Tidak Usah Bingung! Begini Cara Merawat Cincin Berlian Wanita yang Tepat

10/04/2023

Banyak dari Anda mungkin sering mengenakan cincin berlian wanita untuk memaksimalkan penampilan, namun tak banyak yang benar-benar tahu cara merawatnya. Padahal, memberi perawatan terhadap perhiasan, termasuk cincin berlian wanita asli dengan tepat adalah hal penting. Supaya koleksi cincin Anda selalu awet, ikuti tips berikut untuk merawat cincin berlian wanita mewah agar selalu berkilau dan memesona!

1. Hati-hati ketika memakainya

Tips pertama untuk merawat cincin berlian wanita adalah memperhatikan penggunaannya. Misalnya ketika Anda melakukan aktivitas sehari-hari di rumah, seperti membersihkan rumah atau kegiatan lainnya, sebaiknya Anda bisa melepas cincin dan disimpan di tempat yang aman. Debu dan kotoran bisa saja menempel ke dalam sela-sela cincin berlian.

2. Hindari bersentuhan dengan lotion atau produk berbahan kimia lainnya

Kilauan berlian bisa memudar akibat menumpuknya residu produk berbahan kimia, seperti body lotion , krim kulit dan sebagainya. Untuk itu, sebaiknya lepas cincin berlian wanita Anda saat hendak mengaplikasikan berbagai produk ke kulit, hal ini untuk mencegah agar residu tidak menempel pada permukaan berlian dan tidak memudarkan kilaunya.

3. Membersihkan secara lembut

Penting untuk membersihkan koleksi cincin berlian wanita agar kualitasnya tetap terjaga. Namun, Anda juga perlu memperhatikan cara membersihkannya, misalnya disikat secara perlahan dengan sikat gigi lembut. Sebisa mungkin hindari perawatan dengan cara dan peralatan yang kasar, hal tersebut justru bisa saja merusak permukaan berlian.

4. Menyimpannya di wadah bersekat dan aman

Saat melepas cincin berlian, maka Anda pun harus menyimpannya di tempat yang aman. Pemilihan wadah untuk menyimpan perhiasan juga perlu diperhatikan. Bila  menyimpannya dengan menggabungkan dengan jenis perhiasan lainnya, bisa saja merusak satu sama lain. Misalnya kalung rantai yang bisa kusut dan tersangkut dengan perhiasan lain, atau berlian yang bisa saja menggores safir/batu permata lainnya bila digabungkan.

Tadi adalah beberapa cara yang tepat untuk merawat koleksi cincin berlian wanita yang Anda miliki. Bicara mengenai cincin berlian, #MONDIAL memiliki koleksi cincin berlian wanita mewah dengan keunikan fancy shape diamond yang memukau. Berikut kurasi cincin berlian wanita sekaligus sebagai koleksi engagement ring MONDIAL yang tak boleh Anda lewatkan!

Cincin Berlian Wanita Mewah dalam Koleksi Bertajuk I Said MONDIAL

MONDIAL mempersembahkan koleksi perhiasan bertajuk #ISaidMONDIAL yang begitu istimewa sebagai bentuk apresiasi pernyataan cinta. Terinspirasi dari perasaan spesial yang harus dinyatakan dengan cara yang spesial pula, koleksi I Said Mondial hadir dengan engagement ring yang dilengkapi berbagai potongan berlian mewah yang unik dan berbeda.

Hadir dengan ragam perhiasan, khususnya koleksi engagement ring dengan pilihan cincin berlian untuk menemani langkah dua sejoli melanjutkan perjalanan cinta ke tahap yang serius. Mengusung desain #ImDifferent, koleksi ini menghadirkan cincin tunangan berlian yang unik dan berbeda dengan berbagai fancy shape diamond .

Penggunaan fancy shape diamonds berbentuk round, oval, pear, marquise , dan heart shape melambangkan berbagai perjalanan cinta yang unik bagi setiap pasangan serta layak untuk dirayakan dengan cara yang spesial. Koleksi ini juga semakin spesial dengan bangle, earrings dan pendant yang melengkapi lini engagement ring sebelumnya.

Salah satu model cincin berlian wanita pada koleksi #ISaidMONDIAL yakni cincin bernuansa white gold berikut. Memberi nuansa elegan dengan paduan fancy shape diamond , cincin ini tampil berkarisma untuk mempercantik jari jemari.

Cincin Berlian Wanita dengan Fancy Shape Diamond

Selain cincin bernuansa white gold tadi, Anda juga bisa memilih model cincin berlian wanita berbalut nuansa yellow gold berikut. Didesain dengan kombinasi apik antara nuansa yellow gold dan berlian marquise , cincin ini memberi kesan glamor yang membuat tampilan begitu mewah. Cocok untuk Anda para wanita trendsetter yang menyukai tampilan unique dan statement .

Anda pun bisa memilih cincin berlian wanita mewah dengan kilauan round shape diamond yang klasik dan timeless . Cincin ini memberi nuansa elegan dengan sentuhan romantis pada jari manis Anda.

Koleksi Model Cincin Berlian Wanita dengan Fancy Shape Diamond

Anda juga bisa lebih melakukan eksplorasi dengan memilih cincin berbalut fancy shape diamond berbentuk hati. Seperti pada model cincin berlian wanita berikut dengan heart shape diamond yang bergaya sweet dan feminin.

Cincin Berlian Wanita Mewah Menawan I Said MONDIAL

Koleksi cincin berlian wanita dengan pear shape diamond juga wajib jadi pilihan! Dengan siluet berlian berbentuk pear , cincin ini tampil sophisticated dengan nuansa white gold .

Model Cincin Berlian Wanita dengan Fancy Diamond MONDIAL

Kunjungi butik #MONDIAL terdekat untuk melihat keindahan berbagai cincin berlian wanita #alliwantismondial dan koleksi perhiasan lainnya yang memukau. Anda juga bisa mengecek rekomendasi perhiasan terbaru secara online di website MONDIAL dan follow Instagram @mondial untuk selalu update koleksi terbarunya!

More News

24/09/2024 Perhiasan Yang di Pamerkan di 'A Tale of Blue House' MONDIAL Untuk Kado Anniversary
 
23/09/2024 Merayakan Anniversary ke-45, MONDIAL Membuka Selebrasi “A Tale of the Blue House” di Surabaya
 
21/09/2024 Menyambut Anniversary MONDIAL Intip Model Anting Wanita Populer Bertema Klasik Gala
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!