Tidak Perlu Repot, Gelang Berlian Terbaru Bisa Langsung Menambah Keanggunanmu

27/09/2023

Setiap wanita tentu ingin tampil elegan dan menawan. Ada banyak cara untuk meningkatkan percaya diri dan keanggunan tanpa repot, salah satunya adalah dengan mempercantik pergelangan tangan. Supaya penampilan pergelangan tangan makin memesona, Anda bisa memakai sejumlah fashion items seperti jam tangan, wrist band , dan perhiasan gelang berlian terbaru. Sejumlah trend gelang berlian makin membuat para pencinta perhiasan mengincar gelang berlian terbaru.

Kalau Anda ingin tampil maksimal, cara terbaik dari sekian banyak cara untuk memperindah pergelangan tangan adalah mengenakan perhiasan gelang berlian terbaru untuk melengkapi penampilan. Tak perlu bingung mencari gelang fashion terbaru bertatahkan berlian yang cocok untuk Anda karena koleksi perhiasan terbaru #MONDIAL sempurna untuk jadi andalan. Yuk, simak rekomendasinya!

#MONDIALPrecious Opulence, Pancarkan Keanggunan dan Pesona Cantik Anda

Memperingati anniversary MONDIAL yang ke-44, #MONDIAL menghadirkan koleksi perhiasan hasil kolaborasi spesial yakni MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. Koleksi perhiasan bertatahkan berlian dan precious stone disulap menjadi sebuah karya perhiasan dengan desain yang timeless sehingga tak lekang oleh waktu.

Sebagai perpaduan spektakuler antara seni dan gairah hidup, koleksi perhiasan dengan tatahan berlian, ruby ​​merah dan safir biru ini dibuat dalam bentuk dasar geometri untuk memancarkan pesona unik Anda. #MONDIALPrecious adalah koleksi perhiasan hasil rancangan Nicholas Saputra yang merupakan cerminan dari apresiasi mendalam terhadap precious stone , dengan kecintaan khususnya pada safir dan rubi. Ketertarikan Nicholas Saputra terhadap precious stone bermula saat kunjungannya ke Sri Lanka yang dikenal sebagai "pulau permata".

Koleksi #MONDIALPrecious rancangan Nicholas Saputra mengusung konsep " Simple Geometry ". Filosofi yang terkandung di dalamnya yakni untuk menangkap keanggunan melalui kesederhanaan menggunakan bentuk geometris seperti segitiga, kotak, dan lingkaran untuk membentuk perhiasan yang versatile , glamor, sekaligus subtle .

Salah satu koleksi perhiasan di rangkaian MONDIAL Precious adalah MONDIAL Precious Opulence. Kemewahan luar biasa dari rangkaian batu rubi dan safir ini terpancar dari untaian berlian lebih dari 5 carat. Koleksi ini merupakan perpaduan rubi, safir, dan berlian berbentuk round, princess, dan triangle untuk tampilan yang elegan dan klasik.

Koleksi MONDIAL Precious Opulence terdiri dari necklace, bracelet, dan earrings yang bisa jadi pilihan Anda. Kalau mencari gelang berlian terbaru, model gelang berlian ini sempurna jadi andalan.

Gelang berlian berbalut 18k white gold ini dipercantik dengan tatahan 12 butir ruby dalam potongan round & princess shape . Model gelang berlian ini juga dilengkapi dengan 13 butir blue sapphire serta kemewahan 11 butiran berlian F VVS dalam potongan round dan princess shape.

Gelang Berlian Terbaru di Koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra

Gelang Berlian Terbaru di Koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra

MONDIAL Luxury Jewelry, Koleksi Perhiasan dengan Sentuhan Kemewahan Tiada Tara

Tak hanya dengan koleksi MONDIAL Precious, lengkapi koleksi perhiasan Anda dengan  MONDIAL Luxury Jewelry. Koleksi eksklusif yang dihadirkan spesial dalam rangka MONDIAL 44th Anniversary ini terdiri dari perhiasan berlian dengan desain mewah dan konsep #ImDifferent. Penggunaan berlian dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction pada setiap perhiasannya menjadikan koleksi MONDIAL mewah, unik dan berbeda dari yang lain.

Salah satu koleksi perhiasan eksklusif di MONDIAL Luxury Jewelry yakni kalung berlian dengan desain yang penuh kemewahan berikut ini. Memancarkan pesona dan kilau berlian yang menawan, kalung berlian ini dilengkapi 61 butir berlian MEC Ultimate dan 76 butir round F VVS diamond yang semakin menambah kemewahan penampilan Anda.

Diamond necklace di Koleksi Luxury Jewelry MONDIAL 44th Anniversary

Diamond necklace di Koleksi Luxury Jewelry MONDIAL 44th Anniversary

Kunjungi Butik MONDIAL dan Temukan Kemewahan Koleksi Gelang Berlian dan Perhiasan Lainnya

Dengan konsep #ImDifferent, MONDIAL menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda. Penggunaan berlian dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction pada setiap perhiasannya menjadi salah satu ciri utama dari MONDIAL sehingga menjadikannya sangat berbeda dengan brand perhiasan berlian lainnya.

MONDIAL ditujukan untuk para wanita yang suka tampil berbeda dalam mengekspresikan dirinya dan mewujudkan kebanggaan serta martabat sebagai bagian dari kaum wanita. MONDIAL adalah lambang wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan sebagai koleksi warisan turun temurun.

Ingin melihat keindahan koleksi gelang berlian dan perhiasan MONDIAL lainnya? Kunjungi butik MONDIAL sebagai destinasi utama bagi high quality jewelry dengan atmosfer kemewahan perhiasan berlian. Jangan lewatkan keindahan perhiasan #MONDIALPrecious yang bertabur berlian dan precious stone hasil kolaborasi MONDIAL dengan Nicholas Saputra. Anda juga bisa mengeksplorasi ragam perhiasan mewah dengan desain khas MONDIAL melalui official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!