Tidak hanya Berkesan, Ternyata Memberi Hadiah untuk Pacar Memiliki Manfaat

13/06/2023

Ada banyak momen dalam setahun untuk memberikan hadiah untuk pacar, seperti saat ulang tahun dan hari jadian. Faktanya, tak perlu menunggu momen tertentu untuk memberikan hadiah untuk pacar. Memberi surprise hadiah spesial tanpa ada momen tertentu menjadikannya lebih berkesan dan tak terduga. Memberikan hadiah untuk pacar pun tidak hanya sweet , tapi ada banyak sekali manfaatnya. Berikut ini sejumlah manfaat memberi hadiah untuk pacar tersayang.

Manfaat memberi Hadiah untuk Pacar

1. Menambah kedekatan satu sama lain

Memberi hadiah untuk pacar tentunya dapat menambah kedekatan sekaligus mempererat hubungan. Memberi hadiah pada umumnya merupakan sebuah niat untuk menambah kedekatan yang berhubungan dengan nuansa romantis, pertemanan, atau tali persaudaraan.

2.Memberi rasa kebahagiaan yang akan menular

Perasaan bahagia yang datang dari dalam diri sendiri akan memancar ke orang-orang sekeliling Anda juga. Perasaan senang akan Anda tularkan ketika memberikan sebuah hadiah. Jadi walaupun teman atau orang sekeliling Anda tidak mendapatkan barang yang sama secara fisik, namun Anda menciptakan positive energy untuk lingkungan sekitar.

3. Menimbulkan rasa cinta

Semakin sering memberi hadiah untuk pacar maka semakin mudah juga timbulnya rasa cinta antara Anda dan pasangan. Selain itu, memberi hadiah untuk pacar juga bisa melambangkan tujuan lain seperti apresiasi akan suatu hal. Jadi, jangan membatasi diri untuk selalu berbagi dengan orang lain, terlebih orang tersayang.

4. Memperbaiki hubungan

Selain bentuk perayaan atau penghargaan, memberi hadiah untuk pacar juga bisa membuat hubungan renggang menjadi kembali harmonis. Bila Anda pernah melakukan kesalahan dan berniat minta maaf kepada pasangan, ungkapkan dengan hadiah yang istimewa untuk sang pacar. Ini bisa membuat hatinya luluh dan hubungan kembali mesra.

Itu tadi berbagai manfaat memberi hadiah untuk pacar yang perlu Anda ketahui. Bicara soal ide hadiah untuk pacar, MONDIAL punya sejumlah koleksi perhiasan yang tentunya sempurna dijadikan hadiah istimewa. Berikut rekomendasinya.

Koleksi MONDIAL Dreams sebagai Rekomendasi Hadiah untuk Pacar

Berikan hadiah untuk pacar berupa perhiasan berlian yang tentu sangat memorable dan berkesan. Selain itu, perhiasan merupakan beauty investment yang terbaik dan tak tertandingi, terutama perhiasan dari MONDIAL. MONDIAL Dreams adalah koleksi perhiasan berlian yang terinspirasi dari kemauan kuat dan kepercayaan diri seseorang untuk menaklukkan mimpi. Seperti berlian, untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras dan perjalanan yang panjang agar menjadi yang terkuat serta berbeda dari yang lain.

#MONDIAL memberikan sematan berlian mewah di koleksi #MONDIALDreams yang melambangkan setiap mimpi yang bisa dicapai. Kalau Anda ingin memberikan kado, rekomendasi hadiah untuk pacar berupa jewellery collection terbaru dari MONDIALDreams bisa jadi pilihan sempurna.

Salah satu pilihan hadiah untuk pacar yang bisa jadi kado terbaik adalah gelang berlian bernuansa rose gold dengan tatahan berlian yang menawan. Gelang yang sempurna untuk buat penampilan makin stunning !

Gelang Berlian dari  MONDIAL Dreams sebagai Hadaih untuk Pacar

Anda juga bisa memilih desain gelang lainnya sebagai inspirasi hadiah untuk pacar. Gelang yang dilengkapi butiran diamond di tengah membuat penampilannya makin mewah.

Ide Hadiah untuk Pacar berupa Gelang MONDIAL

Anda juga tak boleh melewatkan koleksi gelang berlian berikut ini sebagai pilihan hadiah untuk pacar. Cocok untuk menunjang penampilan sehari-hari, gelang bernuansa rose gold ini memiliki desain yang elegan.

Inspirasi Hadiah untuk Pacar dari MONDIAL

MONDIAL selalu update koleksi perhiasan dengan inovasi-inovasi terbarunya. Salah satunya dengan mempersembahkan kolaborasi terbaru dengan seniman muda Indonesia, Naufal Abshar. Koleksi MONDIAL Dreams terbaru menawarkan sesuatu yang berbeda sebagai sebuah inspirasi bagi anak muda untuk menggapai mimpi setinggi-tingginya.

Kolaborasi MONDIAL dengan Naufal Abshar menghasilkan sebuah artwork bergaya kontemporer yang terinspirasi dari Dreams. Seperti namanya, Dreams merupakan karya seni yang menampilkan makna dari bermimpi itu sendiri. Artwork ini memiliki pesan bahwa setiap orang punya personal dreams yang berbeda untuk dicapai.

Artwork hasil kolaborasi dengan Naufal Abshar akan diaplikasikan juga ke dalam bentuk merchandise menarik, seperti scarf, coaster, pouch, dan tumbler. Nantinya, merchandise-merchandise tersebut dapat diperoleh oleh para pelanggan MONDIAL yang membeli koleksi MONDIAL Dreams (dengan syarat & ketentuan berlaku).

Perhiasan Emas sebagai Hadiah untuk Pacar yang Istimewa

Salah satu koleksi perhiasan emas yang bisa jadi inspirasi hadiah untuk pacar adalah perhiasan emas dari Lini Frank Gold. Premium gold jewelry dengan desain yang exclusive menggunakan New Technology dari Italia. Desain perhiasan yang klasik, unik, trendi, dan elegan berbalut emas SNI. Lini Frank Gold, terdiri dari Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet .

Salah satu rekomendasi yang bisa jadi pilihan hadiah sempurna adalah koleksi gelang dari Deer Charm Mirror Bracelet . Dirancang dengan desain khas Italia yang simple namun tetap elegan dengan sentuhan bentuk geometri. Hadir dengan desain 6 bentuk geometri serta finishing high polish yang memberikan efek Mirror Finish.

Gelang bernuansa rose gold ini bisa jadi hadiah untuk pacar yang cocok untuk digunakan di acara formal maupun kasual. Hadir dengan bentuk geometris segi enam yang mewah dan menawan.

Gelang Emas Mirror Finish dari Frank Gold

Anda juga bisa memilih model gelang emas berikut dengan elemen berbentuk lingkaran. Cocok digunakan sebagai perhiasan sehari-hari untuk melengkapi penampilan.

Model Gelang Emas Deer Charm Bracelet

Selain itu, Anda juga bisa menjadikan gelang emas terbaru dengan elemen berbentuk oval ini sebagai pilihan hadiah untuk pacar yang sangat memorable .

Hadiah untuk Pacar berupa Gelang Emas

Berbagai Pilihan Hadiah untuk Pacar Ada di Butik MONDIAL!

Temukan berbagai rekomendasi hadiah untuk pacar dengan mengunjungi butik-butik MONDIAL terdekat Anda. Menyuguhkan atmosfer kemewahan untuk setiap koleksi perhiasan, #MONDIAL dengan konsep #ImDifferent menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda.

MONDIAL mewujudkan keinginan setiap wanita untuk memiliki perhiasan berlian berkualitas dengan desain dan craftmanship terbaik. #alliwantismondial adalah keinginan setiap wanita untuk membuat penampilan makin mewah dan elegan dengan perhiasan MONDIAL.

Temukan berbagai koleksi perhiasan terbaru MONDIAL, termasuk MONDIAL Dreams terbaru dan Lini Frank Gold yang elegan dan istimewa. Anda juga dapat mengecek koleksi perhiasan MONDIAL secara online dengan mengunjungi Website MONDIAL dan follow official Instagram MONDIAL .

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!