL datang dengan inovasi perhiasan di koleksi I Said MONDIAL yang sebelumnya telah hadir dalam pilihan engagement ring . Selain cincin, inovasi terbaru I Said MONDIAL diwujudkan dalam bangle, earrings dan pendant dengan dua desain baru yakni dengan center diamond berbentuk oval dan marquise .

Koleksi Perhiasan Berlian Mewah Bertajuk I Said MONDIAL

Koleksi I Said MONDIAL terinspirasi dari perasaan cinta spesial yang harus dinyatakan dengan cara yang spesial pula. Koleksi ini hadir dengan beragam pilihan perhiasan, khususnya engagement ring untuk menemani perjalanan kasih dua insan yang saling mengikat komitmen cinta.

I Said MONDIAL hadir dengan fancy shape diamond berbentuk r ound, oval, pear, marquise, dan heart shape . Penggunaan fancy shape diamonds yang berbeda-beda melambangkan berbagai perjalanan cinta yang unik dan spesial untuk setiap pasangan yang layak dirayakan dengan spesial pula. Sempurna untuk mengiringi momen lamaran atau sebagai hadiah perhiasan istimewa kepada kekasih hati.

Tak hanya sebagai hadiah perhiasan untuk momen lamaran, koleksi I Said MONDIAL juga cocok dikenakan sebagai perhiasan sehari-hari. Salah satu yang bisa jadi pilihan Anda yakni pada gelang berlian modern di koleksi I Said MONDIAL berikut dengan kilauan fancy diamond yang extraordinary .

Gelang Berlian Modern  di Koleksi I Said MONDIAL

Berbentuk bangle dengan nuansa white gold , kesan elegan dan mewah langsung terpancar saat pertama kali Anda melihatnya. Datang dengan desain yang simple dan ramping, gelang berlian modern elegan ini sudah pasti sempurna untuk dikenakan di berbagai kesempatan.

MONDIAL ditujukan untuk Anda, para wanita modis dan berkelas yang gemar tampil bold dalam mengekspresikan diri. Bangga mewujudkan martabat sebagai kaum wanita, perhiasan #alliwantismondial sempurna untuk menggambarkan wanita mapan dan profesional, yang mengagumi keistimewaan perhiasan sebagai koleksi warisan turun temurun.

Ingin melihat keindahan berbagai koleksi gelang berlian modern elegan lainnya? Segera kunjungi butik MONDIAL terdekat yang menyuguhkan nuansa kemewahan untuk berbagai koleksi perhiasan berlian, termasuk I Said MONDIAL. Anda juga bisa mengeksplorasi ragam perhiasan mewah dengan desain khas #ImDifferent MONDIAL pada official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 
20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!