Ternyata Gelang Couple Dipercaya Dapat Membuat Hubungan Makin Romantis

30/01/2023

TP

Penggunaan gelang couple semakin sering terlihat dikenakan oleh beberapa pasangan belakangan ini, mungkin juga termasuk Anda dan sang kekasih hati. Tahukah Anda, koleksi gelang couple rupanya memiliki manfaat yang lebih dari sekadar perhiasan. Selain untuk tampil matching dengan pasangan, gelang couple juga dipercaya dapat membuat hubungan makin romantis! Hal ini karena beberapa alasan yang memberi makna khusus pada gelang couple , berikut di antaranya.

1. Membuat selalu ingat dengan kekasih

Tak hanya sebagai perhiasan pergelangan tangan, mengenakan gelang couple memiliki makna personal bagi sepasang kekasih. Menggunakan gelang couple membuat Anda dan pasangan selalu ingat satu sama lain. Hal ini tentu dapat menjadikan sebuah hubungan jadi semakin hangat dan romantis.

2. Simbol komitmen hubungan

Berbagai model gelang couple kekinian menjadi simbol komitmen dalam sebuah hubungan. Ini merupakan bentuk apresiasi atas komitmen dalam menjalin hubungan bersama. Anda dan pasangan akan semakin menghargai hubungan percintaan yang selama ini telah dijalani.

3. Sebagai pemberian yang sangat berkesan

Gelang couple bertabur berlian merupakan pemberian yang sangat berharga bagi pasangan. Kilauan berlian yang spesial pada desain gelang couple melambangkan perasaan yang begitu istimewa kepada pasangan, sekaligus sebagai pemberian spesial untuk sang kekasih.

Bicara soal gelang berlian, koleksi perhiasan MONDIAL sempurna untuk Anda para pembaca pria yang sedang mencari hadiah untuk kekasih hati. Buat si dia semakin jatuh cinta dengan gelang emas putih bertabur fancy diamond yang menawan!

Gelang Berlian MONDIAL untuk Kekasih Tercinta

Salah satu koleksi gelang bisa Anda lihat pada bangle dari I Said MONDIAL Collection . Koleksi perhiasan yang sempurna untuk mengungkapkan perasaan cinta yang spesial kepada kekasih hati.

glg

Gelang Berlian Wanita di Koleksi I Said MONDIAL

Gelang berbentuk bangle dengan nuansa white gold ini memiliki desain yang klasik nan elegan. Memancarkan kemewahan dengan model tiga mata berlian yang atraktif, ditambah taburan diamond kecil yang mengelilinginya. Butiran diamond disusun rapi dan sejajar dengan pavé setting yang mengesankan. Desainnya simple dan ramping, membuat gelang ini cocok dikenakan di berbagai kesempatan untuk menunjang penampilan.

Keindahan gelang berlian I Said MONDIAL Collection akan membuat momen spesial Anda dan pasangan makin manis dan romantis. Setiap wanita selalu mengidam-idamkan koleksi perhiasan berlian MONDIAL. #MONDIAL mencerminkan para wanita modis dan berkelas, yang gemar tampil #ImDifferent dan percaya diri. Bangga mewujudkan martabat sebagai kaum wanita, perhiasan #alliwantismondial sempurna untuk menggambarkan sisi elegan dan profesional wanita yang mengagumi keistimewaan perhiasan sebagai koleksi warisan turun temurun.

Tak hanya dengan gelang couple , bagi Anda yang ingin menjalin hubungan ke tahap yang lebih serius dengan pasangan, ada baiknya segera melangsungkan lamaran sebagai tanda komitmen cinta. Tak perlu bingung mencari koleksi perhiasan dan cincin tunangan untuk momen bahagia Anda. Koleksi I Said MONDIAL yang bertabur fancy diamond mampu menciptakan momen ‘I Said MONDIAL’ versi Anda dan pasangan yang tentunya spesial dan penuh cinta.

Nyatakan Cinta dengan Koleksi Perhiasan Bertabur Berlian “I Said MONDIAL”

#ISaidMONDIAL adalah koleksi perhiasan yang terinspirasi dari perasaan cinta yang harus diungkapkan dengan cara istimewa. Koleksi ini hadir dengan beragam pilihan perhiasan, khususnya engagement ring untuk menemani perjalanan cinta dua insan yang melanjutkan ke fase hubungan yang serius.

Merupakan salah satu lini perhiasan MONDIAL yang tersedia dalam berbagai pilihan cincin, koleksi I Said MONDIAL juga dilengkapi dengan earrings, bangle dan pendant bertatahkan berlian. Melengkapi koleksi sebelumnya yang hadir dengan center diamond Round MEC, Heart , dan Pear , kini tersedia dua design baru dengan center diamond oval serta marquise .

wg

Perhiasan Koleksi I Said MONDIAL Bertabur Diamond

Didesain menggunakan fancy shape diamond , perhiasan #ISaidMONDIAL memancarkan pesona karakteristik kilauan yang berbeda dari perhiasan lainnya. Penggunaan fancy shape diamond yang berbeda-beda pada koleksi ini bukanlah tanpa alasan. Melainkan, melambangkan perjalanan cinta setiap pasangan yang unik dan berbeda, sehingga layak untuk dirayakan dengan cara yang spesial melalui perhiasan berlian MONDIAL.

Temukan Perhiasan Bertabur Berlian Favorit Anda di Butik MONDIAL!

Ingin melihat keindahan berbagai koleksi gelang bertatahkan berlian dan perhiasan MONDIAL lainnya? Kunjungi butik MONDIAL sebagai destinasi utama bagi high quality jewellery dengan atmosfer kemewahan bagi berbagai koleksi perhiasan berlian. Jangan lewatkan keindahan koleksi #ISaidMONDIAL yang bertabur fancy shape diamond untuk melengkapi koleksi perhiasan Anda. Eksplorasi ragam perhiasan mewah dengan desain khas #ImDifferent MONDIAL melalui official website MONDIAL dan follow Instagram @mondial !

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!