Tips agar Bisa Menikah Menggunakan Cincin Nikah Emas dengan Berlian Impian

03/01/2023
jdcg

Pernikahan merupakan momen penting dalam hidup. Keberadaan cincin kawin dalam pernikahan adalah lambang ikatan cinta yang sah. Anda yang kini tengah merencanakan pernikahan tentu ingin menggunakan cincin nikah emas dengan berlian yang menawan di hari sakral pernikahan nanti. Ada berbagai model cincin nikah emas dengan berlian, seperti cincin nikah emas putih bertatahkan berlian dengan cutting memesona hingga cincin nikah emas putih simple nan elegan.

Jika Anda ingin menggunakan cincin nikah emas bertabur berlian yang diimpi-impikan sejak lama, ada beberapa tips yang bisa dilakukan agar impian memiliki cincin nikah emas dengan berlian itu bisa tercapai.

Desain dan Kualitas Cincin

Dalam memilih cincin nikah emas dengan berlian yang tepat, pastikan desain dan kualitasnya terbaik untuk melengkapi momen sakral dan berharga Anda dan pasangan. Wedding Ring MONDIAL merupakan koleksi cincin nikah emas dengan berlian mewah dan sempurna impian semua wanita. Keindahan desainnya yang paripurna dengan kualitas bahan material terbaik dari seluruh dunia, Anda tak perlu ragu memilih MONDIAL sebagai perhiasan untuk melengkapi momen pernikahan.

MONDIAL sebagai rumah bagi koleksi high-end jewellery telah dipercaya untuk menemani jutaan momen pernikahan melalui koleksi cincin nikah emas bertabur berlian dan perhiasan mewah lainnya. Seperti Kaesang, putra bungsu Presiden Jokowi, dan Erina, yang mempercayakan MONDIAL untuk merancang cincin pernikahan istimewanya.

Salah satu model cincin nikah simple elegan bertatahkan berlian MONDIAL dengan keindahan tiada taranya bisa Anda lihat pada koleksi Forget Me Not MONDIAL. Hadir dalam bundling tiga cincin; men’s wedding ring, ladies wedding ring, dan ladies engagement ring, cincin ini bernuansa white gold dengan taburan kilau berlian yang menawan. Desainnya yang elegan dan timeless melambangkan cinta yang abadi.

jdcg

Cincin Nikah Emas Bertatahkan Berlian Forget Me Not MONDIAL

Sarat presisi dan kemewahan, koleksi cincin bertatahkan berlian #MONDIAL selalu punya tempat istimewa di hati penggemar perhiasan. Tak heran jika ragam perhiasan berlian dengan tatahannya yang menawan selalu jadi ciri khas MONDIAL. Salah satunya pada #AzureCollection yang kaya berlian dan batu safir biru dengan desain Art Deco .

Kemewahan Gaya Art Deco Diterjemahkan pada Perhiasan Azure Collection

MONDIAL melahirkan seri perhiasan bertabur berlian dan safir biru dalam koleksi bertajuk Azure. Koleksi ini menciptakan keanggunan yang anti-tradisional, melambangkan kemapanan dan kecanggihan wanita dalam balutan desain Art Deco . Koleksi Azure terdiri dari rangkaian perhiasan cincin, anting-anting, bangle, kalung, dan liontin yang kaya berlian dan safir biru.

Mengusung gaya Art Deco sebagai desain utamanya, karakteristik perhiasan Azure mencerminkan kekaguman terhadap kerapian geometris yang diekspresikan melalui garis-garis presisi, sudut tajam, efek keramik, dan pola linier yang memberi nuansa mewah ala gaya 20’s .

Menggunakan safir biru sebagai lambang kemewahan, memberi corak biru intens yang memesona. Seperti pada cincin berbentuk lingkaran berikut dengan keindahan berlian dan safir biru yang mengagumkan, koleksi perhiasan Azure membuat Anda tampil stunning tiap saat!

kdsj

Koleksi Cincin Berlian Azure MONDIAL

Ada pula koleksi cincin  lainnya dengan desain spiral yang unik dan out of the box . Elemen berbentuk spiral yang eksotis tampak makin menawan dengan kilauan 9 butir safir biru dan berlian dengan tingkat warna F dan kejernihan VVS.

sjdg

Cincin Bertabur Berlian Model Spiral

Cincin berlian dengan pancaran kemewahan safir biru juga bisa Anda lihat pada cincin berikut. Penggunaan sudut geometris khas Art Deco yang memancarkan pesona round sapphire dan baguette sapphire serta berlian dengan round, marquise, dan pear cutting .

azzure-coll-3

Model Cincin Berlian dengan Blue Sapphire Khas Art Deco

Koleksi Cincin MONDIAL Lainnya untuk Meriahkan Akhir Tahun Anda

Anda juga bisa melihat keindahan cincin berlian MONDIAL lainnya pada Gala Collection . Memiliki desain modern dan elegan yang cocok di dipakai sehari-hari hingga untuk cocktail party. Terinspirasi dari bentuk kipas bangsawan di Era Victoria, cincin dengan desain fancy ini dilengkapi 20 round, pear, dan marquise shaped diamonds berjumlah 1.822 carat .

ring-kipas

Desain Cincin Berlian Modern Berbentuk Kipas

Anda juga tak boleh melewatkan koleksi MONDIAL Dreams , yang menampilkan kemewahan luar biasa dengan desain dan tatahan berliannya.  Seperti pada cincin berlian bernuansa gold dengan tatahan 5 butir berlian berbentuk oval yang memberi nuansa keindahan klasik dan timeless

Kemewahan Cincin Berlian Koleksi MONDIAL Dreams

Sempurnakan Kebahagiaan Akhir Tahun dengan Hadiah Diamond Pendant MONDIAL!

Momen liburan akhir tahun adalah waktu yang paling istimewa. Kebahagiaan menyambut holiday season akan semakin lengkap dengan hadiah diamond pendant MONDIAL. Anda berkesempatan mendapat hadiah liontin berlian khas #MONDIAL melalui Exclusive Gift , dengan pembelian perhiasan Anda di butik MONDIAL (melalui syarat dan ketentuan yang berlaku).

Salah satu exclusive gift yang disediakan berupa liontin berlian berbentuk pita dengan desain khas #ImDifferent. Bertatahkan 47 pieces diamond serta 20 butir sapphire yang memesona, membuat tampilannya semakin bercahaya dan stunning!

outa

Diamond Pendant Gift dari MONDIAL

Selain itu, ada pula liontin berlian dengan desain berbentuk angsa bertatahkan 11 butir diamond. Liontin dengan berat emas 2,471 gram ini juga dapat menjadi hadiah akhir tahun yang spesial untuk Anda!

swan

Hadiah Liontin Bertatahkan 11 Butir Berlian MONDIAL

Para pencinta #alliwantismondial, jangan lewatkan kesempatan ini dengan mengunjungi butik MONDIAL terdekat dan lakukan pembelian perhiasan idaman Anda. Lihat keindahan berbagai koleksi perhiasan mewah, termasuk cincin nikah emas dengan berlian MONDIAL. Anda juga dapat selalu update koleksi perhiasan terbaru melalui website atau Instagram MONDIAL!

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!