Tips Memakai High Quality Jewellery agar tidak Terkesan Berlebihan

28/02/2023

Bagi pencinta fesyen, bukan rahasia lagi kalau high quality jewellery seperti perhiasan berlian dapat membantu penampilan menjadi lebih formal atau kasual sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, dengan warna dan kilau yang sesuai, koleksi high quality jewellery dapat memancarkan pesona sehingga mendukung outfit yang dikenakan.

Namun, Anda juga perlu hati-hati karena mengenakan high quality jewellery collection yang kurang tepat juga dapat menimbulkan kesan berlebihan bagi pemakainya. Oleh sebab itu, perhiasan tidak bisa digunakan secara sembarangan. Nah, simak empat hal yang perlu diperhatikan sebelum memilih high quality jewellery agar sesuai dengan busana dan tidak menimbulkan kesan berlebihan.

1. Gunakan perhiasan sederhana saat tampil formal

Sebagian besar orang akan tampil all out ketika menghadiri acara formal, termasuk memilih perhiasan dengan kesan mewah. Ini merupakan hal yang wajar dilakukan demi menyesuaikan outfit sesuai kebutuhan acara.

Namun Anda harus cermat menyesuaikan perhiasan dan pakaian yang dikenakan. Sebaiknya hindari penggunaan perhiasan mewah ketika sudah memilih pakaian yang glamor. Sebagai alternatif, Anda bisa memilih high quality jewellery collection dengan sentuhan lembut, misalnya anting-anting berlian. Dengan begitu, perhiasan tersebut tidak akan mengalihkan fokus tampilan pakaian formal yang dikenakan.

2. Fokus pada satu perhiasan

Jika Anda memiliki perhiasan berlian besar dan tebal, jangan pernah menggunakannya secara bersamaan. Fokuslah pada satu perhiasan besar. Kemudian, pilih satu perhiasan kecil dan sederhana untuk melengkapinya. Sebagai contoh, ketika sudah memilih kalung dengan liontin besar, hindari mengombinasikan dengan anting-anting panjang berjuntai. Hal ini akan menghindarkan kesan berlebihan pada tampilan Anda.

3. Perhatikan garis leher saat menggunakan kalung

Memilih panjang kalung yang tepat merupakan aspek penting demi mendapatkan tampilan yang padu dan seimbang. Pemilihan kalung juga harus disesuaikan dengan garis leher yang terbentuk dari pakaian yang Anda kenakan. Kalung yang tepat akan melengkapi garis leher dan menonjolkan pakaian yang dikenakan.

Kombinasikan gaun strapless atau tube top dengan kalung choker . Untuk kemeja off-shoulder dan gaun one-sleeved, bisa dipasangkan dengan kalung tebal menjuntai berdesain rumit.

Sementara kalung  dengan rantai tipis dan liontin berlian besar bisa dipadupadankan dengan kemeja berleher tinggi atau berkerah.

4. Menyesuaikan bentuk perhiasan dengan desain pakaian

Hal selanjutnya yang harus diperhatikan adalah menyesuaikan bentuk perhiasan dengan desain pakaian yang dikenakan. Cara tersebut penting dilakukan, terutama ketika Anda menggunakan kemeja atau gaun yang memiliki desain dengan pola-pola tegas dan berani. Misalnya ketika menggunakan pakaian dengan desain berpola garis, aplikasikan perhiasan berbentuk garis pula dan hindari perhiasan berbentuk melingkar.

Nah, itu tadi sederet tips agar perhiasan berlian yang kamu kenakan tidak terkesan berlebihan. Jika bingung, Anda bisa memilih perhiasan dengan desain modern sekaligus elegan. Perhiasan ini akan cocok dikombinasikan dengan desain apapun pada pakaian. Kini, banyak merek perhiasan berlian yang menawarkan model tersebut. Perhiasan berlian dengan desain modern nan elegan juga bisa dengan mudah ditemukan di berbagai high quality jewellery store terdekat di kota Anda .

Namun, untuk urusan perhiasan berlian, Anda harus mempercayakannya pada MONDIAL.

MONDIAL, Merek Perhiasan Ternama

Sebagai merek perhiasan internasional ternama sejak 1979, MONDIAL selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya. MONDIAL mempersembahkan koleksi perhiasan terbaik tidak hanya pada kreasi keindahannya namun juga dalam hal kualitas material terbaik dari seluruh dunia.

High Quality Jewellery I Said MONDIAL dari  MONDIAL

MONDIAL ditujukan untuk para wanita yang suka tampil berbeda dalam mengekspresikan dirinya dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita. Yang paling utama, MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Salah satu rekomendasi high quality jewellery dari MONDIAL adalah Ruby Chain Bracelet dan I Said MONDIAL collection . Rangkaian perhiasan tersebut akan mengubah penampilan Anda menjadi elegan.

Ruby Chain Bracelet

Melengkapi koleksi ruby tahun lalu, Ruby Chain Bracelet kini hadir dalam bentuk chain bracelet. Rangkaian perhiasan ini merupakan persembahan dari MONDIAL dalam rangka merayakan tahun baru, menyambut Chinese New Year , dan bulan penuh cinta.

Bracelet dikenal sebagai simbol dari sebuah ikatan hubungan persahabatan. Menggunakan ruby oval dan pear shape, ruby bracelet bisa didapatkan di seluruh gerai CMK.

Rekomendasi High Quality Jewellery Ruby Chain Bracelet dari MONDIAL

Seluruh gelang hadir dengan center stone ruby yang dikelilingi oleh berlian-berlian round dengan tingkat warna F dan tingkat kejernihan VVS yang menawan. Salah satu yang bisa menjadi pilihan adalah bracelet bertabur 62 butir berlian dengan precious stone oval ruby di tengahnya .

Ada juga pilihan lain, yakni bracelet dengan 78 butir berlian dan 1 butir precious stone oval ruby; bracelet dengan 46 butir berlian dan 1 butir precious stone oval ruby ; serta bracelet dengan total 46 butir berlian dan 1 butir precious stone pear shape ruby. Seluruhnya sangat memukau.

I Said MONDIAL Collection yang Menawan

Rangkaian perhiasan berlian yang satu ini juga tidak boleh dilewatkan. Koleksi I Said MONDIAL terinspirasi dari cinta spesial yang harus dinyatakan dengan spesial pula. I Said MONDIAL collection hadir dengan koleksi engagement ring dan beragam pilihan cincin yang berbeda.

I Said MONDIAL memiliki desain cincin yang berbeda menggunakan fancy diamond. Penggunaan fancy shape diamonds yang berbeda-beda melambangkan berbagai perjalanan cinta yang unik dan spesial yang layak untuk dirayakan atau dinyatakan dengan cara yang berbeda dan spesial juga.

Koleksi ini melengkapi sebelumnya yang telah hadir dengan center diamond round MEC, heart , dan pear , kini terdapat dua desain baru dengan center diamond oval dan marquise . Selain itu, koleksi ini juga semakin lengkap dengan items lain yang tak kalah memukau, yakni 1 bangle , 1 anting-anting , dan 1 pendant.

Penasaran? Yuk, langsung saja ke butik-butik MONDIAL terdekat, untuk mendapatkan perhiasan berlian eksklusif dan mewah lainnya. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui official website MONDIAL atau official Instagram MONDIAL .

More News

28/06/2024 Jangan Mulai Persiapan Hari H sebelum Mengenal Perbedaan Seserahan dan Mahar Pernikahan!
 
25/06/2024 Inspirasi Perhiasan High End Brand yang Dikenakan para Selebriti di Red Carpet
 
23/06/2024 Top 6 Ide Hadiah Pernikahan Spesial untuk Suami Tercinta
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!