Tips Memilih Cincin Tunangan Emas Putih dengan Berlian, Lamaran Pasti Diterima

13/06/2023

Kalau Anda sebentar lagi akan melamar kekasih, sebaiknya perhiasan cincin tunangan emas putih dengan berlian dari sekarang. Memilih cincin tunangan emas putih bertatahkan berlian untuk acara lamaran adalah pilihan yang tepat. Cincin tunangan menjadi simbol cinta yang akan dikenang sebagai simbol salah satu momen paling indah dalam hidup.

Memilih model cincin tunangan emas dengan berlian perlu dipersiapkan sebaik mungkin menjelang acara lamaran. Saat ini, ada berbagai macam desain cincin tunangan emas emas putih bertatahkan berlian yang kekinian. Bagi Anda yang hendak melamar pasangan dalam waktu dekat, berikut ini beberapa tips yang bisa dilakukan untuk memilih cincin tunangan yang tepat.

Tips Memilih Cincin Tunangan Emas Putih dengan Berlian

Anda bisa menerapkan berbagai tips berikut dalam memilih desain cincin tunangan emas putih bertatahkan berlian untuk acara pertunangan.

1.  Pilih desain dan material cincin yang diinginkan

Pertama, Anda bisa mulai memilih dari desain dan bahan material cincin yang diinginkan.  Anda juga bisa diskusikan dengan pasangan seperti apa model cincin tunangan emas putih dengan berlian yang diinginkan untuk sebuah cincin lamaran. Soal material, tentu pilih yang terbaik yakni cincin emas dengan berlian.

2. Pastikan ukuran cincin pas

Jika Anda berencana melamar pasangan dan memberikan cincin secara surprise , maka pastikan ukuran cincin tunangan emas dengan berlian yang Anda berikan sesuai dengan jari tangannya. Anda bisa mencari tahu ukuran cincin yang tepat dengan mengikuti ukuran cincin-cincin yang Ia pakai sehari-hari.

3. Menyesuaikan desain cincin dengan tema acara lamaran

Selain memilih berdasarkan dengan selera, Anda juga bisa menentukan desain cincin tunangan emas putih bertatahkan berlian dengan mengikuti tema acara lamaran nantinya. Memilih cincin tunangan emas putih dengan berlian adalah opsi terbaik karena cocok dengan berbagai busana dan tema.

4. Pilih cincin kualitas terbaik di butik perhiasan terpercaya

Pastikan memilih cincin tunangan emas putih bertatahkan berlian dengan kualitas terbaik. Cincin dengan kualitas terbaik mampu mempertahankan keindahannya dan sempurna dijadikan beauty investment sebagai warisan turun temurun.

Pilih koleksi cincin tunangan emas putih bertatahkan berlian di brand perhiasan terbaik dan terpercaya. Seperti MONDIAL, brand perhiasan ternama sejak 1979 yang selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya.  Koleksi perhiasan berlian MONDIAL adalah yang terbaik tidak hanya pada desainnya namun juga dalam kualitas material yang terbaik dari seluruh dunia.

#MONDIAL di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) merupakan perusahaan perhiasan berlian terpercaya yang berkualitas tinggi. Jangan ragu mempercayakan berbagai kebutuhan perhiasan dengan MONDIAL. Bicara soal cincin lamaran, MONDIAL memiliki sejumlah koleksi cincin tunangan emas putih dengan berlian yang tentunya sempurna untuk diberikan kepada pasangan saat Anda melamarnya.

Cincin Tunangan Emas Putih dengan Berlian I Said MONDIAL Collection

#MONDIAL punya koleksi engagement ring bertajuk #ISaidMONDIAL. Hadir dalam desain unik dan berbeda dari cincin tunangan lainnya. Koleksi ini terinspirasi dari perasaan cinta spesial yang harus diungkapkan dengan cara yang spesial pula. Bertabur butiran fancy shape diamond dalam cutting round, oval, pear, marquise , dan heart shape.

Penggunaan fancy shape diamonds yang berbeda-beda melambangkan berbagai perjalanan cinta yang unik dan spesial dan layak dirayakan dengan cara yang istimewa. Salah satu koleksi engagement ring #ISaidMONDIAL yang bisa dijadikan pilihan adalah koleksi cincin tunangan emas putih dengan berlian oval. Sematan oval shape diamond dan butiran berlian kecil lainnya yang disusun sejajar merupakan definisi kemewahan yang tak tertandingi.

Cincin Tunangan Emas Putih dengan Berlian I Said MONDIAL

Selain rekomendasi cincin tunangan emas putih dengan berlian, Anda juga bisa memilih cincin tunangan bernuansa yellow gold . Perpaduan gold dan berlian marquise di cincin ini menampilkan pesona yang klasik dan bersahaja.

Koleksi Cincin Tunangan Emas Putih Bertabur Berlian MONDIAL

Anda juga bisa memilih cincin tunangan emas putih dengan potongan berlian round shape . Kilauan diamond berpotongan round menjadikan cincin ini makin memesona dan keindahannya tak lekang oleh waktu.

Model Cincin Tunangan Emas Putih Terbaru dengan Berlian

Cincin dengan sematan heart shape diamond berikut juga layak jadi pilihan. Hadir dengan desain yang sophisticated berciri khas #ImDifferent membuat nuansa sweet dan romantis makin terpancar.

Desain Cincin Tunangan Emas Putih Bertatahkan Berlian Mewah

Selain koleksi cincin tunangan emas putih dengan berlian, Anda juga bisa memberikan hadiah kepada pasangan dengan cincin emas yang menawan dari lini Frank Gold

Cincin Emas Frank Gold yang Menawan

Beragam perhiasan emas dari lini Frank Gold bisa jadi hadiah yang sempurna untuk pasangan. Frank Gold adalah lini perhiasan emas yang premium dengan desain yang exclusive. Dirancang khusus dengan New Technology dari Italia yang menciptakan perhiasan yang klasik, trendi, dan elegan dalam balutan Emas SNI.

Lini Frank Gold terdiri dari Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet. Kalau Anda mencari pilihan cincin emas, bisa memilih Grande Collection sebagai cincin dengan desain chunky yang sangat kekinian untuk digunakan sehari-hari.

Salah satu cincin di Grande Collection yakni rose gold ring dengan desain seperti berikut. Hadir dengan tampilan yang stylish , cocok untuk pasangan Anda yang menyukai gaya trendi.

Cincin Emas Terbaik dari Frank Gold

Selain itu, ada cincin yellow gold dengan berat 7 gram berikut. Tampak begitu menawan dengan warna dan desain yang unique dan bold

Cincin Stylish dari Lini Frank Gold

Anda bisa memilih cincin emas dengan desain stylish lainnya seperti cincin ini yang sempurna membuat penampilan kekasih semakin istimewa .

Model Cincin Emas yang Kekinian

Koleksi MONDIAL Dreams Terbaru Kolaborasi dengan Naufal Abshar

MONDIAL mempersembahkan kolaborasi terbaru yang menggabungkan karya seni dan perhiasan dalam sebuah kolaborasi dengan seniman Indonesia, Naufal Abshar.  Mengintegrasikan perhiasan dan karya seni, tercipta sebuah artwork bergaya kontemporer yang terinspirasi dari Dreams , sebagai salah satu koleksi dari MONDIAL.

Artwork Dreams karya Naufal Abshar merupakan karya seni yang menampilkan makna dari bermimpi itu sendiri. Memiliki pesan bahwa setiap orang punya personal dreams yang berbeda untuk dicapai yang selaras pula dengan keberagaman berlian mewah dari koleksi MONDIAL Dreams yang merepresentasikan berbagai mimpi.

Perhiasan dari Koleksi MONDIAL Dreams Terbaru

MONDIAL Dreams merupakan koleksi perhiasan yang terinspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. Bagaikan berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain. MONDIAL Dreams dengan istimewa diciptakan oleh MONDIAL dengan berbagai inspirasi, penyemangat, apresiasi, dan sebagai teman dalam perjalanan untuk meraih mimpi.

Temukan Cincin Tunangan Emas Putih dengan Berlian yang Tepat di Butik MONDIAL!

Kunjungi butik #MONDIAL untuk menemukan berbagai koleksi cincin tunangan emas putih bertabur berlian yang memesona. Butik MONDIAL menyuguhkan atmosfer kemewahan untuk koleksi perhiasan. Hadir dengan konsep #ImDifferent dengan perhiasan berlian yang didesain yang unik dan berbeda.

#MONDIAL ditujukan untuk para wanita yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun. #alliwantismondial adalah keinginan setiap wanita untuk memiliki berbagai koleksi perhiasan yang berkualitas tinggi. Anda juga dapat mengecek perhiasan MONDIAL lainnya secara online dengan mengunjungi Website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL .

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!