Ternyata Ini Lho 3 Model Initial Pendant Mewah Paling Digemari Kaum Wanita

28/03/2023

Pesona initial pendant memang sangat sulit ditolak, terlebih lagi akhir-akhir ini makin banyak orang lebih memilih model initial pendant mewah dibandingkan kalung polos biasa. Pendant inisial memang jadi perhiasan yang cukup populer sejak lama dan bahkan hingga kini masih jadi favorit banyak orang. Untuk Anda yang menyukai liontin inisial, simak model initial pendant mewah terbaru berikut ini yang bisa jadi referensi untuk menambah koleksi terbaru!

1. Liontin Inisial Nama

Salah satu model initial pendant mewah yang cukup populer adalah liontin inisial nama. Inisial nama si pemakai terukir pada liontin. Umumnya terdiri dari nama panggilan sehingga tidak terlalu panjang. Selain itu dari segi desain, kalung tersebut tetap terlihat simple dan atraktif.

2. Liontin Inisial Huruf

Selain liontin inisial nama, ada model initial pendant mewah kekinian lainnya yakni liontin inisial huruf. Huruf yang digunakan pada kalung bisa terdiri dari satu sampai tiga huruf. Biasanya liontin inisial huruf digunakan untuk menyimbolkan sesuatu yang spesial. Misalnya nama pemakai, orang terkasih dan sebagainya.

3. Liontin Inisial 3D

Seiring perkembangan perhiasan, kini ini ada model initial pendant mewah terbaru yakni liontin inisial 3D. Pendant ini bisa dalam bentuk inisial nama atau juga inisial huruf dengan tampilan desain dibuat tiga dimensi. Untuk Anda yang menyukai jenis perhiasan yang berbeda, maka liontin inisial 3D ini bisa dijadikan pilihan model initial pendant mewah couple atau yang lainnya.

Itulah beberapa model initial pendant mewah kekinian yang wajib Anda ketahui. Selain dengan koleksi pendant inisial, Anda juga perlu melengkapi koleksi perhiasan lainnya dari MONDIAL yang sarat makna kemewahan.

Koleksi Perhiasan dengan Fancy Shape Diamond dari I Said MONDIAL

MONDIAL dengan koleksi high end jewelry -nya hadir dengan inovasi perhiasan terbaru dalam koleksi I Said MONDIAL. Terinspirasi dari cinta spesial yang harus dinyatakan dengan cara yang spesial juga, koleksi ini tersedia dalam beragam pilihan engagement ring yang berbeda untuk menemani perjalanan cinta pasangan ke jenjang yang lebih serius. Selain deretan cincin tunangan, koleksi ini juga menghadirkan bangle, earrings , dan pendant .

Koleksi #ISaidMONDIAL dirancang menggunakan f ancy shape diamond yang melengkapi seri sebelumnya. Kini ada lima desain center diamond dalam rupa round MEC, heart, pear , oval dan marquise . Penggunaan berlian dengan potongan yang berbeda-beda ini melambangkan berbagai perjalanan cinta yang unik dan spesial bagi setiap pasangan.

Kalau Anda mencari rekomendasi liontin sebagai opsi alternatif model initial pendant mewah, pendant di koleksi I Said MONDIAL sempurna jadi pilihan. Desainnya yang elegan dan timeless sempurna untuk melengkapi penampilan Anda. Berbalut nuansa white gold dengan kilauan fancy shape diamond yang memikat hati.

Koleksi Liontin Berlian Elegan I Said MONDIAL

Lengkapi Koleksi Gold Jewelry di Lini Frank Gold dari MONDIAL

Tak hanya dengan perhiasan berlian, Anda juga bisa bergaya stylish dengan perhiasan emas Frank Gold dari #MONDIAL! Lini Frank Gold dari MONDIAL adalah koleksi premium gold jewelry yang dirancang eksklusif dengan New Technology dari Italia. Menggunakan 18k gold SNI, dengan desain #ImDifferent yang unik dan trendi khas Italia.

Perhiasan di lini ini menggambarkan seseorang yang optimis, ceria, berani, dan gemar memakai perhiasan untuk melengkapi penampilan sehari-hari. Selain itu, koleksi ini bisa dipakai untuk pria maupun wanita.

Geometric Earrings dari Lini Frank Gold

Lini Frank Gold dari MONDIAL terdiri dari berbagai koleksi perhiasan emas premium yang sempurna untuk jadi statement di penampilan. Salah satunya koleksi perhiasan berbentuk geometris dalam Geometric Collection yang tersedia dalam ring, earrings, bangle geometric hollow , dan bangle geometric solid.

Ada juga Sleek Twist Collection yang tersedia dalam empat jenis perhiasan berdesain versatile . Mulai dari Sleek Twist Ladies Ring, Sleek Twist Pendant, Sleek Twist Dangling Earrings, hingga Sleek Twist Studs Earrings yang bisa jadi pilihan.

Anda juga bisa memilih koleksi bangle pada Deer Charm Mirror Bracelet yang terinspirasi dari desain esensial dengan sentuhan modern. Dengan finishing high polish, perhiasan ini  memiliki efek mirror finish yang memesona.

Koleksi Perhiasan Emas di Lini Frank Gold dari MONDIAL

Perhiasan MONDIAL dirancang eksklusif untuk Anda para wanita modis dan elegan yang gemar tampil #ImDifferent dalam berekspresi. Koleksi perhiasan yang sempurna menggambarkan wanita MONDIAL dengan kebanggaan martabat sebagai kaum wanita dan mengagumi keistimewaan perhiasan #alliwantismondial sebagai koleksi warisan turun temurun.

Temukan berbagai pilihan perhiasan dan pendant bertatahkan berlian yang sempurna untuk Anda di butik MONDIAL! Anda juga bisa cek update koleksi perhiasan #alliwantismondial terbaru dengan mengunjungi website MONDIAL serta follow Instagram @mondial !

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!