Ternyata Bisa, Lho, Mengetahui Kepribadian Seseorang dari Perhiasan Berlian Istimewa

02/01/2023
new

Mengenakan perhiasan, seperti anting-anting, kalung, ataupun gelang memberikan nuansa berbeda pada penampilan. Perhiasan akan mendukung look yang ingin Anda tampilkan, baik itu kasual, edgy , ataupun glamor. Rupanya, perhiasan tak hanya mampu menunjang penampilan seseorang. Perhiasan berlian istimewa juga membuat kita dapat memperkirakan bagaimana karakter seseorang.

Anda tentu memiliki koleksi perhiasan berlian istimewa yang sering digunakan dan menjadi andalan. Sebenarnya, hal tersebut tanpa disadari dapat menunjukkan kepribadian atau karakter Anda. Supaya tak makin penasaran, simak penjelasan berikut ini!

Kenali Kepribadian Seseorang Berdasarkan Perhiasan Berlian Istimewa

1. Cincin

Berbagai model cincin membuat perhiasan ini tak hanya cocok dikenakan untuk kaum wanita, namun juga pria. Para penggemar cincin dikenal sederhana dan menawan. Tak hanya itu, mereka juga dikenal sebagai orang yang setia, menyukai perdamaian, sabar, dan penuh pengertian.

2. Gelang

Orang yang gemar memakai perhiasan gelang menyukai kesempurnaan, gaya hidup yang mengesankan, serta memiliki karakter yang ambisius. Seseorang yang suka mengenakan gelang dalam jumlah banyak bisa dibilang menyukai atensi dan ingin selalu tampil mengagumkan. Para pencinta perhiasan berlian istimewa berbentuk gelang juga dikenal baik hati, ramah, dan menyenangkan.

3. Kalung

Orang yang gemar mengenakan kalung adalah sosok yang menyukai kemewahan, namun tidak terlalu ingin show-off. Para penyuka kalung juga dikenal romantis dan sentimental. Mereka penyayang, penuh kasih, dan kerap menunjukkan rasa sayangnya. Meski demikian, mereka juga terkadang sensitif dan emosional.

4. Anting-Anting

Menggemari perhiasan telinga seperti anting-anting hingga ear cuff menandakan Anda sosok yang pekerja keras. Anda menyukai hal yang praktis dan bertanggung jawab penuh dengan apa yang dilakukan. Anda juga orang yang menyenangkan untuk diajak ngobrol dan pengertian. Penyuka anting-anting juga memiliki selera fashion yang tinggi dan suka mengikuti tren yang ada.

Itulah berbagai kepribadian seseorang bila dilihat dari perhiasan berlian istimewa yang kerap dipakai. Bagaimana, sudah mengenali karakter Anda dari perhiasan yang sering digunakan?

Bicara mengenai koleksi perhiasan, MONDIAL memiliki berbagai pilihan perhiasan berlian istimewa yang wajib Anda simak. Berbagai koleksi perhiasan berlian istimewa MONDIAL adalah pilihan tepat bagi Anda, dengan ragam model dan bahan material yang bisa disesuaikan dengan karakter. Salah satunya Azure Collection dari MONDIAL yang cocok untuk melengkapi perayaan akhir tahun dan menyambut momen liburan.

Azure Collection , Koleksi Perhiasan Berlian Istimewa untuk Tunjukkan Karakter Anda

Lengkapi perayaan akhir tahun dengan #AzureCollection dari MONDIAL! Seri perhiasan mewah dengan berlian dan safir biru yang dibuat untuk menciptakan keanggunan yang modern, ramping dan anti-tradisional. Perhiasan berlian mewah Azure Collection melambangkan sisi kekayaan dan kecanggihan setiap wanita. Tampil istimewa di berbagai kesempatan dengan berbagai model perhiasan berlian istimewa di koleksi Azure yang terdiri dari gelang, kalung, liontin, bangle, dan anting-anting yang bertabur blue sapphire.

Azure Collection mengusung gaya Art Deco , sebagai desain utama di setiap perhiasan seri ini. Mencerminkan kekaguman terhadap kerapian geometris yang diekspresikan melalui garis-garis presisi, sudut tajam, efek keramik, dan pola linier. Garis-garis yang ditekankan oleh batu permata dan tatahannya membuat perhiasan seri Azure semakin memancarkan aura kemewahan.

Menggunakan safir, sebagai batu permata yang diyakini untuk menarik kesejahteraan, berkah, dan karunia di masa depan. Menurut mitologi Yunani, safir berasal dari  “ sapheiros ” yang artinya “bright blue stone ”, melambangkan kemuliaan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan.

Salah satu koleksi perhiasan berlian istimewa yang patut Anda simak yakni keindahan cincin berlian dan safir biru berikut. Untuk mempermanis jari-jemari Anda, elemen geometris berbentuk spiral khas Art Deco ini sangat memukau dengan dengan 2 butir round sapphire dan 10 pieces baguette sapphire . Tak lupa, keindahan round, marquise, dan pear diamond yang mengelilinginya.

sjdg

Perhiasan Berlian Istimewa dengan Safir Azure Collection

Ini adalah rekomendasi perhiasan berlian istimewa lainnya dalam Azure Collection , kalung berlian dengan desain berbentuk hexagon dengan paduan berlian dan safir biru berpotongan baguette & round . Cocok untuk Anda yang ingin tampil sempurna tiap saat.

nc-jbk

Model Perhiasan Berlian Istimewa Berbentuk Kalung MONDIAL

Temukan Koleksi Perhiasan Berlian Istimewa MONDIAL yang Cocok untuk Anda!

MONDIAL sebagai high-end jewellery brand selalu mengedepankan desain dan kualitas bahan material terbaik di setiap lini perhiasannya. Telah dipercaya sejak tahun 1979, kualitas dan keindahan perhiasan berlian istimewa MONDIAL sudah tak perlu diragukan lagi.

Termasuk pada koleksi Illustro MONDIAL yang terdiri dari bangle dan kalung bertabur berlian berkualitas tinggi, MEC. Desainnya dirancang untuk menonjolkan sisi kemewahan, salah satunya pada  model perhiasan berlian istimewa berbentuk kalung dengan round MEC, pear, dan marquise diamond .

Koleksi Perhiasan Berlian Istimewa Illustro MONDIAL

Selain itu, Anda juga dapat menjatuhkan pilihan pada koleksi perhiasan berlian istimewa dari Gala Collection dengan desain yang khas berbentuk kipas ala bangsawan.

galaj

Rekomendasi Perhiasan Berlian Istimewa Gala Collection

Ada pula koleksi MONDIAL Dreams yang terdiri dari cincin, anting-anting, liontin, kalung, dan bangle -nya yang menawan. Sangat layak untuk dimiliki, khususnya untuk melengkapi koleksi perhiasan berlian Anda!

heart-shapee

Pilihan Perhiasan Berlian Istimewa MONDIAL Dreams

Sempurnakan Momen Akhir Tahun dengan MONDIAL!

Lengkapi kebahagiaan menyambut akhir tahun dengan hadiah istimewa dari MONDIAL! Spesial di akhir tahun ini, dapatkan hadiah liontin berlian khas #MONDIAL dengan pembelian perhiasan Anda di butik MONDIAL dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Hadiah berupa liontin berlian dengan desain pita ciri khas #ImDifferent MONDIAL bertatahkan 47 pieces diamond serta 20 butir sapphire yang memesona. Liontin ini juga di permanis emas 5,572 gram yang membuat tampilannya makin memukau.

hjvcd

Liontin Berlian Spesial Exclusive Gift dari MONDIAL

Tak hanya itu, MONDIAL juga menyediakan hadiah berupa liontin dengan 11 butir berlian berbentuk angsa yang indah. Liontin berlian berbalut emas 2,471 gram ini juga cocok untuk dijadikan hadiah akhir tahun yang spesial.

swan

Liontin Bentuk Angsa Bertatahkan Berlian MONDIAL

Kunjungi butik MONDIAL terdekat untuk melihat pilihan perhiasan berlian istimewa, mulai dari Azure Collection , Illustro, hingga MONDIAL Dreams . Anda juga bisa melihat rekomendasi perhiasan berlian istimewa di koleksi MONDIAL lainnya. Kunjungi website resmi MONDIAL dan follow Instagram MONDIAL supaya Anda makin up-to-date tentang koleksi perhiasan terbaru! Lengkapi penampilan Anda di setiap momen dengan MONDIAL karena #alliwantismondial!

More News

20/09/2024 Apa Makna Simbolis dari Pemberian Mahar Pernikahan ke Pasangan?
 
18/09/2024 Fakta Unik Cincin Nikah Two Tone Berhiaskan Berlian, Pas Buat yang Suka Tampil Beda
 
17/09/2024 4 Desain Cincin Tunangan yang Selalu Jadi Tren dari Tahun ke Tahun
 

BEYOND MONDIAL

icon wa
TALK TO US!