Tips Memakai Liontin Emas dengan Berlian sebagai Statement Jewelry di Perayaan Spesial

23/08/2024

Perhiasan apapun dapat menjadi statement jewelry yang bisa menunjang penampilan Anda lebih standout . Liontin emas berhiaskan berlian adalah salah satu perhiasan yang dapat Anda kenakan sebagai statement jewelry , agar Anda tampil lebih menonjol di perayaan spesial. Berikut sejumlah model outfit yang akan cocok untuk menonjolkan liontin emas dengan berlian sebagai statement jewelry di perayaan spesial.

Tips Memakai Outfit yang Sempurna Tonjolkan Pesona Liontin Emas dengan Berlian

1. Padukan dengan Pakaian Monokrom

Buat gaya monokrom Anda lebih menarik dengan statement jewelry seperti liontin emas putih unik berhiaskan berlian. Mengenakan pakaian berwarna monokrom akan membuat liontin yang dikenakan terlihat lebih menonjol sebagai statement jewelry . Terlebih dengan kilauan dari berlian yang ada pada liontin akan membuat look Anda lebih bersinar.

2. Padukan dengan Blazer

Beberapa model liontin emas dengan berlian yang statement dapat menjadi pusat perhatian ketika dipadukan dengan model outfit yang tepat. Padukan liontin dengan blazer mewah agar perhiasan benar-benar bersinar dan memberikan kesan modern pada outfit !

3. Blus Putih dan Kemeja Berkerah

Blus putih adalah pelengkap yang sempurna untuk mengenakan liontin emas dengan berlian sebagai statement jewelry . Tidak hanya memberikan tampilan klasik, tetapi blus dengan kerah terbuka memungkinkan kalung lebih terlihat tanpa terasa menjadi pusat perhatian. Kemeja berkerah warna apapun tampak cantik jika dipadukan dengan liontin emas dengan berlian.

4. Memakai Turtleneck Abu-Abu

Warna abu-abu muda sangat cocok dipadukan dengan kalung ataupun liontin bernuansa silver metalik, terutama jika mengandung batu permata atau mutiara. Sempurna membuat look makin stylish !

5. T-shirt Putih dan Jaket

T-shirt putih klasik akan selalu menjadi kanvas yang sempurna untuk memamerkan kalung ataupun liontin emas putih unik berhias berlian. Padukan dengan jaket crop atau oversize untuk memainkan volume dan tekstur pada keseluruhan outfit Anda.

6. Kaus dan Kardigan

Kaus memang simple , tapi Anda bisa membuatnya lebih menarik jika dipadukan dengan dengan cardigan yang colorful . Jangan lupa untuk tambahkan statement jewelry berupa liontin emas model terbaru berhias berlian untuk membuat keseluruhan look jadi lebih elevated .

7. Padukan dengan Jumpsuit

Jumpsuit cocok jika dipadukan dengan liontin emas bertatahkan berlian. Warna metalik ataupun netral dari liontin dapat menonjol pada jumpsuit, sehingga menjadikannya pasangan yang serasi.

8. V-neck Dress

Gaun berleher V cocok untuk dikenakan dengan berbagai model liontin emas terbaru dengan berlian. Garis leher V yang rendah dengan paduan pendant berlian atau sematan mutiara yang berkilau terlihat begitu mewah dan chic jika saat dikenakan bersama. What a perfect match !

Itu dia sejumlah tips memakai outfit dengan padu padan liontin emas berhiaskan berlian sebagai statement jewelry . Menciptakan look yang unik di momen istimewa dapat membuat Anda tampil standout di berbagai kesempatan, termasuk saat merayakan momen spesial. Bicara soal perhiasan yang standout , MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan Gala yang diantaranya berupa model liontin emas terbaru dengan berlian yang dapat menjadi perhiasan untuk menciptakan statement look .

Gala Collection MONDIAL yang Sempurna Mewujudkan Penampilan yang Standout ala Era Victoria

MONDIAL Gala Collection merupakan koleksi perhiasan yang terinspirasi dari gaya fashion era Victoria. Menghadirkan rangkaian perhiasan bertabur berlian yang terinspirasi dari keanggunan bangsawan. Salah satu tren wanita bangsawan di masa itu adalah selalu membawa kipas elegan dan mewah ke setiap acara pergaulan sosial. Kipas menjadi simbol status dan kedudukan sosial. Karena itu, tiap perhiasan dalam koleksi ini menyerupai kipas era Victoria. Desain kipas yang elegan menjadi highlight design pada koleksi perhiasan Gala, termasuk pada rangkaian liontin emas dengan berliannya. Tiap butiran dari berbagai bentuk berlian menghiasi pendant dan memberikan nuansa elegan ala Victorian ladies .

Mondial Gala Ballad Pendant memiliki desain kipas klasik disusun membentuk heart pendant . Liontin ini begitu berkilau karena tiap butiran berlian berbentuk round , pear , dan tapered yang mewah. Pendant ini merepresentasikan fashion yang timeless akan membuat Anda menjadi spotlight di perayaan istimewa.

Mondial Gala Ballad Pendant yang Terinspirasi dari Kipas era Victoria

Koleksi Gala dirancang untuk wanita yang menghargai perhiasan mewah dan keanggunan abadi. Tiap perhiasan dalam koleksi ini melambangkan kepercayaan diri yang kuat, gaya yang berkelas, dan semangat dalam mengekspresikan gaya.

Tak hanya dengan Gala Collection, Anda juga bisa tampil menonjol dengan koleksi perhiasan bernuansa alam sebagai statement jewelry yang melengkapi diamond pendant Anda.

MONDIAL Fantasy, Perpaduan Desain Keindahan Alam yang Unik dan Eksotis pada Perhiasan

Anda bisa mengenakan perhiasan cantik bernuansa alam yang unik sebagai statement jewelry di penampilan Anda. Fantasy Collection menawarkan perpaduan unik antara berlian dan precious stone ke dalam perhiasan. Mengambil bentuk alam berupa hewan dan bunga, perhiasan ini mengangkat cerita tentang alam melalui kilau berlian dan batu mulia di dalamnya.

Sebagai koleksi perhiasan berlian eksklusif, #MONDIALFantasy Collection dipersembahkan khusus untuk wanita dan pria modern yang ingin tampil beda dan memukau. Dengan desain yang modern unik, Fantasy Collection menghadirkan rancangan yang tidak biasa, terinspirasi dari bentuk-bentuk alami seperti flora dan fauna. Perhiasan ini bukan hanya indah, tetapi juga penuh cerita dan makna.

Beragam pilihan desain flora dan fauna yang anggun, tampak mewah karena dihiasi dengan berlian dan batu-batu mulia yang memikat. Seperti pada koleksi bros Celestial Sapphire Parrot ini yang dipercantik dengan 168 berlian berbentuk round dan marquise yang dipadukan dengan rangkaian safir biru. Bros berbentuk burung nuri nan eksotis ini bertabur berlian putih, menonjolkan berlian jingga dan kuning di tepi depan sayap dan kepalanya, dan safir biru di bagian mata yang membuat tampilannya makin cantik dan memukau.

Bros Celestial Sapphire Parrot dari MONDIAL Fantasy Collection yang Unik

MONDIAL memadukan berlian, batu mulia, batu permata, dan berlian potongan fancy dalam setiap karyanya. Perpaduan ini menghasilkan perhiasan yang berkilau, elegan, dan tahan lama. Perhiasan Fantasy Collection juga dapat digunakan sebagai bros atau sebagai liontin, sesuai dengan gaya dan keinginan Anda. Desainnya begitu cantik untuk menjadi statement jewelry di berbagai occasion , baik untuk kegiatan sehari-hari maupun acara spesial. Setiap item dalam Fantasy Collection hanya dibuat satu buah, menjadikannya perhiasan yang eksklusif dan istimewa.

Sebagai house of brands , MONDIAL konsisten menghadirkan perhiasan dengan berlian berkualitas tinggi dari standar yang ketat. Anda pun dapat memilih berbagai perhiasan terbaik MONDIAL untuk menyempurnakan statement look Anda, salah satunya adalah dari koleksi branded diamonds Brilliant Rose MONDIAL . Koleksi ini menampilkan berlian yang memiliki 66 facet , potongan rose yang unik, dan jumlah sudut potongan yang lebih banyak pada tiap perhiasan. Model liontin emas terbaru bertatahkan berlian branded Brilliant Rose ini akan membuat look Anda lebih memukau.

Liontin Emas Model Terbaru MONDIAL dengan Berlian 66 Facet Brilliant Rose

Tak hanya dengan koleksi perhiasan terbaru, MONDIAL juga menghadirkan inovasi dalam campaign terbarunya yang dibintangi Nicholas Saputra sebagai wajah dari MONDIAL.

Perhiasan Pilihan Nicholas Saputra dalam Campaign All Around Division MONDIAL

Untuk menunjukkan konsistensi MONDIAL sebagai the international diamond jewelry brand , MONDIAL merilis campaign #AllAroundDivision terbaru bersama Nicholas Saputra . Menjadikan dirinya sebagai ' The Boss ', Nicholas Saputra berperan sebagai pemegang kartu akses ke seluruh lini MONDIAL.

Pilihan Perhiasan Nicholas Saputra sebagai The Boss MONDIAL

Sebagai ‘ The Boss ’, Nicholas Saputra menampilkan pilihan perhiasan berlian eksklusif dengan citra yang mewah dan bernilai. Pilihan perhiasan berlian ala ' The Boss ' dari Nicholas Saputra begitu menawan dan cocok untuk meningkatkan penampilan.

Tampil Standout dengan Koleksi Perhiasan Mewah MONDIAL yang Istimewa!

Tak perlu bingung untuk tampil menonjol di berbagai kesempatan, perhiasan MONDIAL adalah pilihan tepat untuk mengelevasi setiap look Anda. MONDIAL punya beragam variasi koleksi perhiasan berlian yang memikat,  mulai dari perhiasan berlian dengan inspirasi era Victoria yang elegan sekaligus mewah, hingga perhiasan eksotis dengan tatahan precious stone dalam MONDIAL Fantasy Collection yang indah dan memikat.

MONDIAL dengan filosofi #ImDifferent, menghadirkan perhiasan dengan fancy color , fancy shape , serta fancy construction terbaik. Sempurna untuk mewujudkan penampilan yang mewah dan elegan bagi para pencinta perhiasan berkualitas yang menyukai kemewahan.

Segera kunjungi butik-butik MONDIAL terdekat dan temukan koleksi perhiasan yang sempurna untuk tampil menonjol di setiap gaya Anda. Jangan lupa cek update terbaru MONDIAL dengan mengunjungi website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL !

#Mondial

#ImDifferent

#AllAroundDivision

#MONDIALPrecious

#MONDIALFantasy

More News

03/09/2024 Kemewahan Pearl Necklace yang Dibawakan oleh 'The Waiter' Nicholas Saputra
 
31/08/2024 Mengenal Sejarah GALA dan Keindahannya di Diamond Necklace MONDIAL GALA Collection
 
29/08/2024 Bagaimana Cara Styling Gelang Berlian Pria Terbaru untuk Tampil Trendy dan Berkelas
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!