Tidak Hanya Berlian, Engagement Ring Juga Bisa Bertatahkan 3 Jenis Precious Stone Ini

08/11/2023

Memilih cincin untuk melamar kekasih adalah salah satu momen yang cukup sakral. Cincin atau engagement ring yang dipilih sebisa mungkin haruslah yang mengandung makna, layaknya cincin pernikahan.

Jika biasanya engagement ring hanya dihiasi berlian, ada beberapa pilihan desain yang dapat membuat cincin berlian semakin indah, unik, dan tentunya sarat makna: yaitu berhiaskan precious stones . Berikut beberapa jenis precious stones untuk menghiasi diamond engagement ring sehingga pesonanya makin berkarakter dan personal. Simak berikut ini!

Jenis Precious Stone untuk Melengkapi Diamond Engagement Ring

1. Ruby

Pesona merah pada rubi terlihat klasik sekaligus bold . Rubi adalah batu permata lambang cinta dan hadir dalam berbagai rona mulai dari merah jambu tua hingga merah, menciptakan kontras yang indah jika dipadukan dengan white gold , rose gold hingga yellow gold .

2. Sapphire

Safir adalah pilihan yang elegan dan klasik untuk engagement ring . Seperti engagement ring berlian Putri Diana yang diberikan oleh Raja Charles III yang pada saat itu masih bergelar Pangeran Charles. Batu permata yang identik dengan rona biru ini begitu bersahaja dan berkelas untuk digunakan sebagai tambahan pada engagement ring .

3. Emerald

Dengan rona hijaunya yang cantik, zamrud adalah pilihan klasik yang akan membuat aura makin terpancar. Amethyst hadir dalam berbagai bentuk yang dapat dengan mudah disesuaikan agar sesuai dengan engagement ring impian Anda.

Berbagai precious stone tadi bisa membuat model engagement ring semakin memancarkan pesona, tentunya yang unik dan berbeda dari yang lain. Bicara soal cincin tunangan, MONDIAL punya engagement ring collection yang sempurna jadi pilihan untuk Anda dan pasangan yang ingin melanjutkan hubungan ke jenjang pertunangan. Simak berikut ini!

Engagement Ring Collection Bertabur Berlian yang Menawan dari I Said MONDIAL

Terinspirasi dari cinta special yang harus dinyatakan dengan spesial pula, MONDIAL menghadirkan koleksi I Said Mondial dengan berbagai pilihan engagement ring menggunakan fancy diamond .

Setiap perhiasan I Said MONDIAL disempurnakan dengan fancy shape diamond berbentuk round, oval, pear, marquise, dan heart shape . Penggunaan fancy shape diamond dengan bentuk berbeda-beda ini melambangkan berbagai perjalanan cinta yang unik bagi setiap pasangan.

Jika Anda dan pasangan sebentar lagi akan melangsungkan lamaran, mempersiapkan engagement ring sejak jauh hari penting untuk dilakukan. #MONDIAL adalah pilihan yang tepat bagi sepasang kekasih yang akan melanjutkan perjalanan cinta ke jenjang lebih serius melalui pertunangan ataupun pernikahan. Engagement ring collection bertatahkan berlian ini sempurna untuk membuat momen berharga semakin istimewa dan romantis!

Engagement Ring Mewah Bertabur Berlian dari I Said MONDIAL

Engagement Ring Mewah Bertabur Berlian dari I Said MONDIAL

Telah dipercaya oleh banyak pasangan seperti selebriti hingga publik figur untuk menemani momen istimewa pertunangan dan pernikahan, #MONDIAL juga opsi yang tepat untuk Anda dan pasangan. Taburan berlian dalam kemewahannya terpancar dengan model engagement ring berikut ini.

Engagement Ring Berlian Dengan Fancy Shape Diamonds

Engagement Ring Berlian Dengan Fancy Shape Diamonds

Selain menghadirkan koleksi diamond engagement ring yang mewah dan menawan, MONDIAL juga memiliki beragam koleksi cincin berlian bertatahkan precious stones yang sayang jika Anda lewatkan.

Perpaduan Berlian dan Precious Stone yang Indah pada MONDIALPrecious x Nicholas Saputra

MONDIAL Precious memadukan keindahan berlian dengan precious stones yang menawan. dengan menghadirkan koleksi perhiasan kolaboratif yang bekerja sama dengan Nicholas Saputra. Sangat cocok untuk dijadikan hadiah istimewa bagi pasangan, MONDIAL Precious menghadirkan pilihan cincin berlian terbaik yang juga berhiaskan precious stones seperti blue sapphire dan ruby .

Blue sapphire dikenal memiliki pancaran pesona yang luar biasa. Safir biru melambangkan keagungan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan. Warna biru dari safir dinilai sebagai simbol energi dan penyembuhan. Batu permata safir sering dikaitkan dengan bangsawan dan lambang cinta selama beberapa abad. Cincin dengan sematan blue sapphire pernah diberikan oleh Pangeran Charles untuk Putri Diana sebagai engagement ring pada momen pertunangan mereka di tahun 1981.

Batu ruby merupakan birthstone bulan Juli dengan rona merahnya yang khas. Secara historis, istilah " Pigeon’s Blood " diperkenalkan untuk batu ruby yang berbentuk marble yang paling indah dari Mogok Gemstone Tract di Burma (sekarang Myanmar). Batu ruby juga melambangkan love, passion, fearlessness, dan self-confidence.

Koleksi MONDIAL Precious mengusung desain yang memiliki makna filosofis " Simple Geometry ", sebuah konsep yang bertujuan untuk menangkap keanggunan melalui kesederhanaan. Dirancang menggunakan bentuk-bentuk dasar seperti segitiga, kotak, dan lingkaran sebagai dasar pola yang rumit untuk menciptakan perhiasan versatile sekaligus mewah.

Salah satu koleksi yang bisa jadi pilihan yakni MONDIAL Precious Enchante. Terinspirasi dari momen berharga dalam pembuatan perhiasan yang mempesona bersama Nicholas Saputra, koleksi MONDIAL Precious Enchante mewakili keinginan MONDIAL agar para pengguna senang memiliki koleksi tersebut.

Anda bisa melirik salah satu cincin dari MONDIAL Precious Enchante yakni cincin berlian bertatahkan 10 butir round F VVS diamonds dan princess cut blue sapphire.

MONDIAL Precious Pointe Ladies Ring

MONDIAL Precious Pointe Ladies Ring

Ada pula cincin MONDIAL Precious dengan model yang berpasangan pada koleksi MONDIAL Precious Pointe Ladies Ring dan MONDIAL Precious Pointe Men’s Ring. Koleksi perhiasan perpaduan berlian dengan rangkaian batu safir dan rose gold membentuk perhiasan yang mewah, timeless dan elegan. Memiliki karakteristik desain dengan sharp-edged jewelry yang melambangkan sisi bold dari kekuatan dan kejelasan persepsi Nicholas Saputra dalam rancangannya.

MONDIAL Precious Pointe Men’s Ring

MONDIAL Precious Pointe Men’s Ring

Selain MONDIAL Precious, ada pula koleksi berlian persembahan MONDIAL yang super mewah dengan keindahan yang tak tertandingi pada koleksi MONDIAL MEC Ultimate.

MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate, Berlian Kualitas Lebih Baik dari GIA Triple Excellent

#MONDIAL mempersembahkan koleksi berlian unggulannya yakni MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate. Ini adalah berlian pertama di dunia dengan kualitas lebih baik daripada GIA Triple Excellent , grade tertinggi dalam penilaian cut, polish, dan symmetry dari berlian yang diseleksi oleh laboratorium terkemuka di dunia, GIA.

MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate tergolong berlian yang sangat langka, hanya 1% dari 4% keseluruhan berlian Triple Excellent di dunia. Diseleksi dengan 49 parameter dan memiliki fitur tambahan dalam sertifikasi yaitu Light Performance, kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Berlian MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate hanya ada di MONDIAL dengan kualitas Beyond Triple Excellent, karena memiliki konsistensi kualitas 4C serta telah melalui proses seleksi cek fisik yang sangat ketat.

Selain itu, MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate dilengkapi dengan double sertifikasi Human Graded oleh GIA serta Technology Graded oleh Sarine Technologies yang menilai berlian dari pantulan cahaya atau Light Performance -nya.

Koleksi MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate

Koleksi MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate

Pilih diamond engagement ring terbaik di butik MONDIAL!

Mencari engagement ring collection dengan kemewahan berlian MONDIAL? Semua koleksi cincin tunangan mewah MONDIAL bisa Anda temukan di butik-butik MONDIAL terdekat. #MONDIAL menyuguhkan nuansa yang luxurious untuk berbagai koleksi perhiasan berlian dengan konsep #ImDifferent. Selalu update koleksi terbaru di situs www.mondialjeweler.com dan follow official Instagram MONDIAL . Ciptakan momen berharga yang romantis bersama pasangan dengan perhiasan #MONDIAL!

More News

29/07/2024 Pesona Alam dalam Anting Emas Berlian yang Colorful, Mewarnai Daun Telinga Anda
 
27/07/2024 Rekomendasi Outfit yang Cocok dengan Liontin Emas Berhiaskan Berlian
 
25/07/2024 Model Anting Terbaru yang Sangat Different dari MONDIAL Bertema Hewan dan Bunga
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!