Tidak Perlu Bingung, Berikut 5 Rekomendasi Hadiah Pernikahan untuk Sahabat

20/06/2023

Sahabat Anda ada baru saja melangsungkan pernikahan? Sudah jadi hal wajar jika Anda memberikan hadiah pernikahan untuk sahabat untuk menyempurnakan momen bahagianya. Sebagai sahabat, Anda tentu ikut senang ketika salah satu dari teman Anda baru saja menikah. Sebagai wujud ungkapan bahagia dan ucapan selamat, Anda bisa memberikan hadiah pernikahan istimewa untuk sahabat.

Saat memilih hadiah pernikahan, sebaiknya Anda membelikan barang yang sudah pasti disukai dan bermanfaat untuk pengantin baru. Meski memilih hadiah pernikahan untuk sahabat adalah hal yang gampang-gampang susah, Anda tak perlu bingung lagi. Berikut ini rekomendasi hadiah pernikahan untuk sahabat yang baru melangsungkan perkawinan.

Ide Hadiah Pernikahan untuk Sahabat

Supaya tak kebingungan mencari ide hadiah pernikahan untuk sahabat, berbagai rekomendasi berikut bisa Anda pertimbangkan.

1. Bed cover & selimut

Bed cover jadi salah satu ide hadiah pernikahan untuk sahabat yang bermanfaat. Bed cover & selimut tentunya akan digunakan untuk memperlengkapi peralatan rumah tangga baru. Nah, supaya jadi lebih menarik, Anda bisa kemas dalam bentuk hampers atau kado dengan kartu ucapan yang berkesan untuk pengantin baru.

2. Set peralatan makan

Set peralatan makan juga bisa jadi ide hadiah pernikahan untuk sahabat yang bermanfaat dan berkesan. Kini ada berbagai desain dan model set peralatan makan yang unik dan serasi, juga bisa dipesan sesuai keinginan.

3. Handuk couple

Handuk adalah perlengkapan rumah tangga yang simple tapi pasti dipakai. Jika Anda ingin memberikan hal yang sederhana namun berkesan, bisa custom handuk couple dengan inisial nama pasangan pengantin baru. Ide hadiah pernikahan untuk sahabat ini tentunya bermanfaat untuk mereka.
4. Robot vacuum cleaner

Kalau ingin opsi lebih praktis untuk membersihkan rumah, vacuum cleaner bisa jadi persembahan hadiah pernikahan untuk sahabat yang terbaik. Robot vacuum cleaner cukup populer diberikan sebagai hadiah untuk pasangan pengantin baru. Selain fungsinya yang praktis untuk membersihkan lantai, berbagai model vacuum cleaner terbaru juga terlihat estetik dan modern untuk jadi hadiah.

5. Perhiasan

Dari berbagai rekomendasi hadiah pernikahan untuk sahabat, ada satu opsi yang tentunya jadi hadiah pernikahan terbaik dan pastinya paling berharga untuk pengantin baru. Perhiasan merupakan hadiah pernikahan istimewa untuk sahabat yang sangat berkesan. Apalagi perhiasan dari MONDIAL dengan kemewahan dan kualitas terbaik. Berikut ini beberapa koleksi perhiasan MONDIAL yang cocok sebagai hadiah pernikahan untuk sahabat.

Perhiasan MONDIAL sebagai Hadiah Pernikahan Istimewa untuk Sahabat

MONDIAL memiliki koleksi perhiasan #MONDIALDreams yang terinspirasi dari kemauan dan kepercayaan diri untuk menaklukkan mimpi. Sebuah koleksi perhiasan berlian yang menonjolkan kemewahan di setiap desainnya. Dilengkapi dengan beragam berlian yang merepresentasikan berbagai mimpi yang bisa dicapai.

Koleksi ini secara eksklusif dirancang oleh #MONDIAL sebagai inspirasi, penyemangat, apresiasi, dan teman dalam perjalanan untuk meraih mimpi. Bagaikan berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang jauh agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

Kalau Anda mencari rekomendasi hadiah pernikahan untuk sahabat, salah satu yang bisa jadi pilihan yakni liontin bertatahkan berlian berikut. Mengusung desain elegan dengan taburan butir berlian di sisi-sisinya. Sempurna untuk pancarkan pesona kilau berlian yang tak lekang waktu.

Salah satu koleksi perhiasan MONDIAL Dreams hadir dalam nuansa white gold berikut ini. Desainnya yang mewah dan menawan dilengkapi butir berlian berpotongan pear shape, marquise dan princess yang mengelilinginya. Super stunning!

Rekomendasi hadiah pernikahan untuk sahabat dengan perhiasan MONDIAL Dreams

Anda juga bisa memilih fancy pendant & chain berikut dengan sentuhan yang elegan. Dipercantik dengan tatahan 18 butir berlian round pear shape yang penuh pesona.

Perhiasan MONDIAL Dreams sebagai hadiah pernikahan untuk sahabat

Opsi lain yang tak kalah memesona sebagai hadiah pernikahan untuk sahabat yakni liontin dengan sematan 13 butir baguette round diamond. Perhiasan ini selalu jadi incaran para penggemar perhiasan!

Koleksi MONDIAL Dreams cocok jadi hadiah pernikahan untuk sahabat

Bagi Anda penggemar koleksi MONDIAL Dreams, ada inovasi terbaru yang tak boleh dilewatkan. #MONDIAL mempersembahkan kolaborasi terbaru dari koleksi MONDIAL Dreams dengan seniman Naufal Abshar.

Kolaborasi terbaru #MONDIAL dan Naufal Abshar ini menghasilkan sebuah artwork bergaya kontemporer yang terinspirasi dari Dreams. Artwork ini diaplikasikan dalam bentuk merchandise seperti scarf, coaster, pouch, dan tumbler yang nantinya bisa didapatkan para pelanggan MONDIAL dengan pembelian koleksi MONDIAL Dreams.

Selain berbagai perhiasan dari koleksi #MONDIALDreams, Anda juga bisa memberikan hadiah pernikahan untuk sahabat dengan koleksi perhiasan emas dari Lini Frank Gold.

Perhiasan Emas dari Lini Frank Gold

Tak hanya dengan koleksi MONDIAL Dreams, jika Anda ingin memberikan perhiasan emas, bisa memilih perhiasan emas dari lini Frank Gold sebagai opsi terbaik. Frank Gold adalah premium gold jewelry yang eksklusif dibuat dengan menggunakan teknologi terbaru dari Italia.

Lini Frank Gold merupakan perhiasan yang klasik, unik, trendi, dan elegan dengan balutan emas SNI. Terdiri dari Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet yang bisa jadi rekomendasi hadiah pernikahan untuk sahabat. Kalau mencari koleksi pendant sebagai salah satu hadiah pernikahan istimewa untuk sahabat, bisa memilih koleksi Sleek Twist Pendant di lini Frank Gold.

Pendant ini hadir dalam rose gold dengan desain yang versatile . Liontin berbentuk lingkaran yang sempurna untuk memberi sentuhan elegan di setiap penampilan Anda!

Koleksi Perhiasan Emas Frank Gold sebagai Hadiah pernikahan istimewa untuk sahabat

Kunjungi Butik MONDIAL untuk Menemukan Hadiah Pernikahan untuk Sahabat!

Temukan berbagai perhiasan yang menawan sebagai hadiah pernikahan istimewa untuk sahabat di butik MONDIAL. #MONDIAL selalu jadi incaran para pencinta perhiasan karena sentuhan desain #ImDifferent dan kemewahannya mampu membuat keseluruhan penampilan jadi sempurna. Rayakan momen pernikahan sahabat yang penuh kebahagiaan dengan perhiasan MONDIAL karena #alliwantismondial!

Koleksi perhiasan terbaru dari MONDIAL Dreams dan lini Frank Gold bisa Anda temukan di butik MONDIAL. Nantikan update terbaru koleksi perhiasan MONDIAL di www.mondialjeweler.com dan follow official Instagram MONDIAL !

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!