Tips Memilih Anting Berlian dengan Precious Stone untuk Pernikahan

27/10/2023

Bagi pengantin wanita, anting-anting adalah salah satu perhiasan yang penting untuk melengkapi penampilan saat mengenakan gaun atau busana pernikahan. Agar momen pernikahan semakin berkilau, Anda perlu menentukan anting-anting berlian yang tepat. Kini ada berbagai model anting-anting, contohnya anting-anting simple nan elegan hingga anting berlian dengan precious stone yang bisa jadi pilihan untuk lengkapi penampilan.

Untuk membantu Anda memilih anting berlian dengan precious stone yang tepat, berikut tips memilih anting-anting untuk pernikahan, termasuk yang bertatahkan berlian dan precious stone.

Tips Memilih Anting Berlian dengan Precious Stone untuk Pernikahan

1. Pilih material terbaik

Salah satu hal penting dalam memilih perhiasan seperti anting berlian dengan precious stone adalah mengenali material perhiasan dengan baik. Bahan material ini tentu akan mempengaruhi nilai dan kualitas dari koleksi anting berlian dengan precious stone yang Anda pilih.

Pilihan terbaik tentunya memilih perhiasan berbalut emas 18K bertatahkan berlian dan precious stone berkualitas tinggi. Desain anting berlian dengan precious stone berkualitas tentu menggunakan material terbaik yang bisa menjadi collectible item.

2. Sesuaikan dengan busana pernikahan

Jika Anda masih ragu dalam memilih model anting berlian dengan precious stone yang mana, Anda bisa menyesuaikannya dengan busana pernikahan yang dipakai. Model gaun pernikahan klasik bernuansa putih cocok dengan anting-anting berlian mewah nan elegan. Jika Anda menggunakan kebaya atau pernikahan adat, bisa memilih desain anting berlian dengan precious stone dengan nuansa etnik.

Selain itu, tak ada salahnya bertanya kepada pasangan, keluarga, atau sahabat untuk memilih anting-anting mana yang sesuai. Dengan begitu, Anda memiliki pertimbangan tentang desain anting-anting yang akan dipilih.

3. Percayakan kepada butik perhiasan terpercaya

Penting juga untuk selektif dalam memilih model anting berlian dengan precious stone yang akan digunakan untuk pernikahan. Solusi terbaik adalah mempercayakan kebutuhan perhiasan Anda terutama untuk momen pernikahan yang istimewa di butik MONDIAL, merek perhiasan berlian high-end sejak 1979 yang sudah terpercaya dengan mempunyai pelanggan loyal dari sejumlah seleb hingga publik figur. Tidak hanya anting berlian dengan precious ston e berkualitas, Anda juga bisa mendapatkan beragam perhiasan berlian mewah lainnya untuk membuat penampilan semakin paripurna. Simak rekomendasi anting berlian dengan precious stone terbaru MONDIAL berikut ini!

4. Peringati 44th Anniversary, MONDIAL Persembahkan Koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra

Memperingati anniversary MONDIAL ke-44 tahun yang jatuh pada bulan September lalu, MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan kolaboratif yang bekerja sama dengan Nicholas Saputra. Bertajuk MONDIAL Precious x Nicholas Saputra, koleksi perhiasan ini dirancang oleh para ahli dari MONDIAL bersama Nicholas Saputra sebagai cerminan dari apresiasi yang mendalam terhadap precious stone .

Ketertarikan Nicholas Saputra terhadap precious stone, khususnya pada safir dan ruby bermula saat berkunjung ke Sri Lanka sebagai pulau permata. Seiring berjalannya waktu, mengoleksi berbagai precious stone dari negara yang ia kunjungi menjadi hobinya hingga kini.

Batu ruby diketahui merupakan birthstone bulan Juli. “ Pigeon's Blood” merupakan istilah yang menggambarkan batu ruby terbaik. MONDIAL menggunakan ruby terbaik yang didapatkan dari Burma dan Mozambique. Secara historis, istilah " Pigeon’s Blood " diperkenalkan untuk batu ruby yang berbentuk marble dari  Mogok Gemstone Tract di Burma (sekarang Myanmar).

Kata ruby berasal dari bahasa Latin yaitu ruber , yang berarti “ red ” atau merah. Dalam bahasa Sansekerta kuno, ruby disebut sebagai Ratnaraj, atau “king of precious stones” . Batu ruby melambangkan love, passion, fearlessness, dan self-confidence.

Sementara itu, blue sapphire merupakan simbol keagungan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan. Batu safir biru dikaitkan dengan bangsawan dan lambang cinta selama beberapa abad. Salah satu daerah penghasil sapphire terbesar berasal dari Sri Lanka. MONDIAL menggunakan sapphire yang didapatkan dari Sri Lanka dan Madagaskar dengan warna royal blue sapphire.

Royal blue ” adalah istilah yang secara historis diciptakan untuk safir kualitas terbaik yang berasal dari daerah Mogok di Burma. Safir dari endapan metamorf lainnya, seperti yang ditemukan di Madagaskar dan Sri Lanka, juga dapat menampilkan kualitas yang diperlukan untuk memenuhi syarat istilah " royal blue ".

Koleksi #MONDIALPrecious karya Nicholas Saputra dirancang dengan konsep " Simple Geometry " yang bertujuan untuk menangkap keanggunan melalui kesederhanaan. Menciptakan perhiasan yang versatile , glamor sekaligus subtle dari bentuk-bentuk dasar yang sederhana. Koleksi perhiasan ini dirancang dengan menggunakan bentuk-bentuk geometri seperti segitiga, kotak, dan lingkaran yang membentuk pola rumit nan sophisticated .

Perhiasan dengan Tatahan Berlian dan Precious Stone MONDIAL

Koleksi #MONDIALPrecious Lavesa, Lambang Keanggunan Abadi

Salah satu koleksi MONDIAL Precious yang sempurna untuk lengkapi momen pernikahan Anda yakni adalah MONDIAL Precious Lavesa. Koleksi perhiasan berlian yang memancarkan keagungan dan keindahan batu safir berbentuk cushion sebagai birthstone MONDIAL. Koleksi ini melambangkan keindahan, keanggunan, dan komitmen. Desainnya yang mewah disematkan berlian potongan princess, square, dan cushion shaped yang begitu menawan.

Salah satu koleksi anting berlian dengan precious stone MONDIAL yang sempurna untuk membuat penampilan makin mewah, terutama di momen pernikahan adalah koleksi MONDIAL Precious Lavesa. Koleksi perhiasan berlian yang memancarkan keagungan dan keindahan batu safir berbentuk cushion yang megah, sebagai birthstone MONDIAL.

Desain anting berlian dengan precious stone ini dilengkapi dengan tatahan GRS certified cushion shaped ceylon royal blue sapphire , 38 butir F VVS diamonds round and princess shape yang mampu menambah aura cantik dan berkelas.

Anting Berlian dengan Precious Stone dari MONDIAL Precious Lavesa

Ada pula necklace dengan GRS certified cushion shaped Ceylon blue sapphire 3.210 carat yang diberi sematan 64 butir VVS round, princess, & triangle shapes diamonds yang begitu mewah untuk mendukung penampilan Anda saat acara pesta ataupun di momen pernikahan.

Necklace dengan Berlian dan Precious Stone Terbaik

Kalau mencari gelang berlian dengan sematan safir biru, koleksi bangle ini bisa jadi pilihan. Dilengkapi dengan 1 Ceylon Royal Blue Sapphir e, 47 butir F VVS berlian dalam potongan round and princess shape yang menawan begitu memesona.

Bangle Bertatahkan Berlian dan Precious Stone

Selain koleksi anting berlian dengan precious stone dari koleksi #MONDIALPrecious, Anda juga bisa melirik koleksi MONDIAL Brilliant Rose sebagai perhiasan yang sempurna untuk momen pernikahan.

MONDIAL Brilliant Rose

Luxury jewelry brand MONDIAL mempersembahkan koleksi Brilliant Rose sebagai perhiasan berlian yang dimodifikasi dengan irisan 66 facet, 8 facet lebih banyak dari berlian biasa. MONDIAL Brilliant Rose memiliki warna berlian yang terlihat lebih putih dari warna asli (1 tingkat lebih tinggi) yang mampu memantulkan cahaya lebih optimal dan maksimal.

Desain perhiasan Brilliant Rose dirancang eksklusif dalam bentuk rosette , dengan signature batu ruby sebagai trademark dari MONDIAL Brilliant Rose. Memiliki facet yang berbeda dari berlian regular, sehingga kilau dan warnanya lebih bersinar dan terpancar jelas.

Kalau Anda mencari cincin berlian dengan desain mewah dan mendetail, pilihan cincin berlian di koleksi MONDIAL Brilliant Rose, Infini, Seraphine, dan Divina bisa jadi pilihan terbaik untuk membuat keseluruhan look makin sempurna, elegan, dan berkelas!

Cincin dengan Detail Rosette di Koleksi Brilliant Rose

Kunjungi Butik MONDIAL dan Temukan Perhiasan Berlian dengan Precious Stone Menawan!

Penasaran ingin melihat keindahan koleksi anting berlian dengan precious stone terbaru di koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra? Atau Anda ingin melihat koleksi perhiasan bertabur berlian MONDIAL lainnya? Kunjungi butik MONDIAL sebagai destinasi utama high quality jewelry brand dengan atmosfer kemewahan yang tak tertandingi!

MONDIAL hadir dengan konsep #ImDifferent, dengan desain perhiasan yang begitu unik dan berbeda karena menggunakan berlian dengan fancy color, fancy shape, dan fancy construction terbaik. Ini menjadi ciri utama dari MONDIAL yang menjadikannya berbeda dari brand perhiasan berlian lainnya.

#MONDIAL ditujukan untuk setiap wanita yang gemar tampil beda dalam mengekspresikan diri. MONDIAL juga sebagai lambang wanita mapan dan profesional, serta mengagumi perhiasan sebagai koleksi warisan turun temurun. Eksplorasi ragam perhiasan mewah dengan desain khas #ImDifferent MONDIAL melalui official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!